Sunday, June 6, 2021

RIVERA Youth Expert [ REVIEW ]

 Its mail time ! hihihi, kali ini aku kembali kedatangan paket dari Clozette & Rivera. Brand Cosmetic yang satu ini sedang mengeluarkan rangkaian terbarunya mereka, yaitu RIVERA Youth Expert, rangkaian yang di klaim dapat mengatasi tanda-tanda penuaan. Membuat kulit menajdi lembut, halus, kencang dan kenyal serta tanda penuaan berkurang hingga 32% dalam 4 minggu penggunaan. 


Rivera Youth Expert ini mengandung bahan aktif, yaitu dengan Caviar Extract dan juga Exclusive Peptide Complex. Caviar extract merupakan telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon. Kaya akan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P,Si, Zn serta beberapa asam amino seperti Glisin, Lisin, Histidin, Arginin dan Asparagin. 

Exclusive Peptide Complex, Peptide merupakan bagian terkecil dari protein. Protein ini bermanfaat sebagai pembentuk kolagen serta berperan dalam pembentukan elastin. 

Dan berikut ini adalah kegunaan atau manfaat dari kandungan tersebut : 

  • Meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV 
  • Sebagai 'Booster' atau pendorong untuk meningkatkan produksi kolagen dikulit. 
  • Membantu mengontrol pembentukan melanin yang merupakan penyebab flek hitam pada kulit sehingga noda hitam pada wajah bisa tersamarkan. 
Nah kalau sudah bahas keseluruhannya tentang Rivera Youth Expert, sekarang tinggal kita bahas satu persatu produk dari rangkaian ini, yang pertama aku punya : 

Balancing Softener Rivera Youth Expert 
Balancing Softener atau biasa disebut Essence ini berfungsi melengkapi perawatan skincare, perpaduan kandungan bahan aktif di Rivera Youth Expert Series ditambahkan Pure Bio-Hyaluronic Acid & Camelia Oil yang berfungsi untuk memperbaiki kerusakan pada lapisan pelindung kulit terluar (skin barrier) dan mempertahankan kadar air dalam kulit. Manfaat Utama : 
  • Repair yaitu Memperbaiki Lapisan Kulit Terluar 
  • Restore yaitu Mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit 
  • Replenish yaitu Mengembalikan elastisitas kulit menjadi kenyal dan berkurangnya garis-garis halus di wajah.


Packaging 
Untuk packaging dari Balancing Softener Rivera Youth Expert ini, terbuat dari clear melamin dan tutup yang berwarna gold jadi terkesan elegan dan lux gitu. Nah yang aku suka lagi, dengan bahan botol melamin itu, jadi enggak gampang pecah dan ringan untuk dibawa-bawa. Netto : 110ml 
Product 
Balancing Softener Rivera Youth Expert ini memiliki :
  • Texture sedikit lebih kental dari essence yang biasanya aku temui.
  • Berwarna putih susu.
  • Memiliki wangi yang segar.
  • Tidak lengket. 
  • Dan kulit terasa lebih matte setelah di apply ke wajah.

Fortifying Serum Rivera Youth Expert 
Seperti yang kita tahu, langkah skincare selanjutnya setelah penggunaan esssence adalah serum, nah ini juga yang ada dalam rangkaian Rivera Youth Expert. Serum dengan formulasi Caviar Extract dan Exclusive Peptide dengan teknologi derma aging system berbentuk partikel Nano, yang bekerja secara optimal memperlambat terjadinya penuaan. 



Packaging 
Untuk packagingnya terbuat dari kaca yang kuat dan bertexture matte, dengan warna tutup yang sama yaitu dengan sentuhan gold. Tutup nya sendiri yang juga sebagai aplikator berbentuk pipet panjang dan untuk pump nya itu ditekan pada bagian atasnya, jadi sangat mempermudah kita untuk pengambilan produk. Dan memiliki Netto : 50ml. 
Product 
Fortifying Serum Rivera Youth Expert ini memiliki : 
  • Texture seperti gel dan ada butiran-butiran gold. 
  • Cepat menyerap di kulit.
  • Punya wangi yang segar banget. 
  • Sedikit lebih pekat saat di apply ke wajah. 

Untuk selanjutnya, yang aku rasakan setelah beberapa hari menggunakan produk tersebut sih aku merasa kulit aku terasa lebih lembab dan kenyal, dan point tanda-tanda penuaan di klaim itu sih aku masih belum bisa lihat sepenuhnya, tapi sejauh ini memang aku cocok dan merasakan perbedaan di kulit wajah aku, tidak ada efek samping yang ditimbulkan juga. Dan menurut ku ini bagus banget sih untuk di coba, untuk mencegah penuaan sejak dini, karena pasti sesuatu yang dijaga lebih dini akan lebih baik dibanding ditunda-tunda, soalnya kalau aku sih mau banget terlihat tetap muda, biar di sangka keturunan vampire, hahaha becanda deng ! 

And thats all gengs, sekian review dari aku, semoga membantu kalian. And thank you so much for visit, see ya on my next blog posting. 



No comments:

Post a Comment