Saturday, December 31, 2016

[ REVIEW ] ZAP Photo Facial at ZAP Bintaro Jaya Xchange


Akhir November lalu, aku di datang ke acara ZAP Blogger Gathering, acaranya di adakan di tempat yang sama, yaitu di Oria Hotel, Mentang. Usut punya usut ZAP sedang memperkenalkan perawatan terbarunya. Kalian harus baca sampai bawah, sampe khatam pokoknya kalo kalian mau tahu perawatan ajaib apalagi yang ZAP punya.
 


Di acara ini di isi dengan sharing session dan funtalk serta dinner bersama para speaker,  

Fadly Sahab sebagai CEO ZAP

dr.Endi Novianto, spKK sebagai Medical Consultant ZAP

dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci.,MARS sebagai Head of Medical &Training ZAP

dan ada juga Paola Tambunan sebagai Beauty Enthusiast dan Client setia ZAP.

Sebelumnya aku mau kasih selamat juga kepada ZAP yang telah meraih penghargaan Top Brand Award, yeeeeee (tepuk tangan yang kenceng banget). Padahal baru aja dapat penghargaan, tapi kinerja ZAP emang gapernah santai, selalu punya inovasi baru, selain memperbanyak cabang dan ZAP selalu punya perawatan yang ajaib, nah di gathering kali ini ZAP memperkenalkan treatment kecantikan terbaru yaitu PRP treatment yang telah tersedia di seluruh outlet ZAP. 

Bahkan, Seorang Paola Tambunan yaitu Beauty Enthusiast pun adalah salah satu Client setia ZAP loh, Kata Ka Paola Tambunan "Saya biasa melakukan perawatan laser untuk wajah, tubuh dan lainnya itu di Luar Negeri, Setelah mengenal ZAP ini benar-benar memudahkan saya untuk melakukan perawatan seperti biasanya tanpa harus jauh-jauh dan biaya yang mahal, buat aku harga ZAP itu bener-bener tergolong murah sekali, dan kayanya engga sebanding betapa memuaskannya  perawatan dan pelayanan yang diberikan".

Dan seperti postingan ZAP yang pernah aku posting tentang Face Rejuve, ZAP kini bukan hanya lagi klinik kecantikan untuk menghilangkan bulu biasa, kini ZAP memang sudah merambah lagi ke inivasi lainnya, Kalian bisa dapatkan ini semua hanya dengan ke ZAP yaitu, Penghilang Bulu, Pemutihan kulit, Photo Facial (Treatment 3 in 1 yaitu rangkaian treatment yang terdiri dari Face Toning, Face Rejuve dan Oxy Infusion) sampai treatment terbaru yang lagi ngehits itu adalah PRP (Platelet Rich Plasma)

Mungkin bagi sebagian kalian masih asing dengan PRP atau yang lebih dikenal dengan Vampire Facial itu apasih, nahhh disini lah aku ada untuk kalian (yaelah), aku juga baru tahu kemarin sih, hihihi.. Jadi Proses treatment ini terbilang unik, karena memperbaiki kulit dengan darah kita sendiri. 

Metode PRP adalah treatment untuk kulit yang bertujuan untuk meningkatkan anti aging dengan cara menginjeksikan plasma darah pasien itu sendiri yang di proses dengan cara medis. Plasma darah pasien tersebut nantinya akan merangsang tumbuhnya jaringan kolagen pada kulit untuk merangsang regenerasi sel sel kulit baru, sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang sempurna pada kulit wajah kamu. Pantes aja ya, nama lainnya pake ada vampire-vampire nya gitu, kirain serem aja yakan segala vampire dibawa-bawa, oh ternyata dia begituh~

Terus apa aja dong fungsinya ?

  1. Peremajaan Anti Aging yang dapat mengurangi garis-garis halus pada wajah
  2.  Perawatan Luka bekas jerawat, karena seperti yang dikatakan treatment ini merangsang regenerasi sel-sel kulit baru. 
  3. Mengurangi Lingkar Hitaam di sekitar mata / atau sembab di daerah mata. 


Setelah kangen-kangenan dan chit chat bareng, kita semua foto bareng, bisa liat lah ya gimana serunya kebersamaan kita, bener-bener engga ada batas satu sama lain sih, ngakak bareng-bareng sama TIM zap dan MC nya yang agak gokil sih kalo dibilang hihih, ZAP paling pinter deh bikin suasana makin penuh keceriaan.

Seperti biasa, ZAP engga pernah absen kasih kita oleh-oleh sepulang Gathering, nah ini oleh-oleh a.k.a goddie bag yang aku dapat dari zap, di dalam seperangkat oleh-oleh ini dalamnya terdiri dari 
Notes, Sarung kacamata, lalu ada body care yaitu Brightening cream for Underarms, dan ada Face care yaitu ZAP brightening Facial Wash dalam satu kotak canti bernuansa etnik ditambah pita hijau diluarnya. Uhuyyy gemayyy


 Ini sarung kacamatanya, masih dengan nuansa etniknya,

 Ini si kecil brightening cream for underarms netto 10 gram.
Si kecil ini di dalamnya berisikan cream berwarna putih dengan wangi segar yang berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit mati bagian atas dan berfungsi juga untuk mencerahkan kulit, sesudahnya kalian akan mendapatkan kulit yang cerah, halus, dan lembut.

Lanjut lagi aku punya ZAP Brightening Facial Wash yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup yang dapat menyumbat pori-pori kalian. Kandungan moisturizer dan whiteningnya mampu merawat kulit agar tetap lembut, halus, cerah dan tidak kering.


Dalam kemasaannya lengkap disertai manfaaat, cara pemakaian dan bahan apa saja yang di gunakan untuk Facial wash ini, yang pasti dengan bahan yang aman untuk kulit dalam jangka panjang, dan pada bagian bawah kemasan juga terdapat masa expire dari facial wash ini. Facial wash ini bersikan cairan kental berwarna putih lembut, dengan wangi yang segar. 
Waktu di aplikasikan ke wajah iya lembut di sertai dengansedikit busa, dan licin waktu pembilasaan, bikin aku engga pengen udahan cuci muka, karna memang terasa lembut dan halus banget setalahnya. 

Selanjutnya ada note kecil, bersampulkan bahan semacam batik berwaran orange, aku pikir sih ini untuk catatan harian kalian yang makin berwarna, yang kemungkinan setelah ini banyak laki-laki yang ngejar kalian setelah terkesima melihat perubahan wajah kalian yang makin gemes dan segar, eciyeeee hihihi. ZAP pengertian bener deh ah hihihi.
Di dalamnya juga disertai brosur yang berisikan, ZAP itu apa, kenapa harus di ZAP, Hal-hal yang perlu diketahui dan berbagai info penting seputar treatment ZAP, disertai rincian harga dan lokasi dimana ZAP berada, lengkap selengkap-lengkapnya!.
Thank you so much ZAP ! 

Dan hari selanjutnya aku langsung cuss untuk melakukan Photo Facial di ZAP, aku memilih melakukan treatment ini di cabang ZAP terdekat dari rumah aku, yaitu di ZAP Bintaro Xchange, dan ternyata memang cabang ini masih baru dibuka, nah pas banget dong buat sekalian aku review tempatnya seperti apa, hihihi. Tempatnya berada di dalam Mall Bintaro Jaya Xchange yaitu ada di LT UG, atau kalau kalian masih nyasar juga, kalian bisa telfon dulu sebelum kedatangan di 021-745 8961.

Nah ini pemandangan dari ZAP cabang Bintaro Xchange, di depan kalian akan disambut sama mba-mba cantik dan super ramah yang bersedia menjawab semua pertanyaan kalian seputar treatment dan membantu kalian untuk daftar sebagai klien yang akan melakukan treatment.
Kebetulan karena aku agak siang datangnya, jadi yaa biasa aku ngantri dulu, engga masalah sih cuma 30 menitan juga, tadinya mau sambil keliling mall dulu, tapi aku pikir ah tanggung juga, nah akhirnya aku tungguin ajadeh disini, diruang tunggu nya, tepat sebelah kanan persis dari meja resepsionisnya. 
Duduk di sofa yang cukup empuk dan nyaman, sambil ngbrol dan update insta story aku.
Ruangan bernuansa minimalis dengan cat putih dan dekorasi-dekorasi unik, bikin betah dan nyaman untuk nunggu. yang paling penting ZAP ini bersih banget tempatnya. Di sebelah sofa kalian pun disediakan tempat sampah, jadi buat klien yang datang pun engga ada alasan lagi untuk buang sampah sembarangan.
Dipojok kanan sofa, itu terdapat mini kulkas gitu, yang di dalamnya berisikan beberapa macam minuman, memang disediakan khusus untuk para klien yang sedang menunggu, jadi kalian bisa tinggal ambil aja, free of charge! hihihi.

Di sebelah kiri sofa tadi pun ada lorong menuju ruangan untuk treatmnet disertai kaca besar yang enak untuk mirror selfie, namanya abis perawatan, kulit makin mulus dan cerah, pas banget di sediain kaca begini, ahhh makin betah liatin wajah depan kaca deh hahaha.

Dan seperti yang aku bilang, aku engga butuh waktu lama untuk menunggu, karena setelah puas duduk-duduk aku langsung dipanggil untuk melakukan Treatment Photo Facial. Begitu masuk ke ruangannya, yang bernuansa putih dan hijau disertai peralatan ZAP yang super lengkap, aku ditemani Suster & Dokter specialis yang melakukan perawatan ini. 

Awal masuk keruangan ini, seperti biasa aku diarahkan untuk boboan hihihi, iya aku tiduran di bed untuk sebelumnya Dokter datang untuk menjelaskan treatment apa saja yang akan di lakukan, seperti apa rasa yang nanti ditimbulkan, dan bertanya tentang adakah riwayat atau penyakit yang kita derita. 

Buat kalian yang belum tahu, apa itu Photo Facial ?
Jadi Photo Facial adalah rangkaian perawtan kulit wajah yang mengambungkan 3 teknologi modern yaitu terdiri dari Face toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. 

Manfaat dari perawatan Photo Facial ini mampu meremajakan kulit wajah pada lapisan terluar, lapisan epidermis dan kulit bagian dalam (Dermis). Dan semua treatment ini dilakukan oleh Dokter ahli kecantikan di ZAP. Treatment ini aman di dan tanpa rasa nyeri. Dan waktu kemarin aku tanya, treatment ini dapat dilakukan 2 minggu sekali atau kalau mau lebih kalian bisa lakukan setiap hari atau maksimaal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit, dari treatment 1 ke treatmnet berikutnya. 
Manfaat yang kalian dapatkan dari Treatment ini yaitu : 
  • Meratakan warna kulit 
  • Memperbaiki tekstur permukaan kulit
  • Mengurangi jerawat dan bekas jerawat
  • Mengurangi pigmentasi dan flek akibat paparan matahaari dan penuaan
  • Mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori
  • Merangsang regenerasi kolagen, jadi wajah akan terasa lebih halus, kencang dan kenyal.
Setelah memberikan penjelasan, perawat yang membantu itu terlebih dahulu membersihkan wajah aku dari make up yang menempel. Lengkap dengan semua tribut yaitu, masker, sarung tangan bersih yang beraroma mint, eummm seger saat menepel diwajah. 


Urutan awal dari Treatment Photo facial setelah melakukan pembersihan wajah kita dari make up adalah Face Toning, yang berfungsi meratakan warna kulit dan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek pada lapisan dermis, mengecilakn pori dan menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat dan merangsang kolagen.

Nah pada bagian treatment ini, mungkin kalian akan merasakan agak sedikit cekit-cekit pada bagian yang di laser, cuma cekit-cekit aja ko, dan itu juga engga berlangsung lama. Setelah di laser secara merata selama beberapa kali, wajah kalian lalu di berikan Gel yang cukup lumayan banyak, dan rasanya aaaaahhh segar banget, dingin, dan nyess abis. Mungkin yang belum terbiasa pada bagian face toning agak sedikit kaget ya hihihi.

Nah fungsi gel yang diberikan selain untuk mendinginkan setelah Face toning, yaitu untuk mengurangi rasa hangat yang ditimbulkan saat dilakukannya treatment selanjutnya, yaitu treatment Face Rejuvenation.

Ini gambar diatas adalah saat melakukan Face Rejuve, wajah kalian yang telah selesai diberikan gel akan di sinar kembali dengan menggunakan laser, di bagian ini kalian mungkin akan merasakan agak hangat pada bagian yang dilaser, hangat aja ko, dan engga terlalu berasa juga sih kalo menurut aku. Teknologi face rejuve yang berbasis cahaya ini bekerja untuk bagian kulit bagian epidermis dan dermis bagian atas yang berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan plus meremajakan kulit wajah. 


Setelah dilakukan penyinaran pada bagain face rejuve, Gel yang ada diwajah kalian akan dibersihkan kembali.
Dan dilanjutkan dengan treatment selanjutnya yaitu, Oxy Infusion. Di treatment ini wajah kalian akan disemprotkan dengan air oxy dengan alat khusus. Kata mba nya sih, ini air nya mungkin kurang lebih semacama air oxy untuk kecantikan lainnya, naamun dengan penggunaan alat khusu ini lah yang membuat debit air yang disemprotkan lebih agak kencang, jadi dapat lebih cepat meresap ke dalam kulit kalian, tentunya akan memberikan hasil yang lebih maksimal.
Setelah dilakukan oxy infusion kurang lebih selama 15 menit dengan merata dan dilakukan berulang-ulang, yang aku rasakan itu benar-benar seger banget, kaya abis cuci muka tapi airnya masih nempel terus, jadi beneran wajah rasanya fresh banget. 

Setelah itu, wajah kalian akan diberikan semacam sunscreen ajasih untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Yaaa sayang dong, udah cantik-cantik masa harus kucel lagi gara-gara terpapar sinar matahari, kan engga lucu, hihihi. 

Nah ini before dan afternya aku melakukan Treatment Photo Facial, kalian bisa nilai sendiri deh lebih fresh mana. (Yang aku pakai handuk hijau itu before nya ya, dan sebelahnya itu afternya ). Setelah treatment juga engga ada pantangan apa-apa ko untuk wajah kalian dan untuk makanan kalian, jadi engga usah khawatir soal itu. Treatment ZAP ini aman. 

Nah sekian review dari aku, buat yang masih penasaran tentang ZAP , kalian bisa mampir dan kepoin kesini ya 

Website: http://zapclinic.com/
Instagram: http://instagram.com/zapcoid
Twitter: https://twitter.com/zapcoid
Facebook: https://www.facebook.com/zapcoid
Youtube: https://www.youtube.com/user/zapcoid/videos
Thank you so much for reading gais, hope you enjoy it, see you on my next blog posting. alapiyuhhh muwahhhhhh !

No comments:

Post a Comment