Saturday, May 13, 2017

Today Is About Pink and Tosca

Look berpastel-pastel ria, buat aku bukan pilihan, tetapi semacam habit yang susah buat dihilangin, maunya sih kadang ikutan monochrome biar kekinian, tapi endingnya balik lagi ke warna-warna ngejreng dan cenderung agak ke pastel gitu. Engga ngoyo buat ikutan trend juga sih, karena style yang sesungguhnya adalah "Just Be You" jadi apa adanya kamu, dan buat "apa adanya kamu lah, yang harus kamu buat biar orang inget kamu itu yang seperti apasih, yang gimana, uniknya tuh dimana, buat aku itu sih style yang sesungguhnya (azeg).


Look aku kali ini, Between tosca and pink, absolutelly this is my favorite color. Disini item yang aku pakai, itu gampang banget, jadi aku ada dress yang panjangnya cuma selutut, dan siapa bilang dress pendek gak bisa dipakai yang berhijab ? aku pakai dress pendek yang aku tutupin dengan menggunakan kulot dengan warna senada, yaitu baby pink.

Dan berhubung dress ini kerahya semacam kerah sabrina, jadi aku padu padanin dengan penggunaan kemeja panjang di dalamnya, dan pada bagian ujung tangannya aku lipat agar terkesan seperti atasan yang memang satu kesatuan.



Dan selanjutnya untuk penggunaan accesoriesnya, aku udah gak pakai accessories di leher, karena udah rame juga kan pada leher, kalau di tambah kalung, akan terkesan too much gitu sih. So aku tonjolin accessories aku pada bagian tas, aku pakai sling bag dengan warna shocking pink, biar terkesan agak menonjol, dan tetap pada jalur warna yang sama. Nah untuk sepatu, juga aku pakai wedges yang tetep ada sentuhan shocking pinknya, biar maching sama tas, hehe. 


Untuk hijab, kalian bisa pilih dengan yang bermotif, gak masalah ko, asal masih dengan warna yang senada, gak akan terlihat too much, untuk sentuhan hijab yang bermotif.

Jadi sebenernya, aku mau ngapain sih dengan outfit ini ? 
Hari ini, such a honour buat aku di undang ke acara Feblez Icon Search 2017 as a Judge ! Jadi PR aku hari ini adalah menilai para dede-dede gemes ini dengan outfit mereka yang engga kalah menggemaskan juga, dan mencari dede mana yang beruntung untuk jadi juara di Feblez Icon Search 2017. Acara ini dresscode nya yaitu, pink dan tosca, dan tadaaaaaaa jadilah aku seperti ini, hahaha.
3 juri ini, punya kriteria penilaian masing-masing, Tania Hutabarat Juri penilaian untuk penampilan mereka saat catwalk, lanjut Marisa A Depari adalah juri penilaian untuk Makeup mereka, dan aku sendiri, seperti yang aku bilang, aku menilai outfit yang mereka gunakan.
Kurang pusing apa coba milih yang bentuknya lucu-lucu begini ? Gemes banget, rasanya pengen banget bawa pulang 1 :(
Setelah selesai penetapan Juara dari masing-masing kategori, alangkah indahnya kalau ngelepasin kadar kesetress-an dengan ikutan catwalk juga, sambil ootd ala ala lah ya~
Oiya, saat sistem penilaian tentu aja butuh tempat buat berpikir dan menghitung hasil akhir penampilan para dede-dede gemes, akhirnya tim pemburu dede gemes memutuskan untuk merundingkan hasilnya di sebuah tempat yang gemay nya engga ketulungan, Nama tempatnya 'Little Sushiya, One Bell Park Mall'.
Karena yang namanya rezeki engga selalu materi, buat aku rezeki itu nemu tempat lucu bareng orang kesayangan, dapet foto-foto bagus, dan bisa kenyang!
Ini tempatnya aku banget, ah engga ngerti lagi, fullcolor abis, mini sushi nya yang imut, sayangnya sih minumannya engga tersedia yang lucu-lucu gitu, tapi engga masalah semuanya udah terbayar dengan tempat lucunya dan pelayanannya yang ramah, dan engga pake lama.

Love you gais (ngomong ke shusi, tapi abis itu ditelen juga, mau cutenya kaya apa juga sih, namanya juga laper yah).

 When you stuck in moment, cant get enough to share 1 or 2, OOTD.

Iam so happy today, and Big Thanks To :
My beloved bestfriend +Saskilya Yonestya 

About Outfit : 
Clothes : My Own Collection
Shoes : UPshoes
Bag : Naughty
Watch :Big Thanks to Zeca Watches
 
Place
Little Shusiya, One Bell Park Mall. 

So Thank so much for reading, see you on my next blog posting gais, laffff ya !!! 

1 comment: