Wednesday, 29 June 2022

The Juicy Gal, Serum Gemas dengan 3 Manfaat Asik!

Habis liburan, seperti biasa deh, kulit terasa kurang terawata karena hectic nya jadwal main selama liburan, terlebih perawatan selama liburan extra minim karena banyak produk yang enggak bisa aku bawa, karena mengingat bawaan aku yang segambreng, hehehe. Jadi biar beban enggak banyak, aku jadinya bawa skincare minim, dan alhasil ya wajah agak kelihatan kusam setelahnya, enggak apa-apa juga sih, biar keliatan lebih ada perbedaannya, berati kan liburannya berhasil hahaha.


Eh tapi, liburan dengan prinsip kaya gini enggak boleh di contoh juga sih, hehehe kalian harus tetap rawat kulit semaksimal mungkin selama liburan, biar enggak punya PR kaya aku nih, jadinya harus ngerawat extra lagi biar kulit kembli cerah seperti sebelumnya.


Nah kebetulan, belum lama aku sempet penasaran sama serum, tidak lain dan tidak bukan, karena packagingnya juga, hihihi gemes abis, dan setelah aku baca ingredients nya sepertinya saat ini, kulit aku lagi membutuhkann kandungan ini, jadi tanpa pikir panjang, langsung aku sikat hahaha.


Ada yang pernah dengar atau coba produk dari The Juicy Gal ? Nah itu yang aku coba, kalian bisa lihat gimana cute warna, dan packagingnya hihih, lama-lama aku jadi yang review spesialis produk dengan packaging lucu, hahaha. Tapi kali ini gak cuma packaginya aja yang lucu, kandungan di dalamnya juga cukup menarik. Terlebih yang kalian harus tau, Juicy Gal ini merupakan produk lokal, made in Korea dan ini juga bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, totally aman buat kalian yang mau coba, sudah BPOM juga dong yang pasti.


Kandungan di dalamnya :

  • Malus Domestica (Apple Extract) yang merupakan antioxidant berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, melembutkan dan sebagai anti bacterial.

  • Beta Vulgaris Root Extract (Beetroot) berfuungsi juga untuk melembabkan, membantu menangkal radikal bebas, extract bit juga pelembab alami yang memberikan efek melembabkan instant dan bertahan lama. 

  • Daucus Carota Sativa Root Extract, memiliki fungsi yang enggak jauh beda, yaitu antioxidant dan menangkal radikal bebas, memperbaharui lapisan kulit, dan memperbaiki skin barrier. 

Jadi dengan kata lain, serum ini memiliki 3 fungsi yaitu sebagai Brightening Moisturising, dan Antioxidant.  


Manfaat 10% ABC ( Apple, Beet and Carrot )


Brightening & Oil Free, dengan kandungan 10% apple, beet dan carrot extract complex ini bisa membantu mencerahkan dan membuat wajahh tampak lebih glowing, plus nya lagi bahan-bahan ini juga di boost dengan kandungan 5% niacinamide yang bisa memaksimalkan mencerahkan wajah dan menjaga kadar minyak wajah tetap seimbang. 


Melembabkan, Extract Apple dan beetroot juga membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit hinggalebih dari 8 jam! Wuihhh 


Antioxidants Rich, Serum ini kaya akan antioxidant dari extract Apel, Wortel dan bit, yang ternyata juga bisa melawan radikal bebas, stress, polusi dan faktor lingkungan lainnya. 


Membantu menghaluskan kulit wajah juga salah satu keunggulan serum ini, karena kandungan apple extract mempunyai fungsi exfoliasi yang mild, yang juga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, jadi kulit juga lebih cerah dan halus setelahnya.


Yang jelas sedang aku butuhkan yaitu fungsinya sebagai brightening dan juga moisturising, mengingat kulit aku yang sedang kusam dan agak gelap, bukan berati cerah itu lebih cantik ya, aku sedang memperbaiki dan berusaha mengembalikan warna kulit dan skin barrier ku yang mungkin juga sedang kurang baik. 


Texturenya

The Juicy Gal Serum memiliki yang sedikit kental namun watery, tapi bukan yang tipikal encer banget gituloh, warnanya bening dan wanginya fresh banget! sumpah sih, aku suka tipikal wangi yang kaya gini, gak belebihan tapi wanginya menenangkan, dan dia setelah di apply juga enggak lengket sama sekali, melembabkan iya banget tuh. 





Packaging 

Seperti yang aku bilang, salah satu yang bikin aku penasaran ingin coba karena lihat packagingnya juga, mereka punya warna packaging peach gitu, pastel abis deh lucu banget warnanya, selanjutnya di dalamnya terdapat botol kaca berbahan dove dengan tulisan dan keterangan lainnya, dengan warna yang sama yaitu peach. Untuk aplikatornya menggunakan pipet, jadi gampang banget buat ambil secukupnya tanpa di tuang dan tanpa takut tumpah.





Cara Pemakaiannya

Pemakaiannya sama seperti serum pada umumnya , biasanya aku apply saat rutinitas skincare-an malam aku, setelah facial wash, toner dan aku bisa langsung apply ini, 2-3 tetes saja juga sudah cukup ko, jangan lupa berikan pijatan tipis-tipis di wajah kalian, biar lebih relax dan serum juga lebih meresap.


Aku menggunakan kurang lebih baru 1-2 minggu, dan hasilnya dibilang langsung keliatan banget juga belum sih, cuma aku ngerasa kulit aku lebiih kenyal dan sedikit lebih cerah. Enggak sabar setelah hasilnya di 4 minggu atau lebih, aku rasa lebih maksimal lagi sih, but this worth to try buat kalian yang butuh dan masalah kulitnya ada di kulit kusam dan skin barrier yang kurang baik, ini bisa jadi salah satu skin care yang bisa di masukin di list kalian. 


Ini untuk before-afternya :



Btw, untuk kalian yang penasaran dan mau coba juga, kalian bisa banget follow IG nya @thejuicygal.id dan kalian juga bisa order melalui e-commerce di Official Accountnya The Juicy Gal. 


And thats all gengs, thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 





































No comments:

Post a Comment