Sunday 19 February 2023

Dear Future Me, Don’t Forget To Self Reward


Selain tulis surat cinta ke pasangan, atau ke orang-orang terkasih, pernah gak kepikiran buat nulis surat cinta buat diri sendiri ? tentang gimana happy dan bangga nya kita sama apa yang sudah kita capai, atau tentang nyamannya diri kita dengan mencintai dan menjaga tubuh yang kita tempati ini atau juga pesan kita di masa depan, tentang apa yang kita inginkan ? Beberapa waktu aku sering tulis hal-hal ini, disamping buat tetep ingat rasa bersyukur, disana juga kita bisa mengingatkan betapa kerasnya juga ya kita terhadap diri sendiri, kadang sering keras kepala mengejar atau memaksakan sesuatu yang memang bukan untuk kita, hehe duh nulisnya malam-malam jadi agak melow, hihihi. 
Happy deh, beberapa waktu lalu akhirnya kepikiran juga tentang wish yang mau aku lakuin, dan mengingat aku juga belum ada resolusi yang pasti buat tahun ini, hmm kadang lebih ke belajar menerima apa yang sudah di hadirkan semesta aja, bukan hopeless tapi lebih ke belajar buat legowo juga, atau lebih ke menjaga diri dari ekspektasi tinggi, makin dewasa makin maunya tuh hati-hati. 

Eh iya balik lagi, kemarin aku sempet menulis 'Dear Future Me.... bla bla bla' mendadak dibuat melow juga di keramaian gara-gara mampir ke pameran perhiasan, definisi mupeng alis muka pengen, aku malah buat wish, kalau suatu saat aku harus balik kesini dengan salah satu, atau malah dua-duanya haha (dasar serakah) wish aku ini, hmm ... antara punya pasangan dan punya perhiasan cantik ini bersama sebagai saksi dan tanda kisa cinta kita (ciyeeeee) atau aku akan kembali kesini sendiri dan menghadiahkan diri aku perhiasan cantik ini sebagai tana terima kasih atau self reward sama diri aku sendiri, sesuai dengan kerja keras aku selama ini. 
Aku beneran dibuat salah fokus sama hal ini, Acara Bertemakan Dazzling Jewellry Festival ini sukses bikin aku kaya tersihir, bikin aku langsung membayangkan hal-hal indah, haha! ih dasar sih emang perempuan mah gitu, gampang banget salah fokus kalau lihat yang gemerlap kaya gini. Gimana gak salah fokus, 3 Brand perhiasan ternama kumpul semua jadi satu disini.  Mondial, Frank and Co, dan The Palace , semua Inspirasi Hadiah Berlian,  yang di idamkan wanita dan otak aku ada disini, mulai dari Liontin Berlian, Cincin berlian, Anting dan Hadiah unik berbentuk perhiasan lainnya juga masih banyak lagi, yakin sih buat kalian yang punya pasangan pasti kepikiran banget buat hadiahin pasangan kalian perhiasan iini sebagai Hadiah Valentine, soalnya aku happy juga kalo dikasih pasangan hadiah valentine nya perhiasan ini (lha, malah kode, hahaha). 

Aku spill beberapa ya, aku gak mau deh keracunan dan ngiler sendiri, huh! hihihi. Jadi ini tempatnya di Mall Summarecon Bekasi, Tepatnya di The Forum, di dekat lobby banget deh, jadi kalian masuk lobby tuh udah keliatan gueeeedeeee pollll pamerannya, Dazzling Jewellery Festival. Disini ada 3 booth yang pasti bikin penasaran kalau gak kalian mampirin deh, kalau menurut info yang aku dapat sih, urutan part tertinggi sampai yang harganya affordable tuh dari Mondial - Frank and Co - The Palace. Dan ini aku kasih tahu beberapa fotonya ya, 






Di Mondial ini kalian bisa cari perhiasan dari yang seharga Motor sampai yang seharga Mobil mewah atau melebihi mobil mewah pun ada, kalo aku yang masih kalau pake shampo udah abis tapi masih di isi air gini sih, mungkin tarafnya belum disini, hiks. Ssssttt koleksi disini juga banyak yang di pakai sama Aktris ternama loh, hmm suatu kebanggan banget kan tuh kalau bisa samaan sama mereka. 

Lanjut di koleksi yang kedua kita punya Frank and Co, asik~ hihihi. Mungkin taraf ini lebih ke yang menengah, eitsss tapi jangan takut, disini juga punya banyak koleksi lengkap, mewah dan gemes banget, apalagi buat kalian pasangan muda, atau pasangan yang merencanakan akan menikah, nah Frank and Co, bisa di jadikan salah satu Inspirasi hadiah untuk pasangan. 

Jujur aja, belum lama lihat koleksi disini aku udah naksir banget sama si 'Bambina' ini, Kalung yang punya liontin rusa, terbuat dari pearl dan emas, suksessss banget curi perhatian aku, gimana enggak, Pearlnya ini bener-bener cantik banget !!! 

Nah ini yang aku bilang, mereka punya koleksi juga untuk pasangan yang designnya simple tapi berkarakter gitu, dengan harganya yang masih terjangkau sebagai Wedding Ring. 
Don't worry mereka juga punya special price buat si liontin gemes-gemes ini, btw kalian bisa engeh gak ? kalau liontin ini tuh bentuk-bentuk shio gituloh, hihihi selamat ngiler deh sama lucunya ! 

Di part ketiga, aku punya yang juga jagoan aku The Palace, karena mereka juga koleksi yang cukup lengkap mulai dari yang exclusive kolaborasi dengan para Designer papan atas, koleksi untuk mereka yang berpasangan dan juga koleksi kolaborasi dengan para Aktris. 






Nah ini beberapa koleksi mereka, cantik-cantik dn lengkap pilihannya, mau cari yang wow banget sampai wow aja disini juga ada banget ko ! hihihi

Dan di festival ini juga menyediakan booth untuk pengecekan kadar emas yang kalian beli, atau yang kalian sudah punya, untuk membuktikan apakah sesuai atau tidak, Selanjutnya ada juga booth untuk kalian membungkus hadiah sendiri, peralatannya lengkap banget, nah di booth ini nih dimana aku tulis surat cinta dan pesan untuk diri aku diriku di masa mendatang, hihihi.


Dannnnn ada juga booth LakuEmas, disini kalian bisa menabung emas dengan hanya menggunakan aplikasi, start di 50k  aja kalian sudah bisa mulai nabung emas ! Wah beneran lengkap banget sih semua yang berbau emas dan macam perhiasan kalian bisa temuin disini, so ya ! kalau kalian keracunan dengan apa yang aku sharing, itu pertanda kalian harus cek langsung ke Dazzling Jewellery Festival di Mall Summarecon Bekasi. 

Yup! sedikit pesan dari aku, buat jangan lupa tulis pesan dan siapkan juga hadiah untuk 'Future Me' di versi kalian, love yourself itu nomor satu, setelah kalian bisa sebarkan banyak love lainnya, setelah kita punya banyak love yang ada di diri kita.
thank you so much for reading this blog, hope you enjoy it ! See ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment