Saturday, June 19, 2021

Special Edition 170th Kiehls Anniversary

Hi Everyone ! 

Kali ini aku mau cerita, aku lagi happy banget karena beberapa minggu lalu aku kedatangan paket dari Clozette Indonesia & Kiehls. Pasti udah engga asing lagi dong sama brand ini ? Bahkan kali ini usia mereka sudah menginjak 170 tahun, yap! Kiehls lahir di New York di tahun 1851, jelas bukan waktu yang singkat untuk tetap survive di Era ini, yang pastinya banyak brand baru yang bermunculan juga. 

Aku sudah menggunakan beberapa produknya sejak beberapa tahun lalu, mulai dari masker calendulanya dan beberapa produk moisturisernya yang luar biasa efeknya di kulit aku, bagus banget !. Nah untuk kali ini, aku berkesempatan jadi salah satu yang beruntung untuk ikut dan mendapatkan Special Edition 170th Anniversary ! Beneran excited banget, karena yang aku tahu dan sudah aku rasakan setelah penggunaan produk Kiehls kulit ku texturenya bener-bener membaik banget.



Di dalam Special Edition Anniversarynya, aku mendapatkan 3 Produknya yaitu ada Toner, Midnight Recovery Concentrate dan Ultra Facial Cream. Di beberapa minggu kemarin, setelah paket ini datang aku bener-bener langsung mulai ritual skincare malam ku dengan 3 produk ini, dan hasilnya aku akan share disini, dimana aku merasa sangat puas dan bener-bener jatuh cinta dengan apa yang diperbuat Kiehls terhadap kulit aku, hahaha ! Btw, aku akan bahas mereka satu persatu dulu ya ! 

Packaging 


Seperti yang sudah kalian kenal Kiehls memiliki packaging yang cukup simple, elegan dan kelas aja gitu dilihatnya, mereka semacam punya ciri khas sendiri untuk packagingnya, yang di dominasi warna Putih & Gold, dan Font yang digunakan pun terlihat Vintage. 

Calendula Herbal-Extract Toner 

Merupakan toner dengan kandungan Calendula yang bahkan di dalam botolnya pun terdapat kelopak-kelopak bunga Calendula. Produk ini juga Alcohol Free. Yang aku suka lagi dia punya wangi yang fresh dan juga ada efek menyegarkan untuk kulit. 


Kebetulan kulit aku yang normal tapi di beberapa spot ada yang terlihat kering, ini membantu banget juga setelah menggunakan fash wash, dia jadi lebih lembab dan menggantikan minyak alami kulit yang hilang, jadi kulit akan siap untuk menyerap produk selanjutnya secara maksimal. Dalam penggunaannya biasanya aku menggunakan kapas untuk apply ke wajah secara merata, dan menghindari area sekitar mata. 

Midnight Recovery Concentrate 

Seperti bagian dari namanya, memiliki fungsi yang membantu me-recovery kulit di malam hari, selain itu juga di klaim dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit di malam hari. Jadi memang sangat cocok di gunakan setelah toner, sehingga dapat memaksimalkan kelembapan yang ada dikulit di malam hari. 


Memiliki texture seperti oil yang juga memilik wangi yang fresh, jujur aku agak shock karena stelah apply ini di wajah, wajah terlihat auto glowing aja gitu. 
I know dia memang oil, tapi efek dan rasa yang ditimbulkan memang agak beda aja di kulit, dan ini engga lengket atau punya texture yang annoying setelah di apply gitu, aku gunakan sedikit sekalipun produk ini bekerja maksimal di kulit aku, jadi menurut aku sih ini worth it banget, dan irit saat digunakan sebagai skincare yang membantu melembabkan kulit.

Untuk produk ini juga aku ambil 2-3 tetes menggunakan pipet yang di dalam packagingnya, lalu usapkan secara merata di wajah, dan hindari area mata. 

Ultra Facial Cream 

The last aku punya ini, Ultra Facial Cream pelembab yang berfungsi menjaga kelembaban selama 24 jam dan juga membuat kulit tampak halus, lembut dan sehat. Dan bener aja, aku pakai ini sampai pagi sekalipun wajah aku masih terasa lembab dan kenyal banget ! 



Produk ini juga gampang menyerap dan yang terakhir aku suka ini beneran engga lengket, aku selalu suka hal ini karena aku males banget setelah skin care, ditangan aku terasa lengket gituloh karena produknya. Tapi untuk rangkaian Kiehls ini aku bener-bener engga ada sama sekali rasa lengket dari produknya.

Texturenya lembut berwarna putih, tidak memiliki wangi, ini langsung aku apply merata ke seluruh wajah dan terkadang juga sampai bagian leher, produk ini juga dapat digunakan pagi dan malam hari. Tapi untuk aku lebih rutin di malam hari, karena bener-bener menyatu dengan toner dan juga Midnight Recover Concentrate nya. 

First Impression & Review 

Totally in love with this Series, dengan judul special edition Annive nya, mereka mempersatukan semua produk yang terbaik ! No lebay, totally honest review secinta itu aku sama series ini ! Wajah aku gettin' better day by day ! Texturenya beneran halus dan lembut, aku merasa kulit ku juga terlihat lebih cerah dan tampak seperti kulit sehat saat bangun tidur, itu salah satu moodbooster banget sih buat aku ! Highly Recomended, kalian harus coba deh, terlebih untuk kulit kering, tapi ini juga cocok untuk semua jenis kulit ko, aku akan kasih tahu perubahan wajah aku before-after pengunaan Kiehls ini. 

Disebelah kiri ini kulit aku sebelum menggunakan rangkaian Kiehls, nah sebelahnya setelah menggunakan kisaran satu minggu secara rutin ya, bener-bener texturenya halus banget, berkurang noda wajah dan juga tampak lebih lembab dan sehat. Oiya yang sebelah kiri, aku juga hanya penggunaan sunscreen saja ya, aku tanpa makeup kecuali di bagian mata. 


And thats all gengs, review aku semoga membantu kalian untuk masalah kulit wajah, untuk kalian yang juga penasaran tentang Kiehls lebih lanjut, kalian bisa mampir ke web page nya Kiehls, kalian bisa klik 
DISINI . And once again, thank you for visiting my blog, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment