Wednesday, November 13, 2019

[ EVENT - Review ] ERHA DNA

Hola gengs ! Ada yang masih ingat aku pernah posting tentang pengecekan DNA di rumah berikut juga step by step nya ? Yap ! Melanjutkan tentang pengecekan DNA dirumah by ERHA.DNA kali ini aku mau kasih tahu, kalau mereka sudah resmi launching produknya pada Kamis, 24 Oktober 2019 lalu di Treasury Tower SCBD.

Oke, kali ini aku akan flashback sedikit tentang apa itu ERHA.DNA, ini merupakan salah satu teknologi terbaru Smart Skin Solution dari ERHA.DNA dimana, kalian bisa melakukan test DNA kulit kalian yang bisa di lakukan dirumah, menggunakan ERHA.DNA Mobile App dan ERHA.DNA kit yang terdiri dari :
  • DNA SWAB 
  • MOISTURE TESTER
  • SKIN LENS
selanjutnya hasil dari yang kalian lakukan dengan alat-alat ini akan di bawa ke lab untuk di cek kembali dan kalian akan mendapatkan produk-produk yang sesuai dengan masalah kulit kalian. Yang tentunya akan lebih akurat, karena di lakukan dengan penelitian terbaik yang dimilik ERHA.DNA.





Dan beruntungnya aku berkesempatan untuk datang di acara Launching ERHA DNA ini, Launchingnya ERHA.DNA ini adalah untuk menjawab kebutuhan mereka yang sibuk dengan segudang aktivitas, yang sebenarnya juga ingin melakukan treatment, tapi mau gimana lagi engga sempat dan beberapa hal lain yang jadi penunda mereka untuk melakukan perawatan wajah, maka dari itu ERHA.DNA menjawab semua kegelisahan mereka, cieee hihihi. 

Tentunya dalam membangun teknologi ERHA.DNA ini tidaklah mudah, dibutuhkan waktu kurang lebih selama 2 tahun, dan yaaa kerja keras ini cukup menghadirkan inovasi yang luar biasa. 
Di acara Launchingnya juga kita membahas tentang masalah lain kulit tentunya, bersama ka Affi Assegaf yang pasti udah pro banget nih sama hal-hal seperti ini.
Nah emang, yang namanya ngomongin masalah dan kondisi kulit itu memang cukup kompleks dan kadang sulit di mengerti kaya doi (eh). Seperti yang kita tahu, masalah kulit  dan tipe jenis kulit yang umum dan sering disebut paling hanya 4 point saja, seperti kering, kombinasi, berminyak dan sensitif. Tapi gengs, ternyata engga sesimple itu kategorinya, ada banyak macam di dalamnya selain 4 jenis itu. 

Dan ERHA ini benar-benar membuktikan kalau mereka adalah smart skin solution dengan pencapaian ERHA.DNA ini yang mampu mempermudah dan membuat pengecekan kulit menjadi lebih spesifik tetapi mudah untuk dilakukan, tentu saja mengirit waktu, biaya dan tepat sasaran pada masalah kulit kalian. 

ERHA.DNA merupakan seuah sistem pintar yang berbasis Artifical Intellgence (AI) dan DNA yang dapat menentukan kondisi dan masalah kulit kita secara akurat yang nantinya akan memberikan Personalized Produk berupa skincare yang mampu mengatasi masalah dan kondisi kulit kalian. Dengan di bantu alat-alatnya berupa ERHA Mobile App, ERHA Kit dan Smart Treatment (skincare).

Kenapa aku bilang begitu ? karena itu yang aku rasakan setelah mencoba ERHA Mobile App dan ERHA KIT yang sudah aku coba dan buktikan sendiri. Melalui Mobile app dan Erha kit ini aku benar-benar merasa dibuat lebih simple dengan penggunaanya, jadi tinggal cek dan kirim hasil testnya, engga sampai seminggu produk yang memang cocok untuk kulit aku datang dan juga hasil lab tentang kulit aku ini, benar-benar simple dan benar-benar komplit banget pembahasan tentang masalah kulit aku. Pasti penasaran ya mereka kaya apa ?

Nah seperti yang sudah aku share diatas, ini adalah box product ERHA.DNA yang aku dapatkan setelah melakukan dan mengirim hasil skin check aku melalui aplikasi dan hasil swab yang di kirim ke laboratorium.

Produk yang di kirimnkan tentunya sudah sesuai dengan keadaan dan masalah kulit aku dong, hehehe. Ini semua merupakan skincare yang dipergunakan untuk aku sehari-hari, mulai dari : Sunscreen, Night Moisturizer, Day Moisturizer, Facial Cleanser, dan Essence. Semuanya cukup banget untuk digunakan sehari-hari, untuk melindungi dan juga membantu memperbaiki masalah pada kulit wajah.
Selanjutnya di dalamnya juga terdapat hasil laporan keadaan, jenis dan juga masalah yang terjadi sama kulit wajah aku. Agak deg-degan pas mau lihat, rasanya kaya lagi buka Raport hihihi.
Bener-bener happy banget sama penemuan ERHA.DNA yang satu ini, semuanya serba mudah dan akurat, cukup menggiurkan banget kan untuk dicoba ? Udah ada jawaban segala kegelisahan kalian wahai para wanita pekerja keras yang sibuk, kalian tetap bisa menjalani perawatan wajah dirumah. 

Sampai saat ini aku pun setelah coba tidak ada keluhan, dan yaaa productnya cukup awet, untuk kalian yang penasaran kalian bisa banget mampir di akun Social Medianya : @erhadna . Dan sekian ulasan dari aku, thank you for visit, see ya on my next blog posting !




1 comment: