Friday, May 26, 2017

[ REVIEW] ] Mustika Ratu Duo Face Care

DORRRR !!! jumpah lagi~ apah ? bosen jumpa lagi ? ah parah anaknya bosenan kamu mah, gak setia ! (yah .... kan mulai lagi kan rima..). Okesip seperti janji aku kemarin, aku bakal review rangkaian skin care mustika ratu ini, tuh akumah kalo janji di tepatin, engga kaya mantan tuh, pfft ingkar mulu ! (ciye curhat terus aja rim, gakelar-kelar dah).

Okaysss,jadi kali ini aku mau unboxing sekalian review Mustika Ratu Duo Face Care, dibawah ini adalah beberapa produk yang aku dapat dari Gathering bareng Sociolla & Mustika Ratu kemarin.

Terdiri dari : Mustika Ratu Hand and body lotion, ada roll on parfume, face wash , peel off mask, dan face peeling yang Lemon & Green Tea.
Nah ini dia rangkaian Mustika Ratu Face Duo Terbaru, yang terdiri dari face wash, face peeling dan peel off mask nya, dan ada 2 pilihan yang Green Tea dan Lemon. Aku akan bahas satu persatu, tolong disimak dengan baik ya pemirsa, nanti jika kurang jelas silahkan angkat tangan dan ketik di kolom komen pertanyaannya xixixixi.
Pilihan pertama yaitu ada rangkaiain dengan kandungan lemon yang berfungsi mengurangi minyak berlebih pada wajah, nah ini sih cocok banget buat yang mukanya pengusaha terbesar tambang minyak hahaha, canda deng. Muka aku juga berminyak ko pada bagian tertentu, jadi ini solusinya nih buat wajah kalian yang berminyak.
Face wash ini berbentuk gel dan terdapat butiran-butian scrub yang berwarna kuning, fungsinya juga mengangkat kotoran yang ada di wajah, waktu di aplikasiin dan di basuh dia sama sekali engga keset, tapi malah licin dan lembut, pasti kan sugesti kita kalo abis cuci muka keset itulah yang bersih, padahal itu semua engga menjamin loh. Setelah aku pakai ini sih yang aku rasain halus, lembab dan seger.

Lanjut ke Face peeling gel nya, peeling gel ini mengandung scrub yang lebih banyak dan agak kasar di banding scrub yang ada di face wash nya, ya wajar aja karena kerjanya dia tuh mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah. Dan untuk peel off mask nya, itu berbentuk gel dingin tanpa scrub dengan wangi mint yang seger banget.
Nah ini bentuk dari face wash yang Green Tea, Berbeda fungsi dengan si lemon, dia mengatasi dengan baik untuk kulit kalian yang kering karena kaya akan anti oksidan dan mengangkat sel kulit mati pada kulit kering kalian.
 Dalam gel nya juga mengandung green tea dengan warna scrub hijau, aduh gemes battt liatnya !

Dan untuk peeling gel nya pun mengandung scrub berwarna hijau juga, tetapi untuk peel off mask nya mah tetap dengan warna bening, berbentuk gel dingin dengan wangi mint yang segarrrr~.

Selanjutnya mari kita mulai demo masaknya, eh ! demo pemakaiannnya ! Duh maklum banyak pikiran, pikirannya isinya kamu terus , ah jadi pengen nyanyi ... kamu.. kamu .. kamu lagi, rindu... rindu .. rindu lagi, lama-lama kek si anu luh rim bentar-bentar nyanyi ! 
Oke skip lanjut tahap penggunaannya :

Pertama kalian bisa basahkan wajah dengan air hangat-hangat kuku atau kalau harus minta tetangga dulua yaudah mendingan yang ada aja , air biasa aja pun cukup. Lanjut dengan menggunakan Peeling Gel nya, disini aku menggunakan yang Green tea, karena memang kulit aku cenderung kering, tapi ada beberapa juga yang berminyak, atau ya sebut aja kulit aku kombinasi lah, tapi ya saat ini aku pkir aku sedang butuh untuk kulit kering, jadi aku gunakan yang Green tea.

Tuang peeling gel pada 2 jari kalian, pada bagian telunjuk dan jari manis, jari ini juga yang kalian gunakan untuk mengaplikasikan peeling ini dijawah kalian, karena engga usah terlalu banyak jari yang ikut caampur, ini tuh kalian hanya cukup berdua ( nah kan belok) tapi beneran itu cara pengaplikasian yang tepat untuk menggunakan peeling gel ini. Dan engga usah terlalu kencang, karena itu akan merusak kulit kalian atau bahkan nanti kalau kekencengan kulit kalian bisa iritasi, kita mau alusss aja shayyy~ 

Buat aku sih peeling gel ini cukup angkat kulit mati dan kotoran di wajah, asli deh beneran gausah kenceng-kenceng, karena ini udah cukup angkat banget, gara-gara aku semangat banget pas peeling ampe kulit aku ada yang lecet wkwkw ( true story )
Setelah pakai peelingnya kalian bersihkan lagi wajah kalian dengan air hangat atau air biasa yang tadi, yang udah di ganti tapi ya, jangan air bekas juga, apalagi air sisa nyeduh teh, jangan deh aku saranin mah.
Tahap selanjutnya setelah wajah kalian kering, kalian bisa aplikasikan Peel off mask nya secara merata di wajah kalian, berikan jarak 1 jari dari bagian bawah mata saat pengaplikasian peel off mask nya. Siap siap berasa dingin dan semering deh pas pakai ini. hahai~
Setelah beberapa tahun kemudian, jahahaha engga deng engga selama itu yakaliii~ setelah di rasa semuanya mengering maskernya kalian bisa lepas perlahan. Buat aku ini maskernya agak lumayan lama untuk kering sih, jadi kadang aku diem di depan kipas hahaha. Jadi ya kalian sabar-sabar ajalah ya, dan tapi enaknya masker ini engga bikin sakit saat di kelupas, kan ada tuh yang perih banget waktu dikelupas, padahal bagian buat ngelupasin itu adalah moment-moment terenak sepanjang perjalanan sejarah permaskeran (lebay astaga). Seriusan aku pikir pas dikelupas ini bakal sakit huhuhu, karena bulu halus dimuka aku banyak, gatau berapa banyak susah juga buat di itung(bodo amat, serah), dan biasanyaa saat pake masker trus aku kelupas kadang itu sampe mata berair gitu nahan bulu halus muka pada kecabut huhu, tapi sekarang tidak lagi !!!! Ahhh thank you Mustika Ratu !!!! 

Dan tahap yang terakhir adalah, kalian cuci muka dengan face wash nya, oiya boleh banget juga ko kalau mau cuci muka di awal dan di akhir rangkaian perwatan ini, biar lebih seger !!!! Selamat merasakan kulit bayi kembali di wajah kalian, itu yang aku rasain sih, alus, kenyal, mulus enak dipegang, di pegang aja, soalnya kalau pecah berati membeli (lah apesih rim). Jadi endingnya !!! Aku suka produk ini, cobain aja kalau engga percaya woooo !! hahahaha.

Okefine sekian review dari aku, semoga membantu mengembalikan kulit bayi kaian juga, untuk semua rangkaian produk perawatan dari Mustika Ratu Duo Face Care ini kalian bisa dapatkan di SOCIOLLA.COM

Thank you so much for reading gais, selamat mencoba ! See you on my next blog posting, alapiyuh , muwahhhh !!!!



No comments:

Post a Comment