Wednesday, December 12, 2018

Say yes to Mustard Pajamas


Kenapa mustard ? ini bener kan ya nama warnanya mustard ? (malah nanya dong) duhh ngilu ngomongnya, ngeri-ngeri ketinggalan huruf satu ajanih, bisa kusut urusan. Diary look kali ini, When mau ngopi tapi mager keluar, mau dikasur aja tapi bete. Bawalah nuansa kamar tidur ke coffee shop dengan menggunakan piyama (nyahahaha).
Mungkin udah ada beberapa ootd ku yang menggunakan piyama juga, mungkin engga begitu terlihat kali ya, nah memang itu maksudnya, sekilas ini terlihat piyama tapi disisi lain ini juga celana biasa yang bisa di pakai untuk casual look. 



Diary look kali ini, dengan piyama kalian bisa paduin dengan kemeja putih, kalau piyama kalian agak rame, cari aman nya sih untuk atasan ya kemeja putih, tapi kalau piyama kalian polos, untuk atasan kalian bisa pakai kemeja berwarna senada atau bisa dengan motif yang agak eye catching atau rame juga engga masalah.

Dan untuk hijab, cari juga warna senada, jadi memang menjolkan si celana piyamanya aja, so yaaa yang lain harus terlihat kalem-kalem aja gitu, nah untuk tambahannya kalian bisa pakai beret hat kaya gini, atau kalau engga pede ya kalian bisa gunakan hijab seperti biasa, mungkin kalian bisa tambahkan accessories lain seperti kalung gitu, biar makin gemes gitu kan, hihihi.


Untuk sepatu kalian bisa pakai spatu sport atau juga bisa ko pakai heels, aku milih sepatu sport karna aku pikir aku memang mau santai aja gitu, engga pengen pegel hehehe.
And thats all gengs tips dari aku, semoga membantu, jangan lupa chill dan bersyukur (wuazeg) hihihi. Thank you for reading see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment