Tuesday, March 6, 2018

Umandaru Spa, Jawaban Untuk Memanjakan Diri.

Relaksasi sejenak dari aktivitas yang tidak berkesudahan memang membuat lelah, contoh... mikirin kamu, lelah juga apalagi mikirin pas rindu-rindu nya tapi engga diajak ketemu, huft fix hati dan tubuh ini butuh relaksasi.  Entah relaksasi dalam bentuk escape to other place atau relaksasi dengan memanjakan diri ke suatu tempat yang nyaman. Nah berhubung waktu tidak menunjukan tanda-tanda bisa escape jauh, jadi aku memustukan untuk escape ke memanjakan diri seharian di Umandaru Salon & Spa. Ini juga bagian dari rekomendasian dan project dari Clozette.

Disini aku amat sangat berbahagia sekali, karena apa, aku selalu suka memanjakan diri dengan treatment semacam ini, beneran membantu buat tubuh rileks dan heummmm wangi plus mulusnya jangan lupa hehehe. Dan nilai plusnya lagi Umandaru Salon & Spa ini adalah tempat Spa yang terbilang dekat dengan rumahku, ada yang rumahnya dekat dengan Bintaro juga ? Cung !!! 
Ini ada tempat yang bisa kalian jadikan rekomendasi untuk Spa, yaitu Umandaru Spa ! 

Umandaru spa menyediakan dari Mulai Facial, Body , Hair, Hand and Foot Treatment. Jadi Head To Toe kalian bisa kinclong disini.

Mulai dari awal masuk aja udah ada spot yang fotoable banget sih, nih hehehe , waduuuu kalau liat spot begini mah jangan sekali-sekali deh di diemin ! Sikattt bebbb ! hahahaha

Dan setelah masuk , ini adalah ruang tunggu untuk para tamu.


Masih di ruang tunggu, mari foto di kaca yang a e s t h e t i c
Dan ini view keluar dari ruang tunggu ke arah belakang, ada taman dan air macur kecil yang bikin adem suasana disana. Hhhhh tentram~
Jadi disini ada se yang aku tau ya, ada 4 Ruang Spa, 3 tempat Manicure - Pedicure , 2 tempat Creambath dan kalau engga salah juga ada 2 ruangan untuk Facialnya.
Nuansa etnik jawa kental banget sih disini begitu masuk ke ruangan untuk Spa nya, Etnik jawa modern yang bener-bener bikin nyaman, disini juga di iringi musik dengan nuansa jawa-jawa gituloh.
Di dalam ruangannya terdiri dari, 1 Bed untuk Massage , 1 steam, dan 1 bath-up dan 1 lemari dan rak untuk penyipanan barang dan sepatu. Semuanya serba privasi disini.
Tuhkan liat deh dari alat dan tempat yang digunakan aja ala tradisional banget yah hehehe.
Gak sabar mau berendem nih, ahhhh~
Sebelum tretament dimulai, kita di wajibkan ganti baju khusus dulu nih, biar bajunya engga kotor dan mba nya juga engga ribet sama baju yang kita pakai. Disiapkan handuk dan kemben juga.
Nah disini aku memilih untuk treatment INARA SPA, MILK , JAYATRI FACIAL ACUPRESSURE dan Nail polish yang INGLOT. Dimulai dengan steam, lanjut dengan massage dan disambung dengan Facial, nah sambil nunggu wajah yang di masker kering, baru deh mba nya melakukan Scrub di seluruh tubuh. Ini semuanya dari massage nya, dan facialnya beneran tepat pada titik-titik dimana badan aku yang merasa sakit karena peredaran darah yang kurang baik. Udahannya setelah ini apa yang terjadi ? badan aku terasa enteng banget.
Setelah di scrub lanjut deh mandi susu, ihiyyyy moment-moment yang aku tunggu, dimana ada kenyamanan, kesempuranaan cintaaa~ *lha. Au suka nih part ini, berendam di air hangat, dengerin musik, hhhh indah.

Puas berendam mari kita lanjut dengan pemakaian nail polish, sebelum penggunaan nail polish kuku aku dibershikan terlebih dahulu, lalu di bersihkan juga kutikula-kutikula bandelnya dan baru deh penggunaan nail polishnya.

Tadaaaaaaaa !!! ini hasilnya ! Gemayyyyy ! jadi kaya kuku wanita beneran yah, lah biasanya kuku apan emang ? hahaha.
The last, aku disediakan jahe hangat untuk menutup semua rangkaian keindahan treatment manjah ini.Perfecto ! 
Untuk reviewnya : Aku amat sangat menikmati sekali semua rangkaiannya, tempat dan pelayanan, semua nya cantik sekali. termanjakan ! 

Untuk Harga : INARA SPA : Rp. 310.000,- , JAYATRI FACIAL : Rp. 125.000,- , NAIL POLISH INGLOT : 75.000,- . TOTAL Rp. 510.000,- = BAHAGIA. 

Oiya disini ada beberapa spa yang bisa kalian pilih, dengan harganya juga yang bervariasi. Tapi menurut mba nya spa yang paling favorite adalah INARA SPA jadi ya aku mau coba nih yang katanya kembang desanya Umandaru Spa hihihi. 

Alamat Umandaru Spa :
JL. Mandar Utama Blok DC 1/19 Bintaro Jaya Sektor 3A
Telfon (021) 7357355 WA 081284250158 
Jujur ajasih aku juga baru tau kemarin kalau ternyata di bintaro ada Umandaru Spa, karena memang sayang sih tempatnya aga masuk ke dalam, dan petunjuk yang memang terbilang tidak terlalu besar, tapi untuk patokannya kalian bisa cari Abuba Steak, nah itu tempatnya sederetan dengan abuba steak, dan belok ke komplek, selang beberapa rumah disana kalian akan menemukan plang, Umandaru Spa.
Mereka Buka setiap hari, jam 09.00-19.00 
Jangan lupa untuk appointment dulu ya sebelum kalian datang, kalau engga au ngantri hehehe, dan aku pikir lebih nyaman sih emang appointment dulu, mereka pun jadi bisa prepare.  
Atau kalau mau lebih lengkapnya kalian bisa juga kepoin IG nya @Umandaruspa atau klik disini UMANDARU SPA

Big Thanks to Umandaru Spa and CLOZETTEID
And thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! 

1 comment:

  1. Spa di Umandaru benar-benar berkesan. Tempatnya nyaman, homey, ngga crowded, dan terapis berpengalaman.

    ReplyDelete