Sunday 3 March 2019

[ EVENT REPORT ] Launching COLLECTION Cosmetics

Dorrrrrr ! hehehe happy monday gengs ! Semoga di hari senin nya selalu di beri semangat untuk aktivitas dan untuk kerjaannya, semangat ngerjainnya biar engga pake lembur dan pulang bisa tepat waktu hihihi. Sama nih kaya semangat aku yang lagi mau sharing tentang keseruan acara Launchingnya Collection Cosmetics di Indonesia.

Ada yang sudah familiar sebelumnya dengan Collection Cosmetics ini ? Yap, brand makeup yang sebelumnya sudah sangat terkenal di negara Inggris sejak 1987 ini, sekarang sudah hadir di Indonesia, tepatnya tangga 27 Februari 2019 kemarin, bertepat di salah satu cafe di Jakarta Selatan, Collection Cosmetics resmi memperkenalkan dirinya yang telah hadir di Indonesia. 
Keseruannya makin bertambah karena disini Ka Rachel Goddard dan Ka Bellinda sebagai beauty Influencer. Selanjutnya ada pula Mr.Rajan selaku Vice President Collection Cosmetics Indonesia yang mengungkapkan "Senang rasanya dapat menghadirkan Collection Cosmetics di sini, kami sadar bahwa industri kecantikan kini sedang berkembang pesat secara global termasuk di Indonesia. Maka dari itu, kami yakin bahwa produk kami akan diterima dengan baik disini, karena kami menawarkan produk berkualitas tinggi, secara khusus kami buat untuk pelanggan di Indonesia dan dengan harga yang terjangkau".

Dan sesi berikutnya yang engga kalah seru adalah tanya-jawab dengan beauty influencer tentang kira-kira warna lipstick apakah yang akan hype di tahun 2019 ini, dan mereka menjawab, ini akan berbalik ke pribadi masing-masingnya sih, kita pikir lipstick dengan warna-warna bold dan tren ombre pun akan tetap hype di tahun ini, ujar ka Bellinda dan ka Rachel. 

Selanjutnya mari membahas produk dari Collection Cosmetics lagi, untuk Collection Cosmetics sendiri sepertinya untuk saat ini di Indonesia sedang concernnya ke Lipstik dan produk perawatan bibir lainnya, seperti lipscrub , lipbalm, lipstain lipcolor dan lip cream matte. Mereka juga mengatakan, selanjutnya pasti akan ada atau muncul produk-produk baru dari Collection Cosmetics.  

Aku agak amazed saat mereka memperkenalkan produk mereka, mereka beberap kali mengulang ini merupakan produk halal, jadi aku pribadi sebagai muslim, punya nilai plus banget denga produk luar yang sangat bangga memperkenalkan mereka itu produk halal, rasanya gimana gitu, hehehe engga bertanya-tanya lagi dengan apa kandungan yang di dalamnya, karena mereka sudah menjamin kehalalannya. 

Dan untuk pembeliiannya, kalian bisa temukan booth nya Collection Cosmetics ini di LG Senayan City, booth nya juga cukup strategis karena berada di tengah-tengah, dan untuk harga ini termasuk harga yang affordable banget, terlebih mereka masih memberikan banyak diskon karena masih dalam suasana Launchingnya, berlaku dari tanggal 04 Februari - 17 Maret, aishedappppp ! hehehe, dan untuk kalian yang engga sempat ke boothnya, per tanggal 23 Februari 2019 kemarin, kalian sudah bisa order Collection Cosmetics ini melalui Shopee. 
Dan untuk kalian yang masih penasaran dengan Collection Cosmetics ini, kalian bisa mampir ke Instagramnya di @collectioncosmetics_id 

And thats all gengs, aku mau cobain dulu nih baby-baby nya Collection Cosmetics hihih, thank you so much for visit, see ya on my net blog posting ! 

No comments:

Post a Comment