Thursday 4 November 2021

Opening 28th The Palace Store In Jakarta


Yang namanya wanita, pasti tidak bisa dipisahkan dari perhiasan, konon katanya wanita juga perhiasan di dunia, cieee. Perhiasan selalu identik dengan cantik dan sesuatu yang memikat, sama hal nya denga store The Palace Jeweler juga selalu cantik dan memikat. Nah kebetulan beberapa hari lalu mereka baru saja membuka storenya yang ke-28 di Jakarta, tepatnya di Central Park Mall

The Palace merupakan merk gerai perhiasan profesional dibawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Dan mungkin kalau kalian ada yang belum tahu, CMK ini juga menaungi merk retail perhiasan ternama seperti : Frank and Co, dan MONDIAL. 


Memiliki lebih dari 28 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk kebutuhan perhiasan dan batu berharga mulai dari perhiasan wanita, perhiasan emas hingga perhiasan berlian terbaru.

The Palace Jeweler merupakan "National Jeweler" yang mengusung campaign 3T  Therlengkap, Therjangkau, Therjamin. hihihi unik banget ya campaignnya, 3 kata yang cukup menggambarkan The Palace.

#Therlengkap

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda yaitu, mengusung konsep mega store perhiasan 'One Stop Shopping Destination' , mereka menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa di dapatkan di satu gerai tanpa harus ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J, serta kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia dan kualitas yang ditawarkan disini pun Standar International dari yang paling terbaik sampai dengan yang Ekonomis.

#Therjangkau

Selain ragam kualitas koleksi perhiasan terlengkap, The Palace juga menawarkan harga perhiasan yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa di dapatkan di koleksi perhiasan berlian MOELA yan ditawarkan mulai dari harga 999K, benar-benar harga yang affordable untuk kaum millenal seperti kita kan? yang memang ingin menyempurnakan penampilan dengan perhiasan berlian.

#Therjamin

The Palace memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas perhiasaan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produknya. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace, baik itu dalam bentuk perhiasan berlian ataupun perhiasan emas adalah sebesar 18 karat atau memiliki kandungan emas sebesar 75% sesuai dengan Standar Internasional, maupun Standar Nasional Indonesia, serta The Palace juga telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Menariknya The Palace merupakan satu-satunya brand perhiasan di Indonesia yang memiliki alat untuk mengecek 'Karat' yang ada di perhiasaan secara akurat namanya Karatimeter. Tuh kurang keren apa coba, sudah memiliki SNI, alat juga dijamin akurat, dengan konsep 3T pula, Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin, mereka benar-benar mewujudkan 3T itu ya, hihih.


Nah pada tanggal 27 Oktober 2021 kemarin, The Palace resmi membuka Store nya yang ke-28 di Central Park Mall, Jakarta. Dan merupakan suatu kebanggan untuk aku dapat menghadiri acara ini, yang tentunya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan keamanan dengan tetap menggunakan masker dan saling menjaga jarak. Acaranya cukup seru dengan beberapa obrolan tentang perkenalan The Palace sendiri dan beberapa kuis kecil yang membuat acara makin meriah.

Di sini para tamu undangan dan juga blogger seperti aku diperkenalan lebih dalam tentang menariknya berbelanja di The Palace dengan semua keuntunganya mulai dari perhiasan emas asli dan perhiasan berlian yang cukup lengkap, harga yang terjangkau, serta terjamin keasliannya perhiasan disana.
The Palace juga menyampaikan bahwa mereka juga telah bekerja sama dengan beberapa desainer dan selebriti di Indonesia di tiap koleksinya. Salah satunya adalah cincin pernikahan koleksi Kekaseh yang merupakan kolaborasi dengan designer Anne Avantie. Ada juga cincin berlian untuk perkawinan dengan harga yang cukup tejangkau untuk para muda-mudi yang mungkin menekan budget saat akan melaksanan acara pernikahan.


Tidak hanya
seperti foto yang kalian lihat di atas, ini merupakan kegiatan penghancuran perhiasan emas yang telah dijual kembali di The Palace dan akan diproses untuk dihancurkan serta dibuat kembali, karena sistem dan konsep di The Palace ini, tidak ada istilah barang 'Second'. The Palace akan menghancurkan dan membuat ulang perhiasaan, dan menjadikannya baru kembali. Jadi kalian dijamin tidak akan menerima perhiasan bekas di The Palace ini. Hmm benar-benar menjadi costumer yang diistimewakan ya.


Ini merupakan beberapa koleksi cantik yang mereka miliki, tentu masih banyak lagi sih, tapi aku takut khilaf yakan lama-lama di sana dan coba ini itu, hahaha. Untuk kalian yang penasaran dengan The Palace ini, kalian bisa langsung mampir ke store nya di Central Park Mall, atau kalian bisa klik link :

Website : The Palace Jeweler

Instagram : The Palace Instagram

Youtube : The Palace Youtube

 And that’s all gengs, thank you for visiting my blog, semoga kalian dapat pencerahan dari postingan aku kali ini mengenai perhiasan The Palace, see ya on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment