Wednesday 7 March 2018

[ EVENT REPORT ] Rahasia Diet Sehat Ala Mediterania Bersama Heavenly Blush

Jadi aku baru tahu kalau Yunani adalah Negara Urutan Ke-3  dengan tingkat penduduk yang memiliki umur panjang karena gaya hidup yang sehat. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan baik untuk tubuh selain pola hidup yang di dampingi dengan olahraga pula.
Ternyata ada 3 rahasia yang dikonsumsi untuk makanan dan diet sehat ala mediterania, atau diet ala negeri  yunani ini, 3 rahasia itu adalah mereka banyak mengkonsumsi Sayuran dan Buah, Olive Oil dan Yogurt. Seperti yang kita tau sayuran dan buah tidak dapat dipungkiri lagi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta seratnya kaya dapat membantu pencernaan lebih baik, untuk olive oil manfaatnya pun tak kalah banyak yaitu dapat mengkontrol tekanan darah dan memiliki kolestrol yang baik untuk tubuh dan selanjutnya yaitu yogurt, tapi kalau di yunani mengkonsumsinya adalah Greek Yogurt yang mana greek yogurt memilki kandungan karbohidrat dan gula yang rendah, selain itu greek yogurt juga punya kadar protein yang 2 kali lipat lebih tinggi dibanding yogurt biasa, nah fungsi protein ini dapat membuat kita kenyang lebih lama karena protein di cerna dengan proses yang panjang, sehingga membuat kita kenyang lebih lama, nah ini makannya kenapa greek yogurt bagus untuk kalian yang sedang diet.
Semua info ini aku dapat dari acara campaignnya #HeavenlyBlushGreekSecret. Kenapa namanya ini? seperti yang aku bilang, disini heavenly blush sedang menggerakan gaya hidup sehat ala orang yunani dengan mengkonsumsi Greek Yogurt ini. Acaranya seru banget, banyaak banget info yang aku dapet disana, karena narasumber yang di datangkan adalah beliau beliau yang ahli dalam bidang kesehatan dan dalam prilaku hidup sehat.


Bersama Ibu Ivone Aryanti, selaku Marketing Director Heavenly Blush, menyampaikan tips diet dengan greek yogurt yang mengandung low karbohidrat dan tinggi protein sehingga bagus untuk di konsumsi untuk kalian yang memang sedang diet, selain itu ibu Ivone juga menjelaskan bahwa semua resep yogurt Heavenly Blush di dukung oleh pemilihan bakteri asam laktat yang tepat dan pasti sehat dan baik untuk di konsumsi.
Dilanjut dengan berbagai tips diet sehat juga nih dari Dr.dr. Samuel Oetoro MS, SpGK. Beliau membagikan resep sehat yaitu dengan harus makan makanan sehat, berpikir sehat, itirahat sehat, aktivitas sehat dan lingkungan yang sehat pula.
Dan bintang tamu yang kita tunggu-tunggu yaitu Jennifer Bachdim yang kita tau, life nya dia goals banget pokoknya. Ternayata kaka ini juga hobby konsumsi Greek Yogurt juga loh. Kalau contohnya yang konsumsi yogurt kaya gini sih, pasti banget bakal banya yang ngikutin jejak kaka , hihihi you are so gorjes ka !!

Dilanjut dengan sesi yang paling ditunggu, pensaran gitu bisa dibikin sesuatu yang gemas gak sih ini yogurt , dan ternyata ini adalah jawabannya, ada menu asik yang bisa dengan campuran yogurt juga !yaitu smoothies ! Di sesi ini kita akan membuat smoothies bareng dengan bahan dasar yogurt , kita akan membuat Mermaid smoothies, fix patut sekali di contoh deh ini dirumah. Thank you ka Putri Miranti resepnya menggemaskan sekali ! 


Nah ini nih hasil jadinya, asik banget gak sih ? dan ini rasanya beneran seger banget dan simple buat di praktekin dirumah !
Gemes banget engga sih liat hasil akhir dari smoothiesnya ! btw ini pewarnya pun pakai pewarna dengan bunga loh jadi dijamin semuanya itu fresh dan sehat untuk dikonsumsi.
Nice to meet you ALL ! Thank you so much CC channel and Heavenly Blush for having me ! 

BTW, kalian udah tau belum kalau kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini sedang berlangsung dari 1 Februari 2018 sampai dengan 31 Mei 2018. Nah jadi nantinya akan di undi 30 orang pemenang yang bakal diajak jalan-jalan sama Heavenly Blush ke Yunani !!!!!! OMG !!!! this is crazy ! kalian akan diajak untuk cari rahasia lebih dalam tentang gaya hidup sehat Ala Mediterania di Yunani. Dan semuanya akan di umukan di bulan Juli, masih banyak waktu buat kalian yang mau ikutan kan ?!

Engga cuma itu aja, ada challenge juga yang diadakan setiap 2 minggu sekali yang pemenangnya akan dapat hadiah sebesar Rp. 1000.000,- . Yuk ah ikutan ! 

Cara nya gimana ? untuk Info lebih lanjut kalian bisa cek di website, Heavenly Blush. www.heavenlyblush.com atau bisa kepoin instagramnya @Heavenlyblushyogurt. 

Thank you for reading gais, see you on my next blog posting !

2 comments:

  1. Hai Rima,

    Segeeeer banget sih yogurtnya, aku juga suka minum yang yogurt greek rasanya seger asem tapi enak

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah sih, kaya mau di campur pake apa juga enak, udah sehat , nagih pula yakan ! hihihi

      Delete