Tuesday 7 June 2022

Cobain Treatment di ZAP Premiere

Hola, been long time enggak kesini, tenang .. tenang, bukan dilupain ko, cuma beberapa kegiatan duniawi memaksa aku tetap stay disana, tapi sekarang aku hadir kembali dalam kemasan berbeda, hahaha berasa iklan minuman dong ! 

By the way, ngomongin minuman jadi berasa fresh gitu ya, kayanya seger aja gitu, kalau sambil nulis ditemenin minuman, tapi enggak cuma itu aja, aku lagi mau bahas sesuatu yang enggak kalah fresh juga, yang terbaru dari ZAP , sekarang ZAP Premiere hadir untuk kalian semua, sesuai namanya ZAP Premiere memang di peruntukan treatment yang lebih dari biasanya, mulai dari treatment yang memang lebih special, sampai tempatnya juga terlihat lebih lux, dibanding ZAP yang sebelumnya. 

Beberapa hari lalu, aku dapat kesempatan untuk berkunjung kesana, ini merupakan lokasi pertama untuk ZAP Premiere, yaitu di Senayan City Mall LG Floor. First Impression datang kesini, aura nya tuh adem-adem lux gimana gitu, kalau biasanya ZAP identik dengan warna hijau, kali ini ZAP Premiere di dominasi warna Putih dan Gold, bener-bener terkesan elegan kan ?





Gimana ? langsung berasa beda kan suasananya ? hihihi, aku suka banget sama desainnya yang imple, lux tapi bener-bener bikin nyaman. Selain desainnya apalagi sih yang beda dari ZAP Premiere dan ZAP biasa yang lain ? 
  • ZAP Premiere cocok untuk kalian yang memiliki masalah kulit dengan tingkatan spesifik atau berat.
  • Memiliki pelayanan Premium dan mengutamakan Kualitas terbaik.
  • Menangani dengan teknologi terbaik yang ZAP Premiere miliki.
  • Memiliki Dokter Spesialis kulit berpengalaman.
  • Memiliki peralatan treatment lengkap 4D, Ulteraphy, Pro Yellow, dan Botox.
Nah di kedatangan aku kemarin, aku treatment Photo Facial Glow dan Eye Peel Corrector , treatment ini juga hanya ada khusus di ZAP Premiere, treatment ini diperuntukan untuk kalian yang ingin wajahnya Glowing dan lebihh cerah, biasanya dilakukan pengulangan di 2 minggu sekali minimal, untuk hasil yang lebih

Face Toning 
Langkah pertama dari rangkaian treatment ini, wajah kalian akan dibersihkan dahulu, entah dari makeup ataupun dari residu-residu debu masa lalu *jiah gitu, hahaha. Intinya wajah kalian akan dibersihkan dan di massage tipis-tipis agar lebih relax juga. 

Oxy Infusion
Selanjutnya setelah bersih, wajah kalian akan semacam disemprotkan dengan oksigen bertekanan tinggi, yang juga berfungsi membersihkan lapisan-lapisan kulit wajah, dan memberikan efek segar di kulit hingga ke dalam pori-pori, part ini bener-bener terasa dingin dan fresh banget gitu. 

Face Rejuvenation
Dan di part ini, kalian akan bertemu dengan Dokter spesialis kulit yang akan mendiagnosa sekaligus kalian juga bisa konsul dengan permasalahan wajah kalian sambil treatment dilakukan, disini Dokter memberitahukan treatment atau tindakan apa yang akan dilakukan, dan tidak lupa memperkenalkan dirinya, hmm disini memang selalu super ramah sih, aku bener-bener rekomen untuk pelayanan extra tuh ya ZAP tempatnya. 

Nah di treatment ini, wajah aku akan seperti dilaser dengan sedikit agak kurang nyaman mungkin, karena akan ada sedikit bau gosong, ini merupakan treatment untuk memecah sel kulit mati, dan flek hitam dari dalam sehingga membantu memudarkan, juga membantu meremajakan kulit dan mencerahkan kulit. 
Dan selanjutnya wajah kalian akan di beri gel, agar tidak ada panas langsung di wajah, karena treatment yang selanjutnya pun masih mnggunakan media laser untuk perawatan hingga ke lapisan dalam kulit, untuk kali ini rasanya seperti di setrika namun dingin, hihihi dan ada kilatan cahaya, nah makannya disini kita akan di kenakan penutup mata dan disarankan untuk menutup mata saat dilakukan treatmentnya. Di part ini, kalian akan di tanyakan ko, apakah kadar panas dari alat mengganggu atau tidak, dan apakah mau diberikan jeda, tenang aja bukan tipikal treatment yang nyiksa ko, hahaha. Setelah semua rangkaian Photo Facial Treatment selesai, akan di akhiri dengan dilakukan lai Oxy Infusion, yang bikin wajah kalian dingin dan fresh banget. 

Lanjut ke treatment selanjutnya, yaitu Eye Peel Corrector. Treatment ini membantu menghilangkan kantung mata, mata lelah dan bagian bawah mata yang gelap. Sama hal nya seperti treatment lainnya, ini akan maksimal bila dilakuka rutin dan pengulangan di beberapa minggu. 


Nah di tretament ini, tidak banyak menggunakan alat seperti treatment sebelumnya, dan lebih spesifik pada bagian luar saja, bagian bawah mata, disini area mata kalian akan di bersihkan terlebih dahulu, dan diberikan semacam cream, yang berfungsi untuk mencerahkan, dan selanjutnya akan di kompres hingga menimbulkan kesan fresh juga pada bagian mata, di part ini mungkin kalian akan merasakan sedikit perih namun bukan perih yang mengganggu, dan perihnya juga akan cepat hilang. Semua kegiatan ini juga dilakukan oleh dokter spesialis, jadi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian akan dilayani oleh ahlinyadi ZAP Premiere ini. 

Ini wajah ku setelah rangkaian treatmentnya selesai, berasa fresh banget dan lebih cerah gitu, pori-pori saat di pegang pun rasanya lebih halus, hmm cukup memuaskan untuk hitungan pertama kali buat aku, dan treatmentnya hanya berjalan kurang lebih 30-40 menit aja ! singkat, padat, cantik, yhahaha mantap ! and FYI guys, kalau kalian ingin treatment disini, kalian harus appoitment dulu sebelumnya melalui WA, karena tidak di peruntukan untuk yang datang dadakan, mengingat disini sering full. 

Jadi aku appoitment H-1 dan kebetulan memang ada slot nya, jadi deh aku ke esokan harinya treatment, dan itu pun aku dapat jam nya yang sore, but it’s ok, it’s worth to wait hehehe. Dan untuk kalian yang penasaran, kalian bisa juga ko kepoin dulu treatment dan pricelist mereka di IG nya @zappremiere, mereka juga sudah buka di beberapa cabang yang cukup mudah di jangkau.

Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 


















No comments:

Post a Comment