Sunday, March 17, 2019

Sehari Bersama Maybelline Super StayMatte Ink, Ngaco Banget Awetnya !


Setiap selesai makan, yang ada di kepala selanjutnya adalah 'touch up ... touch up dan touch up' karena paling engga suka bibir terlihat kurang merona (asik) iya, ya gimana gitu rasanya ada yang kurang kalau habis makan engga touch up lipstick, apalagi aku anaknya juga doyan ngemil, pemakan segala (agak tamak ya memang) terlebih setelah itu aku punya pekerjaan yang melibatkan ketemu banyak orang, kalau bibir udah engga merona kan kayanya rasa percaya diri tuh terjun payung gituloh gengs, kalian ngerasa hal yang sama juga engga sih ?

Ada engga sih lipstick yang setidaknya tahan seharian aja, tahan dibawa makan apapun dan tahan tanpa touch up ? jawabannya ADA banget ! aku yang nanya, tapi aku yang jawab, agak aneh memang rima anaknya, hahaha. Yap kali ini aku mau sharing lipstick yang baru aku omongin barusan, dan ini adalah jawab segala doa wanita yang mager touch up, tapi mau tetep merona, mhehehe. 
Mungkin kalian udah engga asing sama lipstick Maybelline Matte yang satu ini, atau bahkan sudah menjadi pengguna tetap (asik), yang emang udah terlanjur jatuh cinta sama awetnya Maybelline lipstick ini, bahkan kalau aku sih lebih awet lipstick ini di banding kisah percintaan aku (okeee... curhat). Aku sempat baca dan lihat beberapa review tentang lipsick ini, tapi mau review rasanya engga afdol kalau engga membuktikan sendiri, akhirnya setelah aku pakai di beberapa minggu belakangan ini, dan memutuskan untuk kali ini aku siap review. 
Untuk packagingnya, penampakannya seperti ini. Super simple, plus lucu ! setiap packaging sudah menjukkan warna dari si lipstick ini sendiri, untuk nama dan nomornya berada bagian bawah lipsticknya
Dan ini aplikatornya, ini bener-bener yang sekali ulas bisa covered di bibir, i mean kaya merata gituloh jadi engga perlu berulang-ulang ulas gitu. 

Udah engga meragukan lagi deh ketahanan si Maybelline Super StayMatte ini, mulai dari dibawa makan gorengan, bubur ayam soto, soup, dimsum, ketoprak sampai makan hati sama pacar juga udah aku cobain deh pokoknya, dan dia masih semelekat itu di bibir, ngecover bibir dengan baik! Dan diatas adalah warna-warna atau shades terbarunya Maybelline Stay Matte Ink Lipstick .
Di foto pertama aku mencoba buktikan ketahanan dari Maybelline Stay Matte Ink ini, setelah kering aku swatch lalu aku hapus dengan menggunakan micellar water, hasilnya ? engga goyang sama sekali ! masih nemperl sempurna semua warnanya.
Dan di foto kedua, aku tetep coba lagi dengan menggunakan micellar water dan gosoknya sedikit kencang, hasilnya ? tetep stay ! 
Di part ketiga ini aku menggunakan makeup remover yang ada kadar oilnya, lumayan mudah untuk menghapusnya, dengan sedikit penekanan juga sih saat menghapus. Dan itu hanya pembuktian aku yang pertama, selanjutnya aku buktikan kembali dengan menggunakannya seharian penuh tanpa touch up lagi. 

Di hari itu aku ada acara yang cukup padat dan aku engga sama sekali touch up lipstik dari aku dirumh, nah selama seharian itu yang aku makan adalah, soup, blackpaper beef, apple pie, dimsum, soto dan aku lupa pokoknya aku ngemil juga, hahaha banyak aja woy makannya ! 
Pokoknya setelah aku rasain dari semuanya, inilah review singkat aku : 
  • Cepat kering 
  • Agak terasa sedikit lengket pas awal pemakaian
  • Tahan lebih dari 16 jam, bahkan aku seharian sempet engga touch up tapi masih ok. 
  • Super Stay parah ! awet banget di bibir 
  • Warnanya cukup covered banget dalam sekali pakai 
  • Sedikit bikin bibir agak kering sih, tapi masih kering yang ok, engga yang berlebihan.
  • Engga bisa di hapus dengan micellar water, tapi menggunakan make-up remover yang sedikit ada kandungan oilnya.
Selain kemampuan extranya yang super stay, mereka juga punya banyak warna-warna cantik yang bikin kalian pengen borong semua rasanya, hhhh naluri wanita kalau lihat lipstick memang seperti itu adanya, disini aku punya beberapa warnanya yang cantik-cantik banget : 











Buat aku series yang baru keluar ini, warnanya bener-bener variatif banget dan gemas, karena dari warna biasa sampai yang engga biasa tuh ada banget. Gimana ? masih penasaran sama ketahanan Maybelline Stay Matte Ink ini ? hahahaha cusss deh ah cobain. Btw, thats all sih gengs, semoga membantu dan semoga menjadi rekomendasi kalian mencari lipstick yang awet ! Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting gais ! 

1 comment:

  1. Sumpaaah !!!!

    ini matte lisptick aku cintaaaai sampeee ujung duniah haha, duh buat kondangan ini senjata ampun gak perlu touch up. warna stay sampe pulang kerumaaah.

    ujung tip lipsticknya, ya sih nyaman bangeeet. ku suka deh


    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete