Tuesday 13 April 2021

4 Look OOTD-an Asik Pakai LEGGING !

Holla ! How was you day girls ? hari ini aku mau cerita sedikit tentang per-ootd-an ku, beberapa hari lalu aku dapat kiriman legging dari MYRISM & Clozetted Indonesia. Dan aku amazed banget sih sama bahannya yang premium banget ini, dan ternyata legging ini memang bukan cuma untuk sport wear aja, tapi juga bisa dipakai daily dan untuk ootd-an kita pergi, aku jadi ter-challenge nih buat bikin beberapa look pakai legging MYRISM ini. 

Dari box nya saja kalian sudah bisa lihat dong, so extraaaa ! dan cute banget, dan makin happy lagi ternyata aku dapat yang warna lilac ! super duper excited banget buat mix and match ! MYRISM 
Premium Legging dengan bahan yang super lembut, lentur dan juga menyerap keringat ketika di gunakan, seperti yang aku bilang dia juga stylish karena MYRISM punya beberapa warna netral jadi bisa di mix and match juga deh sama pakaian lainnya. Dan nanti kalian akan lihat kalau bahannya bener-bener enggak tembus pandang saat digunakan, untuk yang berhijab jadi kalian enggak perlu khawatir deh. 

Untuk kalian yang penasaran lebih lanjut, kalian bisa cek di instagramnya di @myrism.global



SPORT WEAR 
Supaya lebih afdol nya sih look yang pertama aku buat look sport wear pada umumnya, karena seperti yang kita kenal, si legging memang digunakan sebagai pakaian berolahraga agar bergerak bebas dan juga memiliki bahan yang daya serap keringatnya lebih tinggi, pastinya juga tetep nyaman dan stylish. Nah MYRISM ini sudah cukup mewakili semua yang aku sebutkan sih. 

SPORT JACKET + T-SHIRT + MYRISM LEGGING + TURBAN 



CASUAL LOOK 
Untuk casual look nya disini aku menggunakan t-shirt dengan sedikit lace di bagian lengan, agar terlihat cute, selanjutnya aku menggunakan semacam tank-top untuk outernya dengan sentuhan pattern, dan di akhir aku menggunakan MYRISM untuk celananya.

Dannnn tadaaaa ! kalian udah bisa hang-out dengan look ini, cocok banget juga buat kalian yang pecinta warna pastel di outif kalian, tapi biar enggak terlalu plan, makannya aku berikan aksen pattern polakdot di outernya, atau kalian juga bisa tambah sedikit sentuhan di alas kaki atau tas kalian deh, biar terlihat lebih eye catching ! 

T-SHIRT WITH LACE + OUTER PATTERN + MYRISM LEGGING 



SEMI-FORMAL LOOK 
Siapa bilang pakai legging enggak bisa dipakai untuk semi formal, disini aku coba untuk mix dengan beberapa item yang sedikit banyak sih terlihat semi formal, dengan sentuhan blazer dan sedikit pattern agar terlihat lebih eye catching juga. 

BLAZER + LONG SHIRT PATTERN + MYRISM LEGGING 



CASUAL CUTE LOOK 
The last, aku mau mix MYRISM Legging dengan mini dress, atau bisa juga dengan kemeja atau kaus yang oversize biar terlihat lebih cute, hihihi. Nah disini juga aku coba mix dengan warna yang monochrome, ternyata masih lucu juga, enggak terlihat aneh sih menurut ku. Jadi cukup sesuai kan kalau aku bilang MYRISM memang punya warna yang netral untuk di mix dengan berbagai items ? hihihi.

MINI DRESS / OVERSIZE SHIRT + MYRISM LEGGING 


And thats all gengs, semoga bisa jadi bahan insipirasi ootd-an kalian juga, jadi enggak masalah pakai legging untuk hangout, hihihi. Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 









No comments:

Post a Comment