Thursday, November 1, 2018

[ REVIEW ] AVIONE Beauty

Paling engga bisa yang namanya ada event kecantikan tuh di skip, rasa kepo ini selalu menggebu-gebu tentang event apakah itu, terlebih lagi ini event tuh tentang bazaar makeup yang super besar, bahkan seluruh makeup-makeup di asia buka stan disini, ya mana bisa aku tinggal diam. Pasti kalian para Beauty Enthusiast udah tau banget nih event apa yang aku maksud. Yap bener banget Cosmobeaute.
Event besar ini rutin diadakan di Indonesia tiap tahunnya, dan engga pernah sepi sih aku rasa. Namanya jugaa wanita yahhhh, engga bisa tuh yang namanya denger kata-kata Bazaar sama Makeup ya pasti di serbu lah! Hahaha.
Tapi buat aku pribadi event ini sangat membantu sih, kalau lagi cai atau memang kita suka produk luar yang mungkin kalau engga ada event ini ongkirnya akan besar, as you know gengs, kadang produk luar juga lucu-lucu gitu,  nah terlebih lagi disini sih barang-barangnya lumayan banget untuk diskonnya, jadi bener-bener worth it banget sih kalau kesini.

Lagi jalan-jalan kemarin di Cosmobeaute kemarin, aku sempat mampir juga nih ke booth nya Avione yang pastinyaa dong buka stand dan punya banyak diskon besar-besaran. Kalian sudah ada yang kenal Avione sebelumnya ?

Avione merupakan brand lokal yang pastinya aman dan halal. Brand lokal yang satu ini sih pastinya engga kalah sama produk makeup di asia lainnya. Baru baru ini yang aku dengar avione baru aja mengeluarkan warna terbaru koleksi lipstiknya. Ini juga sih yang jadi alasan aku untuk mampir ke boothnya di cosmobeaute.

Para pengunjung di booth di avione ini akan di berikan free sample foundation dari Avione juga loh, uhhh gemasss ! terlebih lagi yang buat aku gemas, Avione Liquified Long Wear Lipstick nya yang best seller itu lagi prmo besar-besaran, yaitu buy one get one ! gimana engga gemes tuh kaya gitu, selan itu di boothnya juga kalian bisa coba maakeup yang kalian mau, bahkan bisa plus konsultasi juga nih sama kaka-kaka yang di Avione, untuk makeup yang akan kalian beli, biar engga salah beli yakannn~ hihihi. 

Ngomongin Avione Liquified Long Wear Lipstick, buat aku sih emang engga salah banget nih mereka jadi best sellernya, karena memang sebagus itu. Bahkan aku sempat numpang bikin tutorial ombre lips menggunakan Avione Liquified long wear lipstick ini, hihihi saking gemasnya. Nih ya aku akan kasih reviewnya dari si favorite ku ini :
  •  Memiliki hasil akhir yang Matte
  • Engga Transfer 
  • Aku pakai sampai pulang dan aku sempet makan mie ayam, rujak dll itu warnya masih cukup stay.
  • Wanginya engga menganggu tapi cukup asik, kaya wangi mocca gitu.
  • Warnya cukup banyak juga, agak bikin susah milih deh tuh hihihi gemas semua!
Dan aku akan info sedikit nih, warna terbaru mereka tuh apa aja. Jadi mereka mengeluarkan 3 warna barunya yaitu : Miranda, Marsha dan Emma.
Untuk Miranda dan Marsha ini menurut ku sih masuk ke nude color banget, dan omg i love nude color ! Untuk yang Emma ini lebih ke warna merah terang gitu. 

Engga cuma itu aja, Avione juga punya mascara dan eyeliner warna gengs ! gemes banget engga sih kalau dibuat untuk makeup yang festival look gitu ? hihihi. 
Dan ini mereka aku swatch, untuk warnanya cukup pigemented. 
 Dan satu lagi ini, Avione Two Way Cakenya ! 
 Ini shade natural, dn pas banget gitu di kulit aku yang yellow undertone. 
Kalian harus lihat perbandingan ini, bener-bener sebagus itu coverednya ! Pori-pori seakan kandas bebbb yampun gemes ! Next mungkin ya aku akan bikin tutorialnya pakai ini, karena emang aku gemes banget pamer ke kalian wkwkw. 
Oiya, sebelum bertanya-tanya kalian bisa dapetin dimana untuk Avione Liquified Long Wear Lipstick ini ataupun untuk produk lainnya dari Avione ini, kalian bisa banget mampir ke social medianya di instagram mereka @avionebeauty atau langsung ke http://www.avionebeauty.com/.

Thats all gengs, aku rasa sih cukup yaa cerita aku disini, kalian bisa langsung mampir dan kepoin Avione Beauty nya, thank you so much for reading, see ya on my next blog posting! 


2 comments:

  1. aduhhh pas banget ini aku lagi cari produk yang bisa mengcover pori-pori dan murah juga hahha. tks yak untuk info nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, sebagus itu sih coverednya. sama-sama, thank you juga udah mampir hihihi

      Delete