Thursday, October 22, 2020

[ REVIEW ] #GentleCleanseAndProtect by Bioderma

Memang susah lepas ya kalau sudah ngerasa cocok, bahkan berpikir untuk move on pun enggak, apalagi berbagi ke lain hati, waduh ini ngomongin apasih serius amat ? hihihi. Yaaaa ngomongin skin care dong, dari gambar pun terpampang jelas, kalau aku engga bisa move on dari Bioderma. 

 

Salah satu skincare yang cukup awet di aku, antara kemasannya yang memang besar dan bertahan lama, dan juga produknya yang memang cocok di wajah aku, jadi aku pertahankan terus deh untuk tetap ada di hidup aku, ciyeee.. capricorn kalau udah gombal mah, duhhhh jangan dikata dah .. kalau kata orang betawi gitu, hahaha. Ini jadi nyasar kemana-mana gini sih ah ! 

Tapi bener deh, engga cuma masalah hati doang yang bisa di bicarakan secara serius, tapi masalah kulit juga harus serius dong, apalagi urusan skincare ...hmm sebut saja wajah dan tubuh kan kita investasi kita, yang tentunya harus di rawat dong, dengan produk yang memang cocok dan punya hasil yang maksimal dalam perglowingan duniawi, hihihi. 

Kali ini aku mau bahas tentang kiriman dari Clozette dan Bioderma yang meluncurkan All ini One with Bioderma, yaitu varian Gentle Cleanse and Protect, yang terdiri dari beberapa 3 produk bioderma yang bisa memberikan perlindungan sekaligus untuk wajah dan tubuh. Penasaran rangkaiannya apa aja ? Cus merapat, kita bahas ! 

1. Bioderma Atoderm Gel Douche 
Aku akan bahas si big one dulu nih, Atoderm Gel Douche merupakan sabun mandi berbentuk gel yang diciptakan untuk menjaga kelembaban alami kulit, terutama untuk yang kulit badannya kering seperti aku, aku butuh banget, karena dia akan membantu mengunci dan menjaga pertahanan alami kulit tubuh kita. 

Digunakan setiap hari saat mandi, dia sama sekali engga ada wangi, dan juga engga ada busa yang kadang bisa menyebabkan kulit iritasi, bentuknya gel, warnanya clear agak biru dikit, dan fresh banget setelah di apply di kulit. Seneng banget dong akhirnya cobain produk bioderma yang engga cuma untuk wajah, tapi kali ini untuk kulit tubuh. Tapi meskipun intinya ini diperuntukan ke tubuh, tapi ini tetap bisa digunakan di wajah, untuk kulit wajah yang normal dan kering, wah kan malah jadi dapat sepaket tuh ! 

2. Bioderma Sensibio Gel Moussant 
Si packaging pink gemas ini, pasti kalian sudah engga asing dong, yekan ? Bioderma Sensibio Gel Moussant ini diperuntukan mereka yang memiliki kulit yang normal ataupun sensitif. Bahan yang terkandung di dalamnya juga terdiri dari Cocoglucoside yang mampu melawan radikal bebas, dan juga ada juga Rhamnose, Mannitol, dan Xylitol yang mampu menjaga kulit dari kotoran dan juga melembutkan wajah. Texturenya juga sama, berbentuk gel dingin dan clear. Aku yang memiliki kulit normal - kering, engga masalah banget mengunakan ini, tetap engga ada efek yang di timbulkan dan fresh banget setelahnya. 


3. Bioderma Sebium Gel Moussant 
The last nih dari rangkaian Gentle Cleanse and Protect, Bioderma Sebium Gel Moussant diperuntuk kan mereka yang memiliki kulit berminyak, karena dapat membantu mengurangi kadar minyak di wajah. Kandungan yang ada di dalamnya yaitu Copper Sulphate dan Zinc Gluconate yang juga menjaga wajah dari iritasi, kotoran dan sebum berlebih yang dapat memicu timbulnya komedo dan jerawat. 



Ketiga produk ini memang memilki texture gel, tidak berbau dan juga tidak berbusa, jadi kenapa mereka cukup aman untuk wajah, karena kandungan yang kurang penting seperti pewarna dan pewangi tidak ada, sejauh aku menggunakan produk-produk ini pun, alhamdulilahnya memang cocok dan tidak ada efek samping. Selebihnya yang aku rasakan sih kulit aku terasa lebih halus, dan engga terasa kesat yang gimana gitu, terasa lebih kenyal dan fresh banget. 

And ya, thats all gengs ! review singkat dari aku, semoga membantu kalian untuk pilih skincare dan produk yang memang sesuai kebutuhan dan cocok di kalian, karena kalau engga cocok kan engga enak di paksain ! hahaha, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment