Tuesday 7 February 2017

[ EVENT REPORT ] ENCYCLO Rejuvenation With ALIKA


Rabu, 1 Februari 2017 kemarin first day IFW 2017 aku datang bersama Tim ClozetteId sekaligus menghadiri acara Encyclo Rejuvenation acara yang diadakan oleh Encyclo dengan Alika sebagai bintang tamunya.

Acara ini diadakan dengan maksud lebih memperkenalkan pada tahun 2017 ini, Encyclo mengusung konsep Encyclo Rejuvenation. Tema besar yang diangkat pada koleksi 2017 ini adalah A Sequence of Urban Exist. Fashion urban atau style perkotaan menjadi inspirasi utama lahirnya rangkaian koleksi Urban Exist. Setiap kota memiliki style tersendiri yang pastinya berbeda-beda, tetapi terdapat benang merahnya yaitu trendi dan kekinian. 

Hal itu lah yang coba ditampilkan Encyclo melalui koleksinya, yaitu fashion items yang kontemporer atau kekinian serta mewakili setiap karakter masyarakat perkotaan, juga dengan harapan koleksi ini akan disukai oleh semua pecinta fesyen.

Rangkaian koleksi Urban Exist ini terdiri dari The Uptown Side, yang fokus pada smart casual and street look dengan perpaduan earth tone ditambah dengan koleksi basic T-shirt yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Kedua, Encyclo memberikan sentuhan fresh dan lebih santai pada koleksi, Sporty Vibes. Di koleksi ini, akan banyak jaket dan juga jogger pants yang sangat mudah dipadu padankan. Terakhir adalah Pastel Palette yang menjadi game changer dalam rangkaian ini dengan pilihan warna yang soft dan sweet serta festive look untuk undangan di akhir pekan. 

Mengangkat screenplay Modest Fashion untuk hijab dan non-hijab, koleksi Encyclo diperuntukkan untuk dan membuat para wanita menjadi berani untuk memadu padankan gaya bahkan membuat style sendiri, mengkespresikan diri mereka melalui style dan fashion, juga bisa menjadi insiprasi bagi sekitarnya dalam berbusana. Because for us, fashion is for everyone.




Kali ini Encyclo mengandeng Alika sebagai bintang tamu, karena seperti yang kita tahu Alika dinilai sebagai generasi muda yang berprestasi , dengan kepribadiannya yang baik, humble dan memiliki selera fashion yang selalu terupdate, fashionable namun tetap sopan dalam berbagi acara.



Seneng banget sih bisa chit chat bareng ka Alika, sekaligus aku dan Star & Ambassador Clozette Indonesia main ke booth Encyclo di IFW dan melihat koleksi terbarunya yang bertemakan Urban Exist. Koleksinya gemas semua yah, bener-bener bikin aku langsung punya banyak ide untuk mix and match nya, aku suka warna yang yang playful dan kalem gitu.







Untuk kalian yang gak sempat belanja di booth Encyclo di IFW kemaren engga usah khawatir karena kalian bisa mampir ke web nya dan belanja online di Encyclo
Happy Shopping Gais !! 

Thank you for reading, hope it will help you to have some good outfit. See you on my next blog posting. You know that i love you gais, muwahhhh muwahhhh. 


No comments:

Post a Comment