Thursday 16 November 2017

Nge-Smoothies sore di Oranje Juicery

Jadi sore itu niatnya, memang cuma mau ngeskrim di daerah kawasan ruko ini juga, dan kebetulan lagi rame gitu, kurang asik kayanya, dan kebetulannya lagi ternyata di kawasan ruko ini ada banyak tempat ngopi, ngemil dannn sebagainya. Akhirnya sambil nunggu para pengunjung yang di tempat es krim agak reda, kita muter-muter deh, ketemulah Orange Juice yang tempatnya ko kayanya gemes gitu, padahal sih engga tau di dalamnya nyediain menu apa.


As you can see gais, diluar dari gedungnya ada semacam halaman yang bisa sekalian ala -ala piknik unchhh gitudeh, dan waktu itu hari udah sore, kayanya bakalan asik nih eat something sambil nikmatin angin sore... akhinya kita berlabuhlah disini (cailah berat amat malihhh bahasanya).

Dannnn ternyata di Orange Juice ini menyediakan menu yang almost smoothies semua, kayanya emang menu utamanya sih itu, lainnya ada Juice, Salad, dan Rice Bowl.

Aku lupa deh waktu itu pesen apa, pokoknya yang engga ada pepaya nya deh (hahaha). Kalo engga salah tuh ada mangganya, buah pome, apel sama apalagi tuh aku lupa namanya, oiya ada kelapa keringnya gitu deh, jadi kalian tau kan dari 2 diatas yang punya aku yang mana ?. Dan ini kalau kalian maen ke daerah serpong, aku rekomendasiin deh pokoknya smoothiesnya , ini beneran fresh banget zuzurrrr bebbbb ! Ku ampe berasa kurang waktu itu masa :( makan udah se mangkok gitu :(. Dan untuk price list smoothies ini, start from 30k kalau aku engga salah, tapi ya worth it ko sama makanannya.

Tuh lucu kaannnnnnn, penuh warna yang menimbulkan kelucuan yang HQQ.
Oiya bisa debit juga ko disini, aku sangat berbahagia sekali deh kaya yang aku bilang, ditempat yang ada debitnya, ituu aahhh part of heaven banget, buat mereka yang sama magernya kaya aku untuk ambil uang cash mhehehe.

Adanya dimana nih rim ?
Ruko Golden 8 Blok 1/22, Tangerang
Telfon : 0877-11013338

Nih sekalian IG nya :  IG : @oranjejuicery

Sekian review singkat, sesingkat hubungan kita kala itu. Semoga membantu kalian menemukan kesegaran yang HQQ. Thank you for reading, Hope you enjoyed it, see you on my next blogposting! Lafff yaaa!!

No comments:

Post a Comment