Monday 22 March 2021

Investasi Perhiasan Untuk Para Milenial

Hi, how was your day gengs ? belakangan ini aku lagi sering banget kepikiran untuk investasi untuk masa depan deh, entah itu dalam bentuk barang ataupun sebuah tempat. Di umur-umur aku ini yang berkisar di 25 rasanya memang harus juga memikirkan hal tersebut untuk masa depan. Kalian suka memikirkan hal yang sama juga gak sih ?.

Dan sepertinya aku bisa memulai dari hal kecil dulu, selain dari menabung ya. Jadi selain tabungan aku juga kadang berpikir untuk menabung perhiasaan bisa dijadikan untuk investasi di masa mendatang.  Kalau membahas perhiasan memang bukan sesuatu yang murah juga, terlebih juga macamnya banyak. seperti perhiasaan Emas ataupun Berlian contohnya, tapi menurutku, semua bisa diatur dengan kapasitas dan kemampuan kita. 
Beberapa waktu lalu aku sempat main-main ke THE PALACE, untuk kalian yang mungkin belum tahu apa itu The Palace, The Palace merupakan perusahaan retail perhiasan yang berada di bawah naungan PT.Central Mega Kencana, yang juga merupakan perusahaan perhiasaan terbesar di Indonesia. Yang juga memiliki konsep Terjamin, Terlengkap dan Terjangkau. 
 
Disini aku melihat banyak sekali pilihan perhiasan emas yang berdesain simple yang cocok untuk dikenakan sehari-hari, mulai dari Cincin Emas wanita, Cincin Emas model terbaru, dan juga beberapa perhiasan emas dengan harga terjangkau lainnya. Dan dari sini lah aku mulai berpikir untuk, wah sepertinya ini bisa di jadikan salah satu investasi juga aku sebagai pemula, dengan budget yang mungkin belum terlalu besar dan juga tidak membebankan aku untuk berinvestasi. 
Koleksi terbaru yang mereka punya yaitu MOELA, yang konon katanya sih di artikan MULA atau titik awal, permulaan kita untuk bisa memiliki perhiasaan emas terjangkau, karena dalam koleksi ini start nya hanya dengan IDR 999K saja atau range price productnya mulai dari harga satu jutaan saja. Nah gimana aku engga langsung tertarik juga untuk investasi perhiasaan emas kalau begini ? kalaupun bukan untuk investasi materi, ini juga sebagai investasi mempercantik diri sendiri bukan ? hihihi. 
 
Yang mana orang-orang seperti aku yang mungkin budgetnya masih terbatas untuk memiliki perhiasan emas akhirnya bisa terwujud, mengingat harganya yang cukup terjangkau, terlebih mereka punya koleksi dengan banyak pilihan dengan desain Stylish, Youthful, Elegant serta memiliki Emotional Value. Ini beberapa koleksi MOELA yaitu ada, BERMOELA, LOVELA, KAMOELA, MODELA & TRIMOELA. 


Nih kalian bisa lihat sendiri beberapa koleksinya yang ada, dan ini juga aku coba untuk gunakan, ternyata memang cukup cantik, dengan desain yang memang tetap cocok di usia seperti kita, atau di generasi milenial, bisa banget nih di pakai untuk sehari-hari tanpa harus terlihat mencolok saat menggunakannya. Jadi aku semakin yakin untuk sepertinya aku siap nih untuk investasi perhiasaan emas ini. Bagaimana dengan kalian ? hihihi. 
 
Beberapa waktu lalu The Palace ini membuka Pop Up Store nya di tanggal 1-14 Maret dan baru saja membuka storenya pada tanggal 15 maret 2021 di Mall Kelapa Gading 2 Lantai dasar. Jadi cukup banget nih buat kalian mampir atau untuk sekedar melihat betapa gemasnya koleksi MOELA dari The Palace ini. 

Oiya, selain yang nantinya koleksi MOELA ini akan di jual di Gerai The Palace, kalian bisa juga temukan koleksi MOELA ini di Marketplace yaitu Shopee. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa kepoin website mereka DISINI, dan untuk kalian yang sudah tidak sabar memilikinya kalian bisa klik DISINI untuk langsung masuk ke marketplace mereka di SHOPEE.

 

No comments:

Post a Comment