Sunday 25 November 2018

Banyak Yang Seru Di Gerai Indosat Ooredoo !

Hola gengs ! 

How was your day ? masih semangat lah yaa, udah mendekati weekend mah hahay. Gengs aku mau tanya, sebagian dari kalian ada kah yang suka main ke Gerai Indosat ? atau memang ada yang sering bertransaksi juga lewat gerai indosat ?. Beberapa hari lalu, aku baru aja main-main ke Gerai Indosat, ternyata banyak yang seru ya di Gerai Indosat, hihihi. Maklum aja, aku anaknya sok sibuk dan mau yang praktis, jadi kalau pun ada masalah atau ada butuh sesuatu mengenai indosat, biasanya aku akan telfon atau melalu online saja, biar lebih simple dan engga ribet untuk bolak-balik.
Tapi kali ini beda cerita, aku datang kesini memang kebetulan tempatnya engga terlalu jauh dari rumah aku, dan kebetulan juga sekalian main-main ke Mall, jadi kemarin aku mampir ke gerai indosat yang berada di Gerai Bintaro Xchange Lantai 1, Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2, Tangerang. Baru tahu ternyata lumayan ramai juga ya di Gerai Indosat ini, penasaran dan akhirnya aku mampir. Asik banget sekarang gerai Indosat udah gampang di temui di beberapa cabangnya dan terbilang banyak, jadi gampang kalau-kalau memang ada sesuatu yang mengharuskan kita untuk datang ke Gerai Indosat. 


Gerai Indosat engga cuma kasih solusi untuk kemudahan layanan telekomunikasi menyeluruh, tapi juga menghadirkan beragam Bundling Smartphone 4G dan paket Internet dalam satu tempat.  Disini aku banyak tanya tentang Im3Ooredoo yang aku gunakan, mulai dari promo sampai dengan cara bertransaksi mudah dengan Indosat. Ada yang menarik ternyata waktu aku main kesini, sebelumnya kalian para pengguna indosat apa sudah pernah dengar tentang Freedom Postpaid Plus & Super Plan? Jujur ini menarik perhatian aku banget, sampai ngbrol lama sama kaka costumer service gerai indosatnya. 

Apa Itu Freedom Postpaid Plus ?
Jadi bagi kalian yang belum tahu tentang Freedom Postpaid plus ini adalah dimana kalian bisa membeli Smartphone baru dengan tipe yang kalian inginkan, sekaligus mendapatkan potongan harga dan kalian juga bisa langsung berlangganan paket di indosat sesuai pilihan kalian, makin besar paket pulsa atau internet berlangganan kalian, maka makin besar pula potongan harga yang kalian dapat untuk pembelian Smartphone kalian. 

Pilihan paket berlangganan apa aja yang ada di Freedom Postpaid Plus ?
Dan disini ada pilihan paket pula untuk berlangganan, yaitu kalian bisa berlangganan paket pulsa ataupun paket yang berupa kuota, dimana seperti yang aku bilang, kalau makin besar harga berlangganan paket kalian, maka makin besar juga potongan kalian untuk pembelian smartphone. 

Bagaimana Untuk pembayaraannya ?
Pembayarannya sendiri kalian bisa cicil selama 12 atau 24 bulan, tentu ada pilihan juga untuk menggunaka credit card atau tanpa menggunakan credit card. Melakukan pembayarannya pun kalian bisa melalui transfer bank ataupun bayar langsung ke Gerai Indosatnya. 

Nah untuk kalian yang mau berlangganan paket aja tanpa bundling, kalian bisa gunakan paket Freedom Postpaid aja. Lalu ada juga paket berlangganan pulsa yaitu namanya Super Plan, dan untuk bundling dengan pulsa itu ada paket yang namanya Matrix super plan, gilasih banyak banget pilihannya ampe pusing mau semuanya :') 

Kayanya aku bakal prepare untuk ganti smartphone sih kalau begini ... hahaha ! Dan tenang gengs, masih ada lagi paket yang ditawarkan dari Indosat, yaitu init khusus untuk kalian yang masih memiliki hape dengan kapasitas cuma mentok aja di 3G tapi engga bisa ke 4G, alangkah baiknya kalian upgrade deh, eitssss jangan buru-buru upgrade di toko, mampir dulu deh mendingan ke Gerai Indosat, karena disini ada promo 3G to 4G , menarik banget pas aku ngbrolin tentang ini juga. Oke jadi aku bakal kasih tahu disini apa yang di maksud sama promo tersebut. 

Promo 3G to 4G 
Adalah promo indosat dimana kalian bisa menukarkan hape lama kalian yang hanyaa berbasis 3G dengan di hargai minimal Rp.510.000,- semenarik itu sih, karena seperti yang kalian tahu hape dengan basis 3G itu kalau di jual dipasaran harganya akan terjun payung, alias bakal anjlok banget, nah di Gerai indosat ini, kalian dapat harga minimal yang lumayan banget nih untuk kalian tukarkan dengan hape 3G kalian, yakan ? Engga cuma di tukarkan dengan tunai saja, jadi kalian bisa tukar hape lama kalian dengan hape baru yang ada di Gerai Indosat, lalu harga dari si hape baru kalian tersebut akan di kurangi atau diberi potongan di yang Rp.510.000,- itu, asik banget gak sih ?  jadi buat kalian yang masih memegang teguh hape-hape berbasis 3G tapi engga terpakai dirumah, kalian mendingan buruan mampir deh ke Gerai Indosat, Atau cara lain sebelum datang ke gerai Indosat, kalian bisa mampir KESINI terlebih dulu gengs. 

Sejujurnya masih banyak banget promo yang mereka tawarkan kemarin, tapi buat aku yang cukup menarik adalah ini, dan memang katanya untuk promo ini sangat terkenal atau memang favorite di gerai indosat sendiri. Tapi tenang, engga cuma ini aja ko yang menarik, masih banyak lagi, itulah salah satu alasan banget buat kalian untuk mampir deh mendingan ke Gerai Indosat, apalagi beberapa minggu lalu indosat baru aja Anniversary, pastinya sih makin banyak promo. 
Dan untuk kalian yang masih penasaran banget, karena memang penjelasan yang aku berikan kurang greget, kalian bisa mampir aja langsung ke Gerai Indosat terdekat di daerah kalian atau mampir juga ke INDOSAT OOREDOO , and thank you so much for reading gengs ! See ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment