Tuesday 14 March 2017

[ REVIEW ] BLACK DOLL TREATMENT at The Aesthethic Clinic



Beberapa hari yang lalu aku di undang ke acara Launching klinik The Aesthetic yang baru aja buka cabang pamulang, yooo warga pamulang di goyang (lahhh ? weyy ... aduhh).
Jadi ya kali ini aku mau sharing tentang acara nya, dan pengalaman aku kemarin nyobain Black Doll Treatment di The Aesthetic, waktu denger namanya aja aku kepo banget ini treatment nya bakal di apain dan bakal kaya gimana, dari judulnya yekan black doll, apa bisa bikin muka aku kaya doll ? (yahahaha yakaleeee~), nah sebelum aku kasih tau keseruannya gimana tentang acara dan treatment nya, aku mau kasih tau nih history dari The Aesthetic Pamulang .

Jadi The Aesthetic Pamulang ini memiliki konsep terbaru, yaitu "ONE STOP HEALTHY AESTHETICS" yang dimaksudkan adalah The Aesthetic Pamulang menyediakan perawatan lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki. Naisss banget yah, yang ada betah engga pulang-pulang inimah hihihi. 
Di The Aesthetic pamulang ini menyediakan perawatan untuk kulit, gigi dan perawatan rambut dalam 1 konsep klinik kecantikan. Jadi para wanita dapat melakukan perawatan lengkap tanpa perlu berpindah-pindah tempat yang berbeda di tengah kesibukannya, Ujar dr.Ariana Suryadewi M.Biomed mengenai konsep dari The Aesthetic.


Hadirnya the aesthetic pamulang dengan konsep baru disertai dengan bertambahnya varian perawatan di cabang ini. Untuk perawatan wjaha, The Aesthetic pamulang memiliki treatment BlackDoll laser yang merupakan best seller treatment di The Aesthetic cabang lainnya.

Selanjutnya ada dental clinic yang juga hadir untuk melengkapi The Aesthetic pamulang dengan tujuan untuk memberikan perawatan gigi yang lengkap dan ditangani oleh dokter gigi yang handal dan terpercaya.

Konsep beauty salon yang juga turut melengkapi, yang menghadirkan serangkaian perawatan tubuh dan rambut, dengan treatment andalannya yaitu eyelash extension yang sekarang lagi hits banget. Lanjut dengan treatment hair balayage yaitu teknik pewarnaan pada rambut dengan hasil yang soft dan natural.

Nah kan kurang lengkap apa coba ? yang ada gamau pulang deh betah treatment disini, mau dicobain semuaaaaa!!! aku mewakili segenap para wanita yang haus akan treatment memanjakan seperti ini paham betul apa yang ada dipikiran kalian, yekannnn ?.



Selipkan lah ootd walau hanya 1 foto ... mhehehe.



Nah itu singkat cerita tentang konsep dan keseruan senin kemarin, hihi. Mari lanjut ke treatment yang udah kalian kepoin banget yaitu Black Doll Treatment.


Dan sekarang aku mau sharing tentang Black Doll treatment nya deh, jadi proses awal treatment ini sih kurang lebih seperti kalian facial gitu, pertama-tama kulit wajah kalian dibersihkan dari make up dan debu jalanan yang menempel, nah di sini obat dan sabun untuk membersihkannya juga khusus, mereka menggunakan bahan  yang pasti aman untuk kulit dan anti iritasi.

Setelah membersihkan wajah, kalian akan ditanya, mau kah untuk di angkat komedo nya atau tidak, karena memang ada sebagian dari mereka yang engga kuat nahan rasa sakit saat komedonya diangkat.
Aku aja suka sedih dah, kalo lagi dipencetin komedonya samil merem dan mengenang masa lalu (yaelah neng). Iya begitu pokoknya, penekanan pada komedo sesuai request dari kalian, yang pasti sih wajah tetap di uap dahulu sebelum melakukan pemencetan, fungsinya agar pori-pori kulit terbuka dan mempermudah saat pemencetan komedo.

Setelah sesi pemencetan komedo selesai wajah kalian akan diberikan karbon dengan bentuknya semacam masker gitu deh, nah itu diratakan pada wajah kalian tipis-tipis. Kurang lebih seperti dibawah ini nih :


Setelah diratakan semua karbonnya, dokter siap untuk melakukan treatment dengan memberikan aba-aba sebelum proses pengerjaan, dan dijelaskan bagaimana proses pengerjaanya dari laser yang di nanti akan digunakan. dengan sebelumnya kalian akan di pakaikan penutup mata khusus yang berfungsi melindung mata dari sinar laser.

Dan mulailah prosesnya ....
Rasanya tuh .... apa yaaaa, kaya ditembak-tembakin gitu, tapi engga terlalu sakit sih, cuma kaget aja, mungkin karena efek dari suaranya juga sih ya, dan mungkin kalian akan mencium aroma agak gosong gitu, memang gitu ko, itu bukan gorengan ikan tetangga yang gosong, itu aroma karbon yang dipecah dengan menggunakan laser. 
Nah karbon khusus yang dipecah dengan laser (yang khusus pula) berfungsi untuk mengecilkan pori-pori , menghilangkan flek hitam dan membuat kulit kalian lebih halus dan kencang.


Gambar di atas adalah prose pengerjaan nya saat wajah di laser, dan gambar dibawah setelah di laser selesai.
Setelah selesai proses laser, wajah kalian akan kembali dibersihkan terebih dahulu dari sisa sisa karbon. Dan dilanjut dengan menggunakan masker, ahh demi apapun ini dingin & seger banget maskernya!

Setelah proses masker selama 15 menit, yang aku rasain wajah aku tuh kaya kenceng dan alus banget hahaha. Dan setelah 2 hari hasbi perawatan wajah aku makin terlihat cerah banget gitu, asli ini rekomen banget buat kalian yang misalnya akan ada acara pada hari-hari terntu ini ngebantu banget biar wajah kalian shining gitu, ya H-1 atau H-2 acara lah kaliaan bisa lakukan treatment ini, karena memang makin keliatan hasilnya di hari-hari berikutnya.
Dan untuk range harga blackdoll treatment ini dimulai kisaran 2 juta untuk sekali treatment.

Glowing banget kaaa diliatnya , jadi betah ngaca hahaha. Oiya, setelah treatment ini sih kalau bisa wajah kalian jangan dulu terpapar sinar matahari langsung, dan buat kalian yang memang menggunakan cream dari dokter kulit sebagai perawatan kalian, gak masalah ko kalau memang mau tetap dipakai setelah tretament.

Nah ini untuk kamar treatment black doll dan perawatan kulit dan wajah. Nyaman dan bersih. 

Nah ini untuk dental clinic nya, bersebelahan banget dengan kamar perawatan kulit dan wajah. Sama-sama berada di lantai 2 . Untuk perawtan salonnya berada di lantai bawah.


Cukup nyaman dan bikin makin betah beneran inimah, silahkan mampir dan rasakan sendiri khasiatnya (berasa iklan dah nih). Untuk kalian yang memang mau mapir dan melakukan treatment di usahakan sih agar booking dulu, agar treatment makin nyaman dan bisa dikondisikan dengan jadwal dokter untuk tretamentnya. 

Silahkan berkepo-kepo ria :
Web : www.theaestheticsskin.com
IG nya : @theaesthetics_pamulang
Dan silahkan banget untuk kalian yang mau maen dan mampir alamatnya berada di :
JL pajajaran no.37 , Pamulang. Atau kalau kalian bingung ini lokasinya bersebrang persis dengan MTSN Pamulang. 
Bingung berlanjut ? kalian bisa hubungi telp/WA : 021 74709157 / 081293667877

Dan berakhirlah perjumpaan kita kali ini, semoga infonya bermanfaat, dan menjawab semua kugundah gulanaan dan ke kepoan kalian akan blackdoll treatment. Thank you for reading gais, see you on my next blog posting, yuno det alapiyuh somat, muahhhhhhhhhh!


No comments:

Post a Comment