Sunday 27 January 2019

[ EVENT REPORT ] ZGlow Soft Opening Duren Sawit

Good Morning Ladies ! 
it's monday already, senin tuh identiknya pasti sama males bangun dengan alasan kasurnya yang posesif,  mau nambah weekend, dan belum siap buat kerja dan bla bla. Itu sih kalau ngomongin senin ya, tapi kali ini aku engga mau ngomongin senin sih, kali ini aku mau ngomongin hari sabtu aku dan Soft Openingnya Z Glow cabang Duren Sawit. 
Yap jadi sebagian dari kalian mungkin sudah cukup familiar atau memang berlangganan untuk treatment di Z Glow ini, jadi kalau kalian pernah baca postingan aku tentang Z Beauty itu adalah salah satu bagian juga dari Rangkaian atau cabang versi makeup nya dari Z Glow, Z Glow sendiri lebih kepada treatment, dan kalau Z Beauty itu lebih kepada aplikasinya dan lebih ke makeup , begitu sodara-sodara sekalian, jadi jangan bingung-bingung ya hihihi.
Nah mari kita lanjut bahas ZGlow yang baru soft opening di Duren Sawit ini, ini adalah cabang ke 4 dari ZGow, karena sebelumnya mereka punya 3 cabang yaitu berada di daerah Kemang, Bekasi, Depok dan ini di Duren Sawit. Berada di Jalan Radin Inten II No.58 Duren Sawit, atau ini sebelah persis dengan Kopi Made. 
Tempatnya cukup strategis dan gampang untuk di jangkau, karena persis di pinggir jalan, dengan ada tanda atau plang besar Z Glow. 
Dan yang lebih gemas lagi sih, suasana interior di dalamnya homie banget, bersih dan yang pasti rapi. Kalaupun untuk nunggu, kalian engga akan terasa bosan atau engga nyaman. Terlebih para kaka-kaka yang melayani disini pun ramah, makin nyaman deh yang ada hihihi. 

Nah ini beberapa daftar treatment dan harga yang ZGlow tawarkan, engga cuma ini aja ko masih banyak lagi, kalian bisa cek di akun social media mereka yaitu di instagramnya @z_glow.id

Ini suasana ruangan treatmentnya, nyaman, bersih dan higienis dengan peralatan yang cukup mendukung dan canggih pastinya, terlebih disini juga kalian di layani langsung oleh dokter-dokter yang memang sudah ahli di bidangnya, jadi kalian bisa tanya dan banyak konsul dengan masalah pada wajah kalian dan seputar kecantikan lainnya. 
Kebetulan saat aku mampir ke lantai atas, ternyata ada beberapa orang yang sedang melakukan treatment, nah kalian bisa lihat sendiri, jadi memang dokter yang melayani dan melakukan treatmentnya bukan asisten atau para therapist nya, semuanya cukup aman dan pastinya di mereka memberikan service terbaik mereka. Dan aku cukup kaget karena harga yang ditawarkan pun cukup affordable disini, terlebih dengan treatment yang cukup lengkap yang biasanya akan memakan banyak biaya, duh asli deh highly recommended sih ini tempat. 

Untuk kalian yang memang masih penasaran lebih lanjut dari ZGlow ini, seperti yang sudah aku sampaikan diatas, kalian bisa mampir ke social medianya ZGlow melalui instagramnya di @z_glow.id , lalu untuk kalian yang berada di sekiataran daerah Duren Sawit jangan lupa mampir, karena masih soft opening, mereka lagi banyak banget diskon dong pastinya, sooo ya what are you waiting for gais, hihihi. 

And ya thank you so much for visiting my blog, hope you enjoy ! see ya on my next blog posting ! mwahhhhhh ! 

1 comment:

  1. All images are so impressive. If you're looking for a hassle-free solution for your case study, you might consider hiring a professional writing service to "write my case study for me." They can save you time and provide a well-researched and structured paper. Focus on what matters to you while experts care for your academic needs. Feel free to explore reliable writing services that offer customized case study assistance tailored to your requirements.

    ReplyDelete