Friday 19 August 2022

JUVA by ZAP [ Review ]

Another skincare gemas, kali ini sincare nya datang dari brand yang dahulunya terkenal dengan treatment kecantikan  mulai dari wajah sampai seluruh tubuh, punya icon atau logo dengan warnna hijau, ada yang bisa tebak ? hihihi. Kalau ada yang jawab ZAP , selamat kalian mantep ! hahaha! Dan yak, bener bange ini dari ZAP , seiring berjalannya waktu, ZAP selalu punya inovasi baru, mereka juga cukup konsisten dengan memberikan pelayanan terbaik mereka, kalau kemarin aku sudah coba ZAP Premiere, kali ini aku harus coba juga perawatan dirumah dengan produk body care dan skin care mereka, yaitu JUVA by ZAP

Nah di JUVA by ZAP ini mereaka memiliki 3 Rangkaian produk, 2 Skincare dan 1 Bodycare, di rangkaian skincare ada 2 pilihan, yaitu ada Acne Defense dan Pure Bright, disini aku punya memilih unntuk menggunakan yang pure bright, karena kulit ku sendiri tidak terlalu memiliki masalah dengan jerawat, lebih kepada pigmentasi kulit yang tidak merata dan juga sedikit kusam, jadi aku rasa aku lebih butuh yang Pure Bright. 

.Dalam rangkaian Pure Bright terdiri dari Daily Foaming Wash, Day and Night Serum. Aku hanya menggunakan yang Night serumnya, karena aku lebih nyaman dan efektif skincare di malam hari, kalau di siang hari aku hanya menggunakan moisturizer dan sunscreen saja. Produk selanjutnya yang aku gunakan dari JUVA by ZAP adalah Micellar Water dan Underarm Brightening Cream

Mari kita bahas satu persatu mereka, hihihihi 

Micellar Water


Kayanya Micellar Water JUVA by ZAP ini aku nobatkan sebagai best buy banget deh, karena aku sesuka itu sama sensasinya, biasanya micellar water yang kita kenal ka, benar-bener texturnya, warna dan terlihatnya seperti air, bahkan setelah dipakai pun akan terlihat seperti air biasa. Nah kalau ini beda banget, memilki texture dan warna seperti air, tapi setelah digunakan dia : 

  • Ada sensasi mint dan ini bikin wajah fresh dan adem banget 
  • Ampuh banget angkat makeup 
  • Tidak lengket 
  • Texturenya seperti air, tidak berwarna namun agak sedikit lebih kental
  • Wanginya fresh banget
  • Aman untuk semua jenis kulit
Kandungan di dalamnya terdiri dari : 
  • Extra Mentimun
  • Hydrolized Royal Jelly
  • Allantonin 



Semuanya berfungsi untuk mengatasi kemerahan dan menenangkan pada kulit yang iritasi, dapat digunakan di pagi dan malam hari sesuai kebutuhan. Untuk price dia termasuk so, so lah ya IDR 75.000,- ukuran 100ml dan aku pemakaiannya kurang lebih selama 1 bulan. 

Pure Bright Night Serum 

Pure Bright Night serum, JUVA by ZAP berfungsi mencerahkan dan melembakan kulit, dengan kandungan Hero Ingredients, Brightening agent, Soothing Agent, Anti-acne Agent, Moisturizing Agent. Selama pemakaian, cukup membantu mencerahkan beberapa bagian yang memang pigmentasinya tidak merata, bekas jerawat juga memudar, dan mungkin di beberapa part ada kandungan yg mungkin kurang di aku, dan memang kebetulan mungkin waktu itu kurang bersih dalam membersihkan wajah, jadi dalam jangka pemakaian, aku sempat ada beberapa jerawat yang muncul, dan bukan tipe jerawat yang bandel sih untungnya, jadi mungkin ada beberapa faktor yang bikin jerawat itu timbul, but no worries, my skin getting better right now. 


Mereka memiliki fungsi :
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu mengurangi keriput dan memperbaiki texture kulit
  • Mengatasi kemerahan dan menenangkan iritasi 
  • Menjaga Kelembaban kulit 
Memiliki kandungan : 
  • Granactive Retinoid
  • Beta Glucan 
  • Hyaluronic Acid



Dari segi packaging, lucu banget sih mereka punya warna yang unik dan eye catching, nah untuk serum ini, cara membukanya kalian bisa putar ke samping untuk membukanya, dan memutar ke arah sebaliknya untuk menutupnya, gak perlu khawatir tutupnya akan hilang sih ini, hihihi, dan ini semua packagingnya travel friendly banget. Untuk harga Night serumnnya yaitu IDR 190.000,- masih aman lah dikantong dengan berat 15ml , cukup untuk aku pemakaian sebulan. 

Underams Brightening Cream 

Paling dibuat penasaran sama produk yang satu ini, karena menarik banget sebagai treatment kulit keliak yang bisa dilakuin di rumah, simple dan hasilnya cukup lumayan, dengan pemakaian rutin setiap malam dengan cukup di oleskan saja pada bagian ketiak yang bersih dan kering, hasilnya memang belum terlihat banget sih, tapi cukup ada perbedannya, kebetulan aku menggunakannya juga baru beberapa minggu saja. 



Berfungsi membantu menyamarkan bagian gelap pada ketiak, dan membantu mencerahkan area lipatan ketiak. Dengan kandungan Chromabright molecule dan Niacinamide, ini juga mampu mengambat terjadinya penggelapan wara kulit, dan juga meratakan warna kulit. 

Nah selesai deh review produk JUVA by ZAP yang sudah aku coba pakai dalam beberapa minggu ini, untuk kalian yang penasaran, kalian bisa banget mampir ke Outlet ZAP terdekat jika ingin konsultasi sebelum penggunaan produknya, atau kalian juga bisa banget melakukan pembelian secara online atau kalian juga bisa cek details lengkapnya di @zap.beauty atau @zapcoid.

JUVA by ZAP juga memberikan jaminan BUY BACK Guarantee , dengan sistem , jika kalian selama pemakaian kurang lebih selama 2 minggu dan tidak cocok, kalian bisa mengembalikan di lokasi pembelian awal kalian, dan uang kalian akan dikembalikan 100%. 

Nah bener-bener memudahkan banget kan JUVA by ZAP , dan cukup menguntungkan banget untuk kalian yang mau coba dengan garansi yang aku sebutkan diatas, sejujurnya pun aku baru dengar hal ini, mereka setotalitas itu ya. Udah ah, mending kalian cobain deh, sekian review dari aku, semoga membantu untuk kalian yang lagi galau pilih skin dan body care. 

Thank you for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 

18 comments:

  1. href="https://istanbulolala.biz/">https://istanbulolala.biz/
    82H8B1

    ReplyDelete