Monday, 29 November 2021

Mamonde Red Energy Recovery Serum Set [ REVIEW ]

Hi Everyone ! Semacam udah lama ya engga ngebahas skincare, di beberapa postingan aku ceritanya sibuk menghandiri beberapa event diluar skincare, ya gapapa juga sih ya intermezzo biar kalian enggak bosen-bosen banget, jadi aku ajak jalan-jalan virtual kan ke beberapa tempat hihihi. 

Nah untuk kali ini, aku kembali mau membahas skincare yang belakangan ini sedang aku rutin gunakan, kebetulan ini juga kiriman dari Mamonde dan ClozetteId, happy banget dong pertama kali produknya dateng, wah gatel banget nih pengen cobain, hehehe kali ini produknya Red Energy Recovery Serum, pasti sih dari kalian mungkin sudah familiar atau sudah pakai juga ya ? 

Mamonde merupakan brand Skincare asal korea yang cukup menarik perhatian para pecinta Korean Beauty dan aku sendiri juga cukup tertarik setelah membaca beberapa review , dan kalau yang aku pernah baca Mamonde juga brand yang mewakili percaya dirinya perempuan dalam mengejar dunianya, karena Ma yang artinya saya dan Monde yang artinya dunia, secara garis besar menggambarkan wanita yang bagaimana bangga nya dan percaya dirinya wanita dengan dunia dan dengan apa yang dia kerjar, nah makin excited gak tuh dengernya buat kepo sama brand yang satu ini. 

Ini dia produknya, kebetulan memang ini adalah semacam set yang bisa di gunakan di 5-10 hari pertama yang di claim sudah terlihat hasilnya. Dalam 1 box ini terdiri dari 1 botol Red Energy Recovery Serum dan kurang lebih 10 pcs Red Energy Capsule Ampoule. 
Ingredients : 
Mamonde Red Energy Recovery Serum : 
Water/Aqua/EAU, Dimethicone, Alcohol, Glycerin, Propanediol, Betanine, Niacinamide, Glyceryl Polymet, Tranexamid acid, dan beberapa bahan lainnya yang sudah dipastikan aman untuk kulit. 

Mamonde Red Energy Capsule Ampoule :
Water/Aqua/EAU,Butylene Glycol, Propanediol, Caprylic, Alcohol Denat, Glycerin, Mannitol,1,2 Hexanediol, Sodium Chloride, dan beberapa bahan lainnya yang sudah dipastikan aman untuk kulit. 

Packaging : 
Untuk Mamonde Red Energy Recovery Serum, seperti yang kalian lihat ini berada di dalam botol dengan pump berukuran 50 ml, pump nya juga memudahkan untuk pengambilan produk agar tetap aman dan tidak mudah tumpah, botolnya berbahan kaca tebal berwarna merah agak maroon, dengan bentuk dan warna yang cukup elegan menurutku. 

Mamonde Red Energy Capsule Ampoule, dia terbungkus seperti packaging plastik yang sudah disiapkan untuk sekali pakai, dan cukup banyak juga isinya dalam 1 bungkus, karena bagian bawahnya berbentuk seperti wadah atau mangkok bulat yang berisi produk. Kalian bisa tinggal lepas bagian atasnya saja untuk penggunaan. 

Texture 
Texturenya cukup watery, warnanya putih susu, serum ini juga memiliki wangi blossoming yang fresh tapi enggak terlalu ganggu yang berlebihan gitu. Gampang meresap dan engga lengket setelah di apply.

Cara Pemakaian : 
Untuk 1 set box ini, sebelum menggunakannya kalian bisa membersihkan wajah kalian dulu dan menggunakan step skincare yang biasa kalian gunakan, bisa dengan face wash dan toner dulu sebelumnya, nah setelahnya kalian bisa apply Red Energy Capsule Ampoule dan dilanjut dengan Red Energy Recovery Serum, sudah deh kalian bisa langsung relax atau istirahatkan kulit. 
Claim 
  • Dapat meningkatkan energy kulit dan mengembalikan ke kondisi kulit terbaik, halus dan bercahaya dalam 5 hari
  • Memperbaiki Skin Barrier 
  • Memulihkan dan merevitalisasi kulit yang kelelahan akibat iritasi eksternal dan stress
First Impression 
Aku suka banget wanginya, dan texturenya seperti yang aku bilang, mudah menyerap dan tidak lengket, wanginya bikin calming wajah, setelah penggunaan dibeberapa hari yang aku rasakan kulitku jelas lebih terasa lembutnya dan halus, lebih kenyal di pagi hari dan lumayan terlihat cerah dengan pemakaian rutin dimalam hari, terasa lembab dan juga terlihat lebih sehat. 
Nah, ini untuk before - after, kalian bisa lihat hasilnya sendiri, banyak part yang sebelumnya menganggu banget dan di beberapa hari pemakaian. 
Foto after ini aku ambil dipagi hari, dan belum makeup kecuali lipstick sih hehehe. Tapi plis fokus ke wajah aku aja hihihi, karena aku pun jadi secinta itu sama Mamonde ! btw untuk kalian yang penasaran juga, kalian bisa mampir cek Instagramnya di @mamondeindonesia. Dan untuk pembelian produknya kalian juga bisa mampir ke instagramnya atau langsung ke E-commerce kesayangan kalian. 

And thats all, thank you for visiting my blogs, see ya on my next blog posting ! 

1 comment:

  1. nasi kotak surabaya merupakan sub-brand dari Aqiqah Nurul Hayat yang melayani dan menerima pesanan untuk banyak menu nasi kotak dan catering untuk acara / walimah non-Aqiqah seperti Khitanan, Ulang Tahun, Syukuran dan acara perkantoran

    ReplyDelete