Tuesday 28 February 2017

[ REVIEW ] KERASTASE TREATMENT DI IRWAN TEAM SALON


Makin hari, makin gak karuan banget rambut aku, makin males ngurus deh karena emang masalah waktu dan masalah kemageran (hahaha ngeselin abis alasannya). Iya jadi sekarang tuh setiap habis keramas aku suka langsung aja ngegas pake kerudung dan pergi gitu, dengan keadaan rambut masih basah dan lembab. Yaaaa .... gimana gak bemasalah nih rambut, rambut aku jadi rambut rapuh, rontok dan ketombean banget, nah emang dasar rezeki anak yang gak soleh-soleh amat, kali ini aku berkesempatan untuk treatment Kerastase persembahan dari Clozette & Irwan Team, thank you so much, akhirnya dapat pencerahan juga ini rambut.

Dan berhubung kalau kalian akan ke salon-salon seperi irwan team ini bakal antri banget kalau kalian engga booking or bikin appointment, jadi kalian harus prepare dulu dong, mungkin buat kalian yang sibuk dan pelupa aku punya satu lagi kejutan yang pasti akan mempermudah dan memperindah hari kalian. Aku kenalin nih aplikasi terbaru yang keren abessssss, namanya aplikasi Minutes. 

Jadi aplikasi Minutes ini adalah aplikasi untuk booking salon-salon yang kalian inginkan tapa perlu telfon atau datang ke salonnya dulu, kalian tinggal klik dan pilih salon dan treatment apa yang kalian inginkan dalam 1 aplikasi ini, dan yang gemesnya lagi ini lengkap tertera harga dan juga kalian bisa milih siapa yang kalian pilih mba-mba atau mas siapa yang akan melayani kalian di salon tersebut.

Caranya gampang banget, pertama kalian bis download aplikasi ini di AppStore atau di Playstore, tinggal kalian klik aja tombol searchnya dan cari aplikasi Minutes.


Setelahnya kalian akan disuruh untuk memasukan account email atau akun facebook juga bisa. Dan sampailah pada home minutes, disana ada berbagai pilihan salon, keterangan tentang salin, dan beberapa review dari salonnya, kalian bisa bebas pilih, atau kalau lebih cepatnya kalian bisa klik tomblo search dan cari salon yang kalian inginkan, nah karena aku mau ke Irwan Team yang di Bxchange Mall, akhirnya aku langsung klik search aja untuk mencarinya, setelah itu aku pilih treatment yang aku inginkan yaitu treatment Kerastase, setelahnya aku atur untuk tanggal dan jam, setelah selesai semuanya, akan muncul tanda kuning pada home handphone kalian sebagai tanda pengingat bahwa kalian punya appointment untuk ke Irwan team pada tanggal dan jam sekian, gampang dan simple banget kan caranya ?.


Dan akhirnya aku sampai di Irwan  Team di Cabang BxChange Mall yang terletak di daerah Bintaro, seperti ini kurang lebih penampakannya , berada di Lantai UG ya shayy~ 

Irwan Team memiliki 2 Lantai, dibagian bawah biasa di gunakan untuk perawatan rambut, seperti colouring, hair cut dan perawatan salon sebagainya, sedangkan bagian atas khusu untuk perawatan Kerastase.Mari kita cuss ke lantai 2.

Nah ini di lantai 2 untuk treatment kerastase, Usut punya usut ternyata Irwan Team baru aja mengadakan ruangan khusus untuk mereka yang Hijab, yang butuh privasi lebih, ini dia nih tempatnya.
Dan aku berkesempatan untuk menggunakannya, yassssss !!! hihiw ... Jadi tempatnya cukup nyaman banget, bener-bener privasi banget, tertutup dengan pintu yang dilapis tirai warna coklat pekat dan tebal yang pasti engga tembus pandang ya, di dalamnya hanya terdapat 2 tempat untuk dilakukan treatment.


Setelah puas lihat tempat dimana aku akan treatment, aku ke ruang ganti dulu untuk mengganti pakaian aku dengan pakaian khusus untuk treatment kerastase ini. But first lemme take a mirror selfie.

Ini ruang gantinya, tidak begitu besar, di dalamnya berisi lemari untuk tempat pakaian kalian, kaca besar dan tempat pakaian bekas pakai setelah treatment kerastase.
Di dalam lemarinya tergantung baju untuk treatment kerastase yang terdiri dari kemben dan outer yang bahannya terbuat dari bahan yang tidak tembus air, dilengkapi sendal juga. Wohoooo... manjahhhh ya cyinn~

Selesai ganti baju, aku mengisi data diri dan rambut aku akan di cek terlebih dahulu, apakah sebenarnya dibalik misteri rambut rontok aku ? mari kita cek dengan menggunakan alat ini.

Nah ini dia hasilnya, kata kakanya rambut aku itu punya minyak yang normal, tidak berlebihan, dan masih memiliki kutikula yang melindungi dengan sempurna karena rambutnya tidak pernah terpapar zat kimia pewarna rambut, sempat di compare sama rambut kakanya yang memang sudah berwarna. dan untuk rontoknya, masih dalam kategori normal ko, cuma butuh sedikit perawatan aja.

Ini alat yang di gunakan untuk cek masalah rambut dan kulit kepala.
Akhirnya aku dianjurkan saat pencucian rambutnya menggunakan kerastase yang untuk rambut rapuh, dialnjut dengan masker rambut yang untuk memperkuat akar rambut.

Ini tempat dilakukannya pencucian rambut.

Setelahnya aku duduk di tempat ini, aduhhhh sumpah ini nyaman banget tempatnya dengan kursi panjangnya, kaki kalian juga bisa selonjoran (nora bat bahasanya wkwk), sambil siap untuk di massage , kakanya menawarkan aku untuk minum apa, adaa beberapa pilhan rasa teh dan kopi yang bisa kalian pilih.
kurang lebih ada 5 kursi seperti ini , etapi asli deh ini nyaman banget hahahaha.
Ini pesanan aku, aku pesan teh, karena kalau kopi lambung aku bakal gakuku ganana, lagian teh kan emang buat aku rilex hehehe. Selanjutnya rambut aku di masker sambil dilakukan pemijatan pada kulit kepala, dan ..... pada kaki ! ahhhh ... nikmat mana lagi yang kau dustakan, di manjakan sekali dengan pijatan-pijatan yang buat kamu rileks.



Sambil rambut aku di steam seperti ini, baru deh kakanya pindah untuk melakukan pijatan pada tangan kanan dan kiri aku, dilanjut pijatan pada bagian leher dan pundak, pengen bobo rasanya ... haha.

Muka tengil sumringah after treatment done. (gapenting banget segala di caption-nin). Jadi setelah selesai di masker, massagge dan di steam, lanjut dengan pencucian kembali rambut aku, setelahnya dilakukan pemberian semacam hair tonic gitu dan dilakukan pengeringan rambut dengan di blow. Semua treatment ini seharga 480ribu, ewwwwww agak pricey ya tapi puasnya dahsyat banget. Jadi pokoknya aku suka dengan semua pelayanan dan treatment yang dilakukan di sini, seriusan kaka-kakanya ramah banget, sampai hal yang aku pikir kayanya itu sepele deh, itu aja di tanyain demi biar akunya nyaman. Ditambah akunya yang cerewet, tapi kakanya tetep jawab semua pertanyaan aku tanpa muka bete sekalipun, hahahaha aku dapat informasi banyak banget deh pokoknya, Thank you kakanya.

Dan treatment ini juga menghabiskan kurang lebih 2 jam, jadi kalian bisa prepare untuk lama treatment nya kalau-kalau kalian buru-buru gitu kan. Tapi enaknya sih emang pas hari libur dan setelah pulang kerja gitu deh~

Oiya, dari info kakanya sih untuk treatment ini kalau memang kategori rambut kamu yang butuh perawatan extra sih bisa tiap seminggu sekali melakukan treatment ini, atau minimal banget sih 2 minggu sekali lah, yaaa tapi tergantung keadaan rambut kamu ya. Jadi kalian yang butuh rambutnya di manjakan, cusss deh ah Kerastase-in rambut kalian, Selamat Mencoba, hati-hati ketagihan hihihi.

Big thanks to ClozetteID 
Irwan Team Salon
Untuk lebih jelasnya kalian bisa juga kepoin instagramnya @irwanteamhairdesign

Segini aja sharing aku hari ini, kalau mau komen atau ninggalin pertanyaan di kolom komen juga silahkan banget, selagi bisa akan aku bantu jawab, thank you for reading gais, see you on my next blog posting, alapiyuhhhh muwahhhh muwahhhh!



6 comments:

  1. Kayaknya treatmentnya enak banget dan dipijat juga lagi kakinya, biasanya kalau perawatan rambut paling banter dipijat tangan sama pundak aja hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makannya, beneran di treat well banget deh pokoknya. Pulang pulang fresh dari ujung rambut sampe ujung kaki hahaha

      Delete
  2. Wuah, Irwan Team yang di BXChange mall ini desain interirnya keren banget yaaaaa <3 Kemarin juga pengen cobain yang kerastase di PIK Avenue, sayangnya khusus untuk yang kerastase belom ada terapis cowoknya. Huhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren, dan asli nyaman banget. bikin betah hahaha. oalah gitu, mungkin belom, nanti ada kali say :D

      Delete
  3. Aku juga udah coba hijab area di PIK. Puasss dengan treatment dari mba-mba stylist.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaa, iya bener,memuaskan banget, dimanjaain deh pokoknya :3 hihihi

      Delete