Sunday 6 January 2019

[ Event Report ] Hide Em Mizzu Concealer Launching

Morning gengs! 
Happy monday ! semoga seninnya rasa hari minggu ya tetep ! hahaha gimana tuh ? 
btw, tepat di hari minggu kemarin, aku berkesempatan datang ke Acaranya MixxuXGuardian yang bertempat di Grand Indonesia. Kemarin aku bahas, dan icip-icip sesuatu yang baru dari Mizzu, penasaran ga kira-kira bahas apa ? 

Kalau dari foto ini, kalian ada yang udah bisa nebak belum kira-kira kita bakal bahas produk apa dari Mizzu ?. Kalau ada yang udah familiar berati kalian tim gercep ya, karena memang produk ini sudah agak lama muncul, dan sudah sempat dijual sebelum di launching. Nah hari minggu kemarin, aku pun baru di info, kalau produk ini baru saja masuk ke Guardian tapi baru hanya di beberapa Guardian, termasuk yang di Grand Indonesia ini. 

Ini adalah 'HIDE EM' produk conclear terbaru dari Mizzu, mereka punya 4 warna yaitu Orange, Nude, Beige dan Medium. 4 warna ini sih menurut aku cukup mewakili warna kulit wanita asia seperti kita. Dan jujur aku amazed banget sama hasilnya saat di apply, memang coverednya sebagus itu dan ga terlihat yang berlebihan. Ditambah lagi hide em ini punya harga yang affordable abis, karena cuma 60k/pcs. 
Tentu nya engga ngebahas sendiri tentang produk ini, ada Tasya Farasya yang siap rumpiin produk ini bareng kita, ka Tasya sendiri bilang, kalau disini ia memang baru coba dan suka sama texture dan coverednya terbilang cukup bagus. Dia juga bilang, 'akan coba ini untuk di beberapa waktu, baru deh aku bisa review sepenuhnya dari si produk ini nanti'. 
Disini juga ada tutorial yang di pergakan di model, bagaimana pengaplikasian dari si Conclear yang baik dan menutupi kekurangan-kekurangan pada wajah. Dengan selanjutnya di sambung dengan beberapa sesi tanya jawab dengan beberapa audience. 
setelah sesi tanya jawab, kita lanjut ke sesi coffee break dan foto barengnya deh.

oiya, aku belum bisa review banyaak untuk produknya sendiri. Soon aku akan review tentang produknya ya dan lebih lengkapnya. And ya, thats all gengs, thank you so much for reading, see ya on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment