Wednesday, February 15, 2017

[ REVIEW ] WONDERBELLE BEAUTY BAR


Ciyeeee di postingannya bunga mulu nih rim,dapet banyak bunga ya valentine nya ? (YAKALEEEE,ngeledek abesss ). Hari ini kan katanya hari kasih sayang, aku mau posting sesuatu yang indah-indah, dan enak banget buat disayang (apansih). 

Yeppp... hari ini aku mau share, tempat yang indah dan bisa memperindah kaum wanita, uhuy. Ada yang sudah familiar dengan Wonderbelle ?. Hmm .. aku cerita sedikit ya, Jadi di bulan Januari lalu aku sempat di undang untuk ke Grand Openingnya wonderbelle ini. Agak surprise banget sih pas dateng, ternyata tempatnya unyu parah, wonderbelle ini adalah semacam salon gitu lah kurang lebihnya, yang sebelumnya hanya melayani Eyelash Extension, namun lama kelaman wonderbelle tumbuh dan sekarang sudah memliki Treatment Eyebrow Embriodermy atau ya kalau kita sebut semacam sulam alis gitu., ada juga Manicure, Pedicure, Nail treatment, dan Hair Do.

Di Grand Opening sempat juga di hadiri ka Lizziepara, dengan beberapa model karena memang sempat ada mini fashion show gitu, but sorry about this, im super late huhuhu jadi engga kebagian sesi itu. 




Ini temen-temen blogger yang turut hadir juga di acara GO nya Wonderbelle (eciyeeee).

 So thank you so much for having me wonderbelle. 
Dan dibawah ini sesi kedua aku dateng ke wonderbelle untuk treatment Eyelash Extension & Manicure Gel. 
FYI gais, untuk treatment di wonderbelle ini kalian harus buat appointment dulu, jadi engga bisa sembarang dateng gitu aja, maksimal banget sih kalian di H-3 kedatangan kalian sudah info ke wonderbelle nya, atau kalau kalian beruntung kalian bisa booking hari ini dan treatment besoknya, tergantung schedule di wonderbelle nya, nanti aku akan sertakan contactnya di bawah ya. 

And lucky me ! Waktu aku contact untuk appointment aku dapat yang jam 13.00 di hari itu juga, yuhuuuuu!. 

Waktu sesampainya disana, aku langsung disambut dengan ramahnya sama kaka-kaka disana, ahhh syenanggg sekali aku sama suasana wonderbelle, ruangannya di dominasi warna putih dengan aksen warna-warna peach dan gold yang bikin adem aja gitu diliatnya, bikin betah buat berlama-lama. Nah ini aku duduk di tempat untuk treatment Menicure & Pedicure, ada 3 space aja sist, makannya kalian harus janjian dulu, kan engga lucu kalo antri, aku pikir memang wonderbelle menomorsatukan kenyamanan gitu dengan punya jadwal treatment untu tiap kliennya. 

Ini hal yang akan kalian lakukan, yaitu kalian akan terlebih dulu di anamnesa atau di wawancara dan diberikan info tentang treatment yang akan kalian dapatkan, tentang seberapa panjang bulu mata yang kamu inginka, disana juga ada macam-macam ukurannya sesuai yang kamu mau, dan akan seperti apa treatmentnya, kamu akan dijelaskan disini, aku pun baru pertama kali melakukan treatment ini, jadi ya agak bawel gitu juga lah, hehehe. 
Setelah kalian mengerti tentang treatmentnya, dan deal dengan ukuran bulu mata yang kalian inginkan, selanjutnya kalian akan mengisi Client Card seperti dibawah ini.

Lanjut, kalau kalian menggunakan make up pada sekitar mata, kalian akan disuruh untuk membersihkannya terlebih dahulu dengan make up remover yang ada disana, kenapa harus dibersihkan ? karena sisa-sisa make up yang ada di bagian mata kalian akan menghambat proses treatment ini, jadi pastikan semuanya bersih, terlebih lagi mascara. 

Ini ruangan treatmentnya, ada 3 bed untuk Eyelash Extension dan sisi sebelahnya lagi ada 1 bed dengan tirai khusus untuk dilakukannya Eyebrow Emroidery. Semuaanya cukup nyaman dan bersih. 

 Dan sisi sebelahnya lagi terdapat bangku, untuk yang menunggu.

 Ini peralatan yang digunakan untuk treatment. 

Aku kurang paham juga sih, karena ini pertama kalinya aku treatment eyelash extension, cuma pas di treatment ini apakah hanya cukup bersih atau steril kah?, karena ini menyangkut bagian wajah terlebih ke mata, walaupun matanya di tutup sih, tapi di treatment ini kakanya engga menggunakan sarung tangan gitu :( , tapi gak apa-apalah aku percaya kakanya pasti amat sangat menjaga kebersihan kan yah... hehe. But everything it's ok ko sampai sekarang mata aku engga ngerasa gimana-gimana juga hehe. sekali lagi aku bukan sok steril gitu. 

Entahlah apa aja yang dilakuin, karena aku pun di tutup matanya, aku cuma ngerasain kaya di kasih selotip dibagian mata berlipat-lipat kali gitu, dan dengan pelan-pelan banget, sampe sama sekali engga terasa sebenernya aku diapain sih, tapi kata kakanya engga boleh melek kan. Kalau ada yang bilang beauty is pain, engga sama sekali berlaku di treatment ini, yang ada aku malah ketiduran saking engga terasanya. Lumayan banget treatmentnya tuh makan waktu 2 jam, kan bisa sambil bobo siang hihihi. 

Nah setelahnya yang akan kalian rasakan tuh cuma perih dimata aja, itu juga engga terlalu perih ko, engga seperih di duain atau ditinggalin gitu aja sama si doi, tenang...tenang.. semua masih dalam tahap sewajarnya gais. Kata kakanya, kalian memang akan merasakan sedikit perih ini setelah beberapa jam tretament, bahkan bisa sampai 2 hari itu pun tergolong wajar, obatnya cukup berikan obat tetes mata apa saja ko.

Dua jam berlalu, akhirnya selesaiiii .....  
Pas ngaca, oemji ay ken belip dis is so perfekto! Apakah ini yang dinamakan bulu mata anti badayy ?
kalau bulu mata anti balikan atau bulu mata yang bisa menghalau serangan pesona mantan yang abis putus makin cakep ada juga kah ka ? (oke skip).

Kalian bisa lihat bedanya, foto atas yang before, dan yang bawah afternya. Beda parah kan ? padahal aku pakainya yang natural, dan ukurannya yang 11 gitu pokoknya, aku lupa satuannya apa, hehe. 


Dan untuk perawatan yang harus kalian perhatikan adalah, setelah selesainya treatment ini :
  • Eyelash extension ini jangan dulu kena air paling minimal 3 jam, atau untuk lebih amannya lagi 6 jam setelah treatment.  
  • Jangan juga mengucek secara kasar, di ingat-ingat ya gais mungkin kalian akan tidak terbiasa sebelumnya sih.
  • Kalian bisa menggunakan sisir untuk bulu mata, atau kalau engga punya bisa paai spully aja yang untuk mascara atau alis gitu lah, aku juga pakainya spully yang buat alis ehehe. 
  • Ada juga sih semacam serum perawatannya disana, kalau aku engga salah harganya 250ribu dan bisa terpakai beberapa bulan gitu.
  • Jangan banget gunakan mascara, mungkin menurut kalian dengan menggunakan mascara akan lebih cetar, tapi itu salah, karena ini akan merusak si eyelash extension dan juga merusak si eyelash asli kita, bisa-bisa akan cepat rontok karena berat beban mascara dan eyelash extension ini, gamau banget kan punya bulu mata botak ?, hmm.
  • Oiya jangan sengaja juga kalian rontokin atau cabtin sendiri karena bulu mata lainnya udah lepas, karena kalau dengan sengaja di cabut, bulu mata kalian aakan tumbuh lebih lama dibanding yang rontok dengan sendirinya. Yaaaa gitulah sesuatu yang paksakan emang engga baik (yaelah). 
Setelah mata yang yang dipercantik sekarang giliran kuku bantet aku yang dapat perawatan Manicure Gel nya dari wonderbelle. Ini beberapa warna yang bisa dijadikan pilihan kalian untuk manicure gel. Gemas-gemas cekayehhhhh~

Akhirnya ku jatuhkan pilihanku pada warna salem gitu yang konon katanya sekarang lagi hits di dunia per-nail-an, dan ini aku gradasiin dengan warna gold glitter , bakal kaya apa padaa penasaran kan sama kuku bantet akoh ini ?

Mari kita pindah lapak untuk manicure gel nya, agak perih juga sih bagian kuku, karena memang kutikula aku banyak dan kukunya kecil-kecil banget, aku tau ini akan jadi PR besar buat kakanya yang manicure aku, yang sabar ya ka.

Pertama akan di lakukan treatment kalian akan ditanya dulu, "Ka, ini kukunya mau bentuk apa ? pokoknya nanti aku bentuk aja yah ?" kata kakanya gitu, itu posisi kakanya baru pegang kuku ajaku aja belum lihat sepenuhnya, terus aku bilang aja, "Ka ? kaka yakin masih bisa bentuk kuku yang kaya begini ?" trus kakanya mesem-mesem dong, pas lihat kuku aku yang bentuknya entah apalah itu. Akhirnya kuku aku ya tetap pada bentuk semual (karena emang gabisa dibentuk apa-apa, pfft.

Awalnya sih kuku kalian akan di rendam dengan air biasa gitu lah, bukan air hangat dan bukan air dingin, dan karena treatment manicure nya sebgaian dikerjakan waktu pengerjaan eyelash extension, jadi aku kurang paham juga step-setepnya huhu, so sorry.

Yang pasti kalian percayakan saja semua sama kakanya atau mba-mba nya, dan ini hasil nya, kuku akhirnya bisa cantik juga, thanks ka :'). Treatment ini juga kurang lebih makan waktu 1 jam lah, mungkin tergantung kukunya seperti apa juga, yang pasti aku puas banget lihat treatment untuk kuku aku ini.
Dan setelah semua treatment selesai, kalian juga akan di sediakan air minum barangkali kalian haus, tapi bukan yang untuk haus kasih sayang ya (eaaaaakkk).


Untuk tempat dan semua ruangan, kalian bisa lihat sendiri, memuaskan banget dan gemay parah, jadi buat aku belum ada kekurangan apa-apa juga sih.Tempatnya cukup aku rekomendasiin banget buat menghabiskan waktu memanjakan diri kalian.



Oiya jangan lupa, di bagian belakang ada semacam butik juga, wonderbelle bekerjasama dengan beberapa brand sepatu & baju, selesai treatment kalian bisa sambil belanja, ah wonderbelle beneran ngerti banget cara memanjakan wanita.



Dan untuk toiletnya cukup simple juga, hanya ada 2 toilet saja. dan beserta kaca dan wastafel pada bagian kanannya. Cukup bersih juga dan wangi.


 Lumayan buat mirror selfie hewhew~


Over all buat aku wonderbelle itu punya tempat yang nyaman dan lumayan berkualitas juga untuk pelayanannya, kaka-kakanya ramah semua juga, dan feel free banget untuk ditanya. Untuk masalah harga, kalian bisa mendapatkan treatment Eyelash Extension dengan harga Rp. 600.000,- dan untuk kembali kontrolnya dibulan selanjutnya kalian akan dikenakan biaya Rp.380.000,-. Agak lumayan sih ya dengan harga segitu, hehehe.
Dan untuk manicure nya itu kisaran 100rb keatas deh pokoknya, atau kalau kalian berminat ini contat yang bisa kalian hubungi : +6281283100122
Atau kalian bisa cek instagramnya di WONDERBELLE

Btw, sekian yang aku bisa sharing kalau kurang jelas kalian bisa hubungi contact yang aku kasih tadi. Thank you for reading, hope you enjoy it, see you on my next blog posting ! Alapiyuh gais, muwahhh!


4 comments:

  1. Lucu banget tempatnya. Udah lama beberapa foto seliweran di timeline instagram tentang Wonderbelle dan jadi penasaran tempatnya kayak apa, eh pas banget ada reviewnya dari Ka Rima ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kartika, thank you for reading, hope you enjoy it hihihi. gemasss ko tempatnya hihihi

      Delete
    2. Iya kayaknya emang menggemaskan banget tempatnya ^^

      Delete
  2. uuunncchh gemay luar biasa iniih wonderbelleee ... hihihi * mulai ke-rima rima-an* XD hhahah

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete