Sunday 17 February 2019

[ EVENT REPORT ] L'OREAL Car Free Day

Happy monday gais ! semoga seninnya penuh semangat dan penuh warna, ceileh hihihi. Hari ini kayanya aku mau cerita deh, tentang keseruan minggu lalu yang penuh warna. Gimana engga penuh warna, jadi dari pagi aku udah diajak seru-seruan bareng sama buat olahraga, yaitu kita pound fit di CFD , di depan FX Sudirman tepatnya.

Jujur sih, kangen banget buat pound fit, jadi ya semangat baget buat ikut acara ini, apalagi di acara ini kita bisa seru-seruan dan pound fit bareng sama influencer terkenal yaitu ka Tyna Kanna Mirdad. Start jam 07.00 tepatnya, dimana matahari lagi hangat-hangatnya menyinari hari minggu yang indah, hahaha tapi no worry sih, kali ini kita sebelum pound fit udah pakai L'oreal Matte and Fresh Sunscreen, udah ada yang familiar dong pastinya. Sunscreen terbaru dari l'oreal yang usut punya usut sih jadi favorite di kalangan wanita, hihihi. For sure, jadi favorite aku juga.  
Engga cuma pound fit aja dong pastinya, disini kita juga ngbrol bareng sama ka Tyna tentang kulit cantiknya, dan tentang keunggulan si L'oreal Matte and Fresh Sunscreen ini, gimana bahaya nya wajah tanpa sunscreen dan terpapar sinar UVA dan UVB, dan masih banyak lagi.
Aku pikir wajar kenapa L'oreal Matte and Fresh Sunscreen ini jadi favorite walaupun belum lama di keluarkan, mulai dari packagingnya yang menurut aku simple dan gampang buat di bawa kemana-mana dan selanjutnya memiliki SPF 50 ++ yang cukup besar untuk protect wajah kita dari paparan sinar UVA dan UVB. Lanjut lagi L'oreal matte and fresh ini sesuai namanya ya, matte yang mana dia punya oil control yang bisa membuat wajah tetap matte tanpa terlihat oily walaupun berada di luar ruangan dan dalam kondisi wajah bermake-up. Lalu L'oreal matte and fresh sunscreen ini juga sudah teruji rentan jerawat dan engga menimbulkan komedo, buat aku sih suatu produk yang cukup memenuhi kebutuhan aku sebagai wanita.
and its time to pound fit, sambil menguji ketahanan dari si L'oreal matte and fresh ini, kita bawa untuk aktivitas dan olahraga dengan paparan sinar matahari, yuhuuuu ! i'm ready !
Udah lama engga olahraga outdoor kaya gini, terbayar banget sama keseruannya. entah mengapa pound fit itu selalu bikin semangat, karena ini salah satu olahraga yang memang terbilang unik sih menurut aku, semangat mukul-mukulnya makin tersalurkan apalagi kalau lagi mood swing gara-gara pms (lha curhat hahaha). Jadi @beautyjournal sama @getthelookid emang engga salah banget deh ajak seru-seruan dengan aktivitas begini hihihi, alapyuuupull !!
 And yassss !! keringetan keringetan tetap matte ga tuh, hihihi. Approved banget pokoknya si L'oreal Matte and Fresh ini ! gais kalian wajib coba sih aku kasih tau aja inimah, oiya kalau mau tau lebih lanjut lagi tentang L'oreal matte and fresh ini, kalian bisa mampir dan baca review lengkapnya juga di www.sociolla.com bahkan mereka pun suka ngadain diskon besar-besaran untuk makeup dan segala keperluan manjaahh kalian, hahaha.
So, kalian bisa beli dan dapatkan L'oreal Matte and Fresh Sunscreen ini di sociolla, jangan lupa juga untuk follow @beautyjournal dan @getthelookid karena mereka akan kasih asupan asupan nutrisi seputar dunia kecantian untuk kalian, manteppppp abis ! hihihi. And gais thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! lopyuh muwahhhh !

No comments:

Post a Comment