Saturday, May 4, 2019

[ REVIEW ] ROLLOVER REACTION Cushion Compact Tinted Moisturizer

Semenjak launchingnya cushion lokal yang satu ini, aku udah pensaran banget akan aya aapanih kira-kira ? dari packagingnya aja udh super cute gini dan pilihan shades nya yang memang warna kulit wanita asia banget. If you guys really wonder too, keep scroll down ! karena aku aakan review si Rollover Reaction Cushion ini.

Lucky me, aku sempat di undang untuk datang ke eventnya yang bertempat di Plaza Indonesia. Selain memperkenalkan Cushionnya, dievent ini ada demo makeup menggunakan si Cushion Rollover Reaction ini.
Sebelum acara di mulai, aku menyempatkan untuk mampir ke storenya yang tepat bersebelahan dengan venue eventnya, store nya bener-bener gemas dan bikin betah rasanya, semua produknya juga di jual secara offline di store ini, so kalian yang penasaran bisa mampir dan main-main ke store nya dulu sebelum memutuskan untuk membeli produknya, sekaligus foto-foto sih hihihi.
Kurang lebih ini penampakan cushion nya yang dipajang di storenya Rollover Reaction.



Banyak banget kelebihan dar cushion ini ternyata setelah demo ngomongin Cshionnya Rollover reaction ini, agak amazed karena ternyata cushion ini bisa menjadi ganti skin care kita juga loh, karena formula yang ada di dalamnya dapat melembabkan atau memoisturizer kulit kita, sehingga saat bermakeup pun kulit kita tetap sehat.

REVIEW :
Daripada penasaran, mendingan aku bahas langsung deh di review aku ini

Packaging :
As you can see gais, this cushion is super duper cute ! warna packagingnya yang dominan pastel dan hitam, bikin mereka terlihat simple dan elegan. Di belakang packagingnya kalian dapat lihat shades dari cushion yang kalian pilih. 
Selanjutnya di dalamnya ada pad nya juga yang berwarna hitam untuk apply si produknya. Oiy, untuk cushion yang satu ini, mereka juga belum menyediakan refilnya, sementara hanya ya cushionnya ini saja.

Tips untuk menghemat cushion, jadi sesuai perbincangan di event kemarin, bagi kalian yang kelihatannya cushionnya sudah haabis, kalian bisa membalik bagian cushion yang berbentuk sponge itu, katanyaa sih karena terlalu banyak penekanan saat apply bagian atas, sehingga isi dari cushionnya akan cenderung turun kebawah, so kalau kalian bagian atasnya sudah habis, kalian bisa coba untuk membaliknya terlebih dahulu, kan sayang .. hihi itung-itung penghematan gitu, hihihi.

SHADE
Lalu kita akan membahas shades nya kali ini, Rollover Reaction Cushion memliki 3 shade yang shade nya tuh warna kulita wanita Asia banget, ini dia ketiga shade nya : 101 Custard Tart , 102 Honey Toast dan 103 Milk Tea. Nah ini adalah shade yang aku pilih, yaitu 103 Milk Tea, dan ini setelah aku apply di tangan aku.
Kalau di spongenya sendiri memang terlihat lebih coklat, tapi setelah di apply tidak terlalu yang coklat tua gitu sih, dan bagus banget coverednya !!

Yang lebih seru dari Rollover Reaction ini adalah, baik pembelian online ataupun offline, kalian akan mendapatkan sticker yang bisa kalian tempet di cushion kalian, kalau buat aku pribadi sih ini tentu penting, aku pengabdi segala ke-cute-an ini hahaha, jadi bener-bener iconic banget, kalian bisa tempel sticker sesuka hati, dan describe yang kalia banget gitu. Nah ini hasil tempelan sticker aku, hahaha simple banget ya, tapi aku suka, jadi engga menutupi tulisan si Rollover Reactionnya itu, karena jujur super elegan banget dilihatnya ! Great Job RR !

FIRST IMPRESSION :
Foto dibawah adalah saat pertama kaali au apply cushionnya, lumayan agak coklat sih tapi setelah di ratakan engga terlalu yang coklat banget ko, atau bagi kalian yang memang merasa shade ini masih terang, kalian bisa menggunakan contour.
Yang aku rasa setelah menggunakannya :
  • Light To Medium Covered , jujur ini bagus banget coverednya, kalian bisa lihat sendiri foto dibawah adalah hasil compare nya.
  • Soft Satin Finish.
  • Lembut banget diwajah
  • Engga lengket atau ngerasa yang tebal banget gitu diwajah. 
  • Glowingnya dapet banget setelah di Apply. 
  • Punya SPF 27 yang cukup melindungi wajah kalian dari sinar UVA/UVB , simplenya sih kalian jadi engga usah menggunakan produk lain, karena SPF yang ada di cushion ini pun sudah cukup banget ! 
  • Tahan kurang lebih 8-10 jam no touch up. 
  • Dan terakhir aku cuma mau bilang, setelah seharian aku pakai ini dan lanjut dengan bersihin wajah trus cuci muka, aku ngerasa malah kaya abis skincare-an gitu, wajah yang jadi lembut dan lembab abis di pegangnya ! sukkkaaaaaa !

Jujur sesuka itu sama Cushion ini, recomended banget buat kalian yang suka kesimplean, kegemasan yang haqiqi, dan untuk harga ini bener-bener menurut ku affordable banget, karena harganya under 200K , gokssss ! banget buat ku, untuk cushion sebagus ini !
Dan untuk kalian yang penasaran pengen coba, silahkan mampir dan dapatkan produknya bisa melalui offline di store nya yang ada di Plaza Indonesia lantai 4 dan di Online storenya di www.Rollover.Reaction.com

Sekian review dari aku, hope you enjoyed gais ! see ya on my next blog posting ! 

2 comments:

  1. baru mau tanya "bagus ngga nih? undertonenya ngga bikin wajah abu-abu kan nih?" eh tapi terus liat info kalo dapet stiker gratis. yawdalah yang lain-lain ngga terlalu penting, yang penting dapat stiker :D

    Cheers!
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga sama sekaliii abu-abu, sebagus itu !!! ini rasanya pengen aku tambahin, habis pake ini trus cuci muka rasanya kaya abis skincare-an aja gitu, enak banget kulit dipegangnya huhuhu jatuh cinta sih jujur !
      wkwkwkw semua termaafkan deh ya sama sticker ini !

      Delete