Saturday 2 June 2018

[REVIEW] Rangkaian Perawatan Kulit NPURE

Yuhuuuuu, finally back to my blog ! Seminggu skip blog rasanya gimana gitu, tangan gatel pengen sharing gitu, hihihi. Jadi kali ini aku mau sharing tentang review produk dari Npure, beberapa minggu lalu aku sempat dikirimin beberapa produk dari Npure, yang terdiri dari Scrub, Sabun dan lotion, jadi semacam paketan lengkap untuk perawatan tubuh gitu. 



Dan setelah aku cobain beberapa minggu itu, seriusan pengen banget sharing produk ini ! My god! Ini adalah produk lokal yang bikin aku kaget sama hasilnya sih, rasanya malah kepo banget pengen lihat pembuatannya langsung gitu, hahaha  heran sih asli bisa seunik ini produknya. Oke okeee lets jump to review aja kali yah. Keep Scroll down, baby ! 

So, seperti yang aku bilang, Npure ini ada beberapa produk, yang terdiri dari Scrub, Bar soap dan Body lotion. Nah ternyata Npure punya 2 varian untuk scrub dan sabun nya, untuk varian scrub nya ada yang Oatmeal & Honey lalu ada Honey & Lemon, untuk bar soap juga terdapat 2 varian, yaitu Mocha & Green Tea. 
First kita review scrubnya yang menurut aku ini agak ajaib, to be honest aku baru merasakan literally scrub yang wangi dan packagingnya es cream abis kaya gini, Oatmeal & Honey ini cukup banget deh menyihir kita dengan wanginya sweet abis dan warnanya yang coklat, makin berpikir ini adalah coklat cair deh kayanya. Scrub yang terdiri dari kandungan Lightening, Oat dan Honey ini berfungsi mencerahkan dan melembakan kulit, plus scrubnya juga yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati.
Selanjutnya mari bahas varian scrub yang kedua, yaitu varian Honey & Lemon, untuk kalian yang pecinta harum buah dan ingin merasakan sensasi fresh saat scrub tubuh, aku amat sangat merekomendasikan Npure Honey & Lemon Scrub ini, seriusan ini wanginya fresh banget, sesuai variannya, Honey and lemon ini memiliki warna kuning pada scrubnya, ya untuk kali ini sih paling di bilangnya smoothies mangga-lemon kali ya, hihihi.
First Impression menggunakan Npure Scrub
  • Jatuh cinta sama wangi mereka, fix banget 
  • Jujur, setelah scrub-an kulit aku alusnya parah ! 
  • Lumayan berminyak sih 
  • Agak lama untuk kering 
  • Punya butiran scrub yang halus, persis gula ! 
Mari lanjut ke Npure Brightening Bar Soap, MOCCA. Bar soap dari npure mengandung bubuk kopi sebagai scrub alaminya yang berfungsi mengangkat sel kulit mati juga, lalu ditambah dengan Vitamin E, dan Mocha essence sehingga wangi yang di hasilkan juga engga kalah sweet dari produk Npure lainnya. 
Beda cerita dengan Npure Bar Soap yang varian MATCHA, bar soap ni mengandung daun teh sebagai scrub alaminya dan Matcha essence plus Vitamin E yang memiliki fungsi yang sama yaitu mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi bersih , nahhh tinggal selera kalian deh mau varian yang mana. 
First Impression menggunakan Npure Bar Soap
  • Oke kali ini aku jatuh cinta sama bentuknya, lol! 
  • Totally mereka wanginya emang fresh semua banget 
  • Lumayan keliatan hasilnya, oke nanti kalian bisa compare sendiri. 
  • Setelahnya terasa lembab dan halus 
  • Wangi di kulitnya juga cukup tahan lama 
Lalu the last but not least, Npure juga punya body lotion yaitu Npure Frutberry Rose and Almond Milk Body Lotion, semua produk dari Npure ini wanginya engga ada yang engga bikin jatuh cinta, semuanya fresh banget , termasuk si body lotion ini. Kandungan body lotion ini terdiri dari Ekstrak Strawberry dan Ekstrak Rose, ditambah Minyak Almond dan Susu yang siap menyempurnakan varian perawatan kulit kita. Nilai plus nya lagi, dia juga dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B , dan anti strech mark ! wowwww gengssss ! Gemeeeess geng ! 

First Impression menggunakan Npure Body Lotion
  • Buat aku sendiri, dia punya konsentrasi lotion yang cukup padat dan pekat gitu. 
  • Agak sedikit lengket, tapi cukup melembabkan di kulit. 
  • As always, wanginya enak banget 
  • Penggunaan rutin cukup membantu untuk mencerahkan kulit 
  • Kelembaban di kulit juga cukup tahan lama, jadi cukup membantu untuk yang kulitnya cenderung kering seperti aku. 
Ini adalah Before-After setelah aku menggunakan produk Npure, aku sengaja pakai di salah 1 tangan aja, dan as you can see gais, hasilnya bisa se nyata itu itu beda nya, beneran kaya bengong gitu sih, ko lucu ya, tapi ya its just happend ! Btw, maaf gambarnya agak blur, to be honest ini udah beberapa kali take, tapi huhu entahlah, namanya pake timer, amat sangat mandiri :").

Sooooo, i think thats all ! Sejujurnya, ini produk lokal terlucu dan tergemas yang aku pernah temui sampai saat ini, mulai dari packagingnya yang super cute lalu di manjakan dengan wanginya yang super sweet, gombalan gebetan juga kalah sweet kayanya sih, Npure you are too cute to be true !. 

Makin bangga sama produk lokal semacam ini, packing yang super aman pas kiriman ini datang, bubble wrap berlimpahan di mana-mana dan super rapi, yakin sih kalau kalian order bakal terjamin amannya. Teramat rekomen produk npure ini sih kalau dari yang aku rasain, mulai dari hasil setelah pemakaiannya, awal pemakaian pun menurut aku sudah terasa bedanya, makannya sekarang aku jadi rutin, makin engga boring buat scrub, oiya tapi ingat sih jangan terlalu sering scrub, karena kan regenerasi kulit kita engga tiap hari, jadi cukup 2 kali dalam sebulan itu cukup. 

Oiya satu lagi, kalian engga usah khawatir sama produk lokal yang satu ini, karena menurut yang aku baca juga mereka sudah mengantongi izin badan BPOM 100% aman. Ntapsss ! 

Untuk yang penasaran cobain produk Npure, kalian bisa cari dan order Npure melalui akun instagranya di @npureofficial. 

Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting guys ! 

No comments:

Post a Comment