Thursday 7 November 2019

[ EVENT Report ] Grand Launching BARRY M Cosmetics

Apa yang kalian bayangin setelah lihat foto pertama dari postingan aku kali ini ? aku sih tahu banget kalian membayangkan sesuatu yang cute, colorfull dan glitter dimana-mana kan ? hihihi. Se-excited itu aku sama mereka, ada yang udah tau brand mana kah mereka ini ? kalo penasaran yaaa mampir dulu sini, hihihi kita bahas anak-anak gemas ini ! 
Ada yang sudah familiar sama brand yang satu ini ? brand yang berasal dari UK/ British yang berdiri sejak tahun 1982 ini, baru saja masuk ke Indonesia dan beruntung banget aku bisa ada disana juga untuk ikut launchingnya mereka. Happy banget bareng sama Beauty Journal kita seru-seruan di acara launchingnya Barry M ini. 

Pokoknya happy banget pas kita diajak buat Unboxing bareng box mereka yang super besar ini, dan jujur spechless banget aku lihat isinya, bener-bener cantik-cantik banget dan sebagus itu ! Gengs, kalian harus banget cobain produk-produk mereka, karena kalian bisa lihat kan ? mulai dari packaging, warna dan super pigmented banget produknya mereka, satu lagi yang bikin aku kaget adalah ! Harganya seriusan Affordable banget sama kantong ! 
Dan ini saat Talkshow bersama Mr.Dean Mero yang merupakan anak dari Barry Mero yaitu pendiri Barry M ini. Lalu ada juga Devienna dan Vinna Gracia as Beauty Content Creator.  Setelah membahas lebih dalam tentang Barry M ini, kita juga diajak kompetisi Flatlay loh hahaha, sayang emh belum menang, hahaha. 
Puas ngbrolin tentang Barry M, masih ada surprise lainnya yaitu ada stage di outdoor dan kita diajak pool party gitu, cielah asik banget gak sih, liat deh semua tuh serba gemas ! Disini ada juga fashion show dan sharing tutorial makeup yang simple gitu. 
 Nah kalau kalian udah penasaran dan pengen coba produk-produk Barry M ini, kalian udah bisa banget dapetin mereka di Beauty store , online ataupun offline, yang paling gampang sih kalian bisa dapetin mereka di Sociolla.com , dan sekarang kan sociolla juga udah ada offline store nya, untuk info lebih lanjut kalian bisa mampir juga ke social medianya Barry M di @barrycosmetics_id. 
Oke sekian postingan aku kali ini, selamat keracunan si gemas Barry M ini, hahaha! Thank you for visit my blog and see ya on my next blog posting ! mwah ! 

No comments:

Post a Comment