Thursday 9 May 2024

Ketagihan Treatment ZAP!

Pernah gak kalian kalau udah cinta sama sesuatu ya, gak mau beralih ke yang lain gitu? jujur aku sering sih, walaupun ya sebenernya penasaran juga sama yang lain, ah tapi kan cewe tuh suka yang pasti dan kepastian *ceileh hahaha! tapiiii ..... iyakan bener dong? 

Nah di dalam moment beberapa skincare dan treatment itu sih aku tipe yang kaya gitu, makeup juga deng! hehehe, sebenernya ada pertimbangan sih tergantung keadaan kulit juga, terlebih aku juga sering coba dan review product, jadi kalau aku tetap harus menyuapi ke kepoan ku dengan coba produk atau treatment, yaaa kan jadi bisa share ke kalian juga kan hihihi. Kalau kalian tipe yang gimana girls? langsung gas itu terus atau masih suka kepo coba yang lain?

Kaya kali ini aku bahas treatment yang aku baru coba dan gilaaaakk aku sesuka itu sama hasilnya! dan seperti biasa kalau aku happy aku bakal excited buat share ini haha! dan seperti yang kalian lihat sebelumnya, aku emang lagi addict banget sama ZAP bahkan di postingan blog Aku sebelumnya juga masih sekitar ZAP kaya yang tadı akü bilang, kalo penasaran ya auk gas coba juga haha! dan happy nya aku belum pernah kecewa sama treatment disini, makannya aku coba yang lain. 


Kalian ada yang sudah familiar dengan Yellow Laser Treatment? kali ini aku lagi coba treatment ini, dan bagus banget tolong!!!! hahaha! maaf deh agak heboh tapi Saku beneran sesuka itu dan mungkin akan balik untuk ini lagi. Kala dari penjelasannya treatment ini memang untuk kalian yang sukanya sąt set dan mau hasil glowing tanya tunggu lama! dan yesss setelah treatment ini aku juga ngerasain banget perbedaan di kulit aku! 




Step pertama sih seperti biasa, wajah dibersikan dari debu dan makeup, dari mulai napus makeup sampai di kasih semacam facial wash singkat aja. Dan disini karna aku udah niat buat ke ZAP jadi aku gak banyak makeup, paling di sunscreen aja dan makeup mata. Kalau kalian yang gak mau makeup matanya di hapus bisa ko, tinggal di info di awal aja, karana biasanya treatment ini juga gak akan yang mengarah ke area mata, dan bahkan bagian mata kita juga akan diberi penutup mata, jadi aman deh gak akan terpapar sinar dan juga cairan. 

Selanjutnya yaitu Oxy Infusion yang berfungsi menyegarkan menggunakan cairan oxy, dan ini akan fresh banget hahaha I love this part! Nah selanjutnya setelah selesai, disini kita akan bertemu dokternya dan dijelaskan tentang treatment yang akan dilakukan, kali ini aku akan melakukan Yellow Treatment, Kalian ada yang udah pernah coba girls? atar mungkin sampái sekarang ketagihan juga kaya aku? hahaha! oke oku jelatin dikit ya disini. 


Yellow Treatment, Laser kuning pertama di dunia efektif hilangkan vaskular hingga flek. Laser Pro Yellow merupakan laser diode pertama di dunia dengan panjang gelombang 577nm yang memiliki penyerapan chromophore paling tinggi di hemoglobin. Pro Yellow menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi dari US FDA dan izin Depkes untuk hasil uji klinis dan keamanan, nah kurang lebihnya seperti ini. 

Ini penjelasan secara garis besarnya ya, nah kalau kemarin aku ngobrol sama dokternya, yellow laser atau yellow treatment ini, diperuntukan kalian yang suka treatment sat set dengan hasil yang maksimal, glowing dan dapat kulit yang terlihat sehat dan kenyal. Karena ini akan mulai terlihat hasilnya di 1-2 hari after treatment, dan aku beneran yakin ini cocok banget buat kalian yang mau teilhat natural tapi tetep WAH!

Oke lanjut, setelah ngobrol sama dokternya, disini wajah kita mulai di olesi dengan gel yang berfungsi untuk tetap mendinginkan dan menjaga agar radiasi yang ada di alat gak langsung mengenai kulit, dan gak lama mulai deh Yellow treatmentnya, disini gak ada rasa sakit sama sekali, mungkin atak hangat iya dan bahkan di aku sama sekali gak ada keluhan, gak terasa beberapa kali pengulangan laser dan selesai deh!

Mungkin total treatment ini di 45 menit, singkat dan enak banget! hahaha hasilnya terlalu luvly, aku sama sekali gak perez! dahlah kalian pokoknya percaya aku, kalo mau ada acara sat set plisss sebelumnya treatment ini aja, nampol banget! wkwkwk 



Setelah selesai, kalian akan di Infoman untuk jangan cuci muka dulu selama kuran lebih 4 jam, janjan menggunakan scrub wajah, tidak panas-panasan dan olahraga berat terlebih dahulu. Dan untuk treatment ini bisa dilakukan pengulangan di 2 minggu atau setiap bulan juga ko, rutin boleh banget dong! hihihi 

Ngomongin masalah rutin treatment di ZAP aku iseng ngecek dong buat treatmentnya di web, dan mau nangis banget, ternyata mereka punya Membership yang buanyakkkk banget promo kalau kalian jadi membernya! harganya bener-bener best deal banget buat kita yang sering bolak balik treatment ZAP, jauh lebih affordable di banding kalian bayar untuk per kedatangan, kalian bisa langsung klik disini aja https://zapclinic.com/store untuk cek treatment favorite kalian dan beli paketannya, jangan lupa jadi membernya dulu hihihi. 


Mantep kan aku? hahaha sekaligus nemu solusi untuk kalian yang juga baru ketagihan treatment ZAP wkwkw! kalau ada yang masih bingung, kalian bisa juga hubungi team ZAP metalui Social Media mereka, atak kalian juga bisa langsung tanyakan saat mampir ke ZAP Outlet. Happy ZAP LIFE! hihihi 



Nih aku kasih tau foto after 2 hari aku treatment yellow lasernya, ini real cuy! no filter dan bangun tidier tanya cuci much! hahaha mo pingsan liat muka sendiri bagus banget :)))) 

Udah kan bukti otentiknya, dahlah bener bener salut deh sama ZAP, ini baru sekali treatment apalagi kalau sering, aku bisa sekalian irit skincare juga hihi soalnya semuanya udah di serum dan treatmentnya, thank you ZAP! warrrrbiasyaakkk! and thank you so much for you guys, udah mampir ke blog aku, see you on my next blog posting! 

No comments:

Post a Comment