Sunday, May 26, 2019

[ REVIEW ] HOLY LIP SERIES by LOOKE Cosmetics


Dorrrr ! Assalamualaikum gengs (ciye tumben ) namanya lagi bulan ramadan mah kan harus lebih alim gitu kan, rasanya udah lama banget engga upload blog, engga berbincang-bincang masalah makeup nih sama warga di blog, hampir aja aku puasa blog juga saking sibuknya ngurus takjil di mesjid (woilah hahaha). Ngomongin bulan puasa gini, bibir kalian cenderung kering engga sih ? selain mungkin karena pemasukan cairanya yang agak berkurang seperti biasanya, ditambah aktivitas kalian yang memang banyak dan seperti biasanya. Jadi kali ini aku akan mereview Rangkain Holy Lip dari LOOKE yang kemungkinan besar bisa mengembalikan kesegaran warna bibir kalian di bulan puasa nih, nah coba keep scrolling buat tahu review aku tentang produk yang satu ini. 


Holy Lip Series 

Holy Lip Series by LOOKE ini ada 2 rangkaian yang berbeda, yang pertama ada Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Perbedannya tentu ada di nama belakangnya mereka dong, yang satu itu adalah produk creme yang finishingnya matte dan yang Polish mempunyai Finishing yang Glossy. Produk yang satu ini sudah teruji aman dan cruelty free dan vegan, dan sudah terferivikasi sebagao Produk yang Halal. 

Packaging 
Packaging luar mereka di bungkus dengan semacam kardus kecil cukup aman dan dengan logo serta tulisan LOOKE , dan di dalamnya hanya dapat terisi satu Holy Lip saja. 
Selanjutnya ini isi dalamnya, packagingnya terbuat dari semacam bahan melamin transparan, jadi kita bisa lihat warna atau shade sdari si Holy Lips ini. Dengan tutup yang berwarna abu-abu tua metalik. selanjutnya terdapat tulisan shades dari si Holy Lip pada bagian bawahnya.

Untuk aplicatornya cukup memadai untuk melakukan pemulasan bibir 1 kali ulas, dan gampang untuk meratakan area bibir.
Dan ini 3 Shades yang aku dapat dari Holy Lip Seriesnya, terdeiri dari 2 Holy Lip Creme yaitu Gia dan Hebe lalu 1 Holy Lip Polish yaitu Luna.
Semua shades yang aku dapat terbilang cantik cantik banget warnanya dan cocok banget untuk daily makeup, karena masih terbilang warna-warna nude, walaupun lebih sedikit agak tua warnannya. Sebelum beralih ke penggunaan dari shades-shades ini, aku mau terlebih dahulu review tentang Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. 

Holy Lip Creme
  • Finishing Matte 
  • Warnanya cukup pekat, jadi gampang banget buat ngeblock bibir dengan warna yang merata.
  • Punya formula yang ringan 
  • Tahan 10 jam 
  • Engga lengket dan cepat kering, tanpa bikin bibir kering. 
  • Sudah terferifikasih H A L A L
  • And the last, FYI gengs, ternyata selain sebagai creme matte mereka juga bisa di gunakan sebagai eyeshadow ataupun blush on ! 
Holy Lip Polish 
  • Punya texture yang lembut 
  • Finishing Glossy 
  • Punya warna yang transparant dengan micro glitter 
  • Formulanya tetap ringan, dan engga lengket yang berlebihan 
  • Untuk warnanya sendiri cukup universal, jadi kalian bisa gunakan sebagai lip topper atau sebagai lipstick pada umumnya. 
  • Dan ini juga bisa sebagai lip topper atau eyeshadow topper 
S H A D E S 

Holy Lip Creme G A I A
Shade ini punya warna peach- coklat, agak menyerupai merah bata, cocok untuk semua skintone dan shade GAIA ini merupakan shade paling gelap di rangkaian Holy Lip Creme. 



Holy Lip Creme H E B E 

HEBE mempunyai warna Nude-Coral yang warnanya cukup natural, jujur ini shade aku banget sih, terlebih kalaupun mau di ombre dan ini sebagai dasar, akan lucu banget sih. 


Holy Lip Polish L U N A

Punya warna pink transparant dengan aksen glittery di dalamnya, seperti yang aku bilang dia memiliki finishing yang glossy jadi cocok banget untuk lip topper, jadi bibir kita punya kesan fresh dan engga terlihat kering. 

Nah itu udah aku perkenalkan mereka bertiga, gimana kalau mereka kita jadiin satu, akan seseru apanih warnanya. Nah Disini aku coba memadu padankan mereka bertiga, untuk daily look, dengan kesan natural tapi fresh, kan bulan puasa bibir juga harus terlihat fresh gitu kan, hihihi.

Nah ini awalnya aku pakai yang shades HEDE dulu, lalu pada bagian bawah dalam bibir kamu bisa ombre dengan menggunakan GAIA , dan finishing terkahir kamu bisa pakai luna sebagai lip topper yang bikin wajah makin fresh dan bibir pun terlihat sehat alami. 
Sekian sharing aku kali ini, dan buat kalian yang penasaran sama LOOKE Cosmetics ini, kalian bisa mampir ke social media mereka yaitu di @lookecosmetics , dan untuk kalian yang pengen belanja produk ini, kalian bisa banget mampir ke E-commerce kesayangan kalian atau ke storenya Looke Langsung deh, and thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! 


No comments:

Post a Comment