Tuesday 5 June 2018

[ REVIEW ] My Favorite Serum, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum

Soooo... how was your day ?!  Oke kali ini aku bakal review tentang salah satu produk favorite aku, kalo beberapa hari lalu aku memang sempat bahas tentang gimana kita menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam, sekarang biar balance aku bakal bahas merawat kulit dari luar.
Jadi ini adalah salah 1 dari beberapa step rangkaian versi aku dalam menjaga dan merawat kulit, setelah melewati beberapa ritual saat mandi yaitu pakai scrub, mandi dengan shower puff nah ini adalah step selanjutnya setelah itu, yaitu menggunakan body lotion, atau serum untuk tubuh, tau dong pasti fungsinya apa ? karena setelah mandi tentunya sih kulit kita akan cenderung kering, nah penggunaan lotion atau serum ini adalah untuk menjaga dan mengunci kelembaban kulit kita biar engga sampai terasa kering banget dan engga nyaman untuk disentuh.
Hari ini aku bakal sharing dan review tentang Nivea Extra White Radiant & Smooth, kenapa ? karena aku udah menggunakan produk ini udah dari lama, dan di akunya sendiri, aku cocok banget dan totally in love banget sama doi ! Jadi Nivea Extra White Radiant & Smooth adalah sebenarnya produk terbaru dari rangkaian Nivea Body Serum dan tapi memang sebelumnya aku selalu menggunakan Nivea Body Serum dengan varian yang berbeda, dan memutuskan untuk pindah ke varian Nivea Extra White Radiant & Smooth karena dia memang terbaru dan penasaran untuk coba, dan setelah dicoba , aku love banget gitu sama hasilnya (cailah).

And lucky me ! I got package from Nivea yang, omg aku cinta bat gitu sih sama nivea, hahaha, jadi aku dikasih 1 mini totebag yang lucu banget ala nivea gitu, yang di dalamnya itu adalah 2 Nivea Extra White Radiant & Smooth ! Hahaha makin semangat sih aku buat bikin reviewnya, karena ya memang ini akan aku share juga nantinya, karena ya memang sebagus ituloh haha, aduh gak paham lagi deh, Oke jadi langsung aja ke reviewnya.


 Kandungan di dalamnya :
Nivea Extra White Radiant & Smooth banyak mengandung Vitamin C , lalu ekstrak  Licorice,  dan double UV protection yang siap untuk membuat kulit kamu tetap cerah dan terlindungi.

Wanginya dan Warna :
Wanginya semacam wangi bunga, dan fresh banget gitu, engga sama sekali punya wangi yang menyengat ko. Dan untuk warnanya, Cuma putih aja , dengan konstrasi kekentalan yang lebih kental dari body lotion gitu, engga terlalu lengket ko dan engga meninggalkan noda jika terkena baju.

Harga :
Harganya sendiri buat aku engga sama sekali pricey dan worth to buy gitu, karena memang ya pas aja dengan harga segini dengan hasil yang memang memuaskan, start harganya kisaran 30K.

Dapatnya dimana :
Kalian bisa mendapatkan ini di drug store, supermaket , swalayan dan di online shop kemungkinan adaa juga ko, hehehe.
Apa yang buat aku cinta ? Dia beneran melembabkan banget kulit aku seharian gitu sih, dan hasilnya untuk mencerahkan itu terlihat banget selama penggunaan teratur aku. Pokoknya point penting yang aku butuhkan sih terpenuhi sama Nivea Extra White Radiant & Smooth ini.
Hmm, i think thats all , hope it will help you , see ya on my next blog posting ! Alapiyuh 

No comments:

Post a Comment