Saturday 16 June 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] Launching SENKA Perfect White Clay

Something fresh from Senka! Yapp, tanggal 4 Juni lalu tepatnya, aku dapat undangan untuk menghadiri acara Launching Senka Perfect White. Senka, seperti yang kaliaan tahu merupakan brand kecantkan Facial Foam No.1 di Jepang hadir dengan mengusung konsep 'Suppin" yang artinya 'Kulit Cantik Alami" , konsep ini dibuat karena senak ingin mengajak para wanita mendapatkan kondisi kulit sehat  terbaik, dan dengan bangga menunjukkan suppin mereka. Waaaaahhhhhh 

FYI, Senka mencetuskan Senka perfect white clay ini karena melihat konsidi lingkungan saat ini, yang maa masalah kulit yang bayak di alami wanita adalah disebabkan oleh polusi. Kombinasi asap kendaraan bermotor, asap pembakaran, asap pabrik, kotoran, debu dan radikal bebas bisa merusak sel-sel kulit dan membuat kulit rentan bermasalah. Nah kondisi kulit yang seperti inilah yang kerap kali menjadi hambatan wanita untuk menjalani aktivitasnya dengan percaya diri. So... yap welcome Senka Perfect White Clay ! 
Dan menurut info yang aku dapat saat launching, senka perfect white clay ini efektif untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang tersumbat sampai ke pori-pori dengan kandungan mineral clay nya, sehingga kulit menjadi lebih cerah, bersih dan sehat. Dan senka ini juga cocok untuk semua jenis kulit, waw ! 
Selain ngobrolin tentang Senka, ternyata kita di ajak seru-seruan bareng untuk melukis diatas semacam porselin berbentuk piring kecil, seperti ini nih. Dan kita di cahllenge untuk melukis tentang sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. So this is my masterpiece, lol ! 

Kabarnya senka perfect white clay ini juga sudah bisa kalian dapatkan secara online di SOCIOLLA dengan harga Rp.35.000,- dengan ukran 50 gram, dan Rp.72.000,- untuk ukuran 120 gram, cukup affordable ya ! Btw, kalau kalian mau tahu tentang review lengkapnya, just keep scrolling !
Packaging :

  • Tidak jauh berbeda dari Senka yang berwarna biru , tapi ini berwarna PUTIH. 
  • Segi ukuran juga sama dengan yang warna biru. 
  • Mudah di bawa-bawa karena terbuat dari plastik.
  • Kemasan tutup flip sehingga tidak mudah tumpah.

First Impression menggunakan SENKA Perfect White :

  • Busa melimpah 
  • Busa terasa lembut 
  • Cukup mengangkat kotoran di wajah.
  • Tidak terasa kering setelah penggunaan.
  • kulit terasa lembab dan kenyal setelah penggunaan.
  • Point pentingnya adalah, SENKA Perfect White ini tidak sama sekali memutihkan karena judulnya perfect white, tapi lebih kepada pengangkatan sel-sel kulit mati dan debu yang menempel hingga pori-pori dalam. 
Dan SENKA Perfect white ini sudah bisa kamu dapatkan di SOCIOLLA.COM , drug store dan swalayan atau supermarket terdekat. Nahhhh ... sekian review dari aku, hope you enjoy gais, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment