Tuesday, July 21, 2020

[ REVIEW ] Nurish Organiq 24K Gold

Di beberapa minggu ini lagi ngerasa, wajah lagi kusam banget deh , entah karena aktivitas yang lagi padat, jadi kurang istirahat atau dari makanan yang aku konsumsi juga lagi banya yang kurang sehat jadi berdampak ke kondisi kulit dan wajah. Dan kebetulan banget kali ini aku kedatangan paet dari Nurish Organik dan Clozette, yang isinya skin care, kalau kalian inget aku pernah bahas varian mereka juga yang sebelumnya, sepertinya ku pernah bahas ini di Instagram aku sih. Nah tapi kali ini mereka ada varian barunya nih, aku bakal review selengkapnya disini. Yang penasaran, hayuk atuh mampir dulu ... hihihi. 


Nah ini adalah Nurish Organik 24 gold, merupakan varian terbaru mereka yang berfungsi membantu mencerahkan, menyamarkan garis halus di wajah dan juga membuat kulit terasa lebih lembab. Varian mereka yang ini terkandung antioksidan dan ekstrak organik yang tentunya aman dan dermatology tested dan yang pasti sih sudah mengantongi sertifikat halal. Dan disini aku akan langsung saja bahas tentang apa saja yang ada di varian Nurish Organik 24 Gold ini. 

First Impression Nurish Organik 24 Gold
  • Wanginya seger banget ! 
  • Varian ini selama aku pakai cukup melembabkan dan engga menimbulkan iritasi atau masalah lain di kulit wajah aku.
  • Terasa lebih cerah setelah pemakaian di beberapa minggu ini. 
Yang pertama aku punya Nurish Foamy Cleanser : 
Facial foam ini, bener-bener wanginya seger banget dan engga sama sekali bikin wajah aku kering setelah bilas. Bantu angkat kotoran, karena setelah cuci muka aku bershikan lagi dengan micellar water dan hasilnya tidak ada kotoran lagi. 
Bentuknya pure kaya foam aja, dan engga ada butiran scrubnya jadi memungkinkan engga perih saat di gunakan terlebih kalau wajah kalian ada luka atau jerawat. 

Nurish Moisturizing Day Cream SPF 25
Setelah aku tahu ternyata ini ada SPF 25 nya bener-bener membantu banget sih kalau aku keluar rumah, jadi kaya udah all in one aja, melembabkan dan menutrisi kulit, selanjutnya melindungi juga dari jahatnya sinar UVA-UVB karena SPF yang terkandung sudah cukup melindungi untuk aktivitas daily kita, tapi sebaiknya lagi sih kalian bisa apply ulang untuk hasil yang lebih maksimal dan lebih protect wajah kalian lagi. 

Texturenya lembut dan agak sedikit pekat saat di apply, tapi engga sama sekali menimbulkan white case di wajah, cepat meresap dan engga lengket walaupun nantinya kalau kalian akan tambah untuk makeup lagi, nah bisa banget nih buat dijadiin base makeup juga. 

Nurish Moisturizing Night Cream 
Moisturizer yang memang di khusukan untuk di gunakan malam hari ini, buat aku sendiri bener-bener cukup melembabkan wajah aku yang sebagiannya memang terkesan kering, dan setelah paginya pun masih terasa lembab dan kenyal, jangan lupa juga untuk di apply di bagian leher ya hehehehe. 

Texturenya lembut dan agak terkesan kaya jelly tapi lebih watery aja gitu, dan ini cepat meresap juga, terlebih kalau kalian lakukan massage juga pada wajah, biar sekalian relax sebelum tidur dan juga membantu peresapan si produk lebih cepat ! 

Nurish Deep Cleansing Milk 
Mungkin sebagian kita ada yang sudah jarang banget ya buat pakai cleansing milk, tapi jangan salah ini juga engga kalah sama micellar water yang angkat makeup dan sisa kotoran wajah, terlebih dia ini membantu melembabkan wajah juga. Oiya ini juga cukup ampuh angkat makeup di wajah dan bagian mata buat kalian yang suka makeup agak heavy di bagian mata. 
Texture nya sih memang agak sedikit kental, tapi saat di apply engga terasa lengket yang berlebihan ko.

Nurish Face Essence 
Nah ini juga nih salah satu yang gak boleh skip dalam per-skincarean hihihi, esssence ! Dan ini juga salah satu favorite aku di rangkaian ini, karena wanginya yang tahan lama di wajah, cepat meresap saat di apply dan efek kenyal di wajahnya tuh setelah pagi hari dapet banget. 
Packagingnya juga asik banget karena ada pump nya gini, jadi gampang banget buat di pakai dan dibawa-bawa dan engga takut tumpah deh hehehe. 
Nah ini,  texturenya lembut, agak kental dan engga lengket saat di apply. 

Eye Serum 
Salah satu yang engga boleh di skip juga nih dari ritual, kalau semuanya udah the last yang aku pakai adalah ini, eye serum. Yang membantu banget biar mata panda aku engga merajalela nih, dan ini cukup nice banget sih hasilnya, bikin bagian daerah sekitar mata juga lebih cerah. 
Texturenya gel banget dan adem gitu saat di pakai, cepat meresap dan engga lengket juga. 
Wah udah sih, dibikin jatuh cinta aku sama rangkaian Nurish Organik 24K Gold ini, apalagi jujur sih wanginya tahan lama dan bikin relax banget, karena wangi bunga banget ! 
Untuk kalian yang ini coba, ini aku kaish bocoran untuk harganya ya : 

  • Nurish Organiq 24k Gold Deep Cleansing Milk, IDR 69.000,-
  • Nurish Organiq 24k Gold Foamy Cleansing IDR 69.000,-
  • Nurish Organiq 24k Gold Face Toner IDR 69.000,-
  • Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum IDR 129.000,-
  • Nurish Oraganiq 24K Gold Face Essence IDR 159.000,- 
  • Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF 25 IDR129.000
  • Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream IDR 139.000,-
Nah cukup affordable banget kan harganya ? kalian yang mau order juga bisa langsung aja ke official akun nya Nurish Organiq, atau kalian juga bisa dapetin secara offline di toko kosmetik terdekat. 

And Thats all gengs, semoga membantu kalian dan bisa di jadikan pencerahan kalian dalam memilih skin care yang tepat untuk kulit kalian. Thank you so much for visit, see ya on my next blog posting ! 











No comments:

Post a Comment