Wednesday, December 19, 2018

[ EVENT + REVIEW ] Corine de Farme Gentle Hydrating Cream

Hola gengs !
Kemarin habis bahas tempat gemas, kali ini aku mau bahas produk yang engga kalah gemas dan bikin penasaran. Pati udah engga asing dong sama brand yang satu ini Corine de Farme, udah beberapa produk dari brand ini juga yang sempat aku bahas di blog aku.
Dan memang brand satu ini engga pernah habis berinovasi dan selalu punya sesuatu yang baru dan bikin penasaran bikin pengen coba. Selasa, 18 Desember 2018 Corine de Farme baru aja melaunching produk terbarunya mereka yaitu, Corine de Farme Gentle Hydrating Cream. Penasaran kan kira-kira untuk apasih produk ini ....
Corine de Farme Gentle Hydrating Cream adalah produk yang membantu melembabkan kulit kita, sesuai namanya mereka siap untuk me-Hydrate kulit kita dan membantu untuk tetap kenyal, lembut, lembab dan terhindar dari masalah kekeringan atau dehidrasi pada kulit. 
Engga cuma untuk kalian yang memiliki kulit kering aja, tapi kulit yang kombinasi atau bahkaan kulit yang berminyak ternyata engga bisa di katakan sebagai kulit yang engga dehidrasi, karena terkadang kulit yang berminyak awalnya dapat disebabkan dari kulit yang terlalu kering, sehingga tubuh merespon untuk konsumsi minyak, namun terkadang konsumsi minyak ini dapat di keluar secara berlebihan dan menyebabkan kulit yang kering tadi menjadi lebih berminyak.

Kenapa bisa seperti itu ?
bisa dapat disebabkan oleh pola makan, pola hidup atau stress yang dapat mengganggu keseimbangan hormon.

Jadi kulit kering atau kombinasi tidak menjadi jaminan kalau kulit kalian tidak dehidrasi atau ter-hydrate dengan baik, terlebih kalau kalian sendiri menyadari penggunaan skin care kalian kurang atau bahkan malah lebih banyak menggunakan make-up yang berlebih sehingga menutupi keadaan kulit asli kalian, nah untuk itulah Corine de Farme Gentle Hydrating Cream ini hadir dan siap membantu kalian dalam menghadapi atau mencegah keadaan kulit yang kurang baik.
Corine de Farme Gentle Hydrating Cream hadir dengan 2 varian, yaitu yang berwarna Biru dan Pink, untuk yang berwarna biru dikhusukan untuk kalian yang berkulit sensitif, dan untuk yang pink adalah untuk kalian yang cenderung memilki kulit kering atau kombinasi. Jadi cukup memenuhi kebutuhan kalian kan ? 
Nah kurang lebih itulah penjelasan yang aku dpat dari acara Launching Corine de Farme Gentle Hydrating Cream, selanjtnya seperti biasa nih, kita diajak seru-seruan bareng dengan game yang udah disapin oleh tim Beauty Journal. 
Jadi disini kita di bagi menjadi beberapa kelompok yang mana, setiap kelompoknya diberi tugas untuk merias rambut salah satu personil groupnya, dan dengan hiasan atau desain riasan rambut terunik pilihan juri akan mendapat hadiah, hihihi gemes abis kan ? kali ini si Jessica jadi korban kita-kita nih, hihihi maaf ya jess, rambut kamu kita bikin cantik ko~
Sedikit share photobooth kita yang gayanya engga kalah seru dan heboh kaya dangdut di acara nikahan :))
And the last, thank you so much for having me Corine de Farme and Beauty Journal, see ya in another event. And now, let's jump to the review !

REVIEW 
Mari kita mulai dari packagingnya, as you can see gengs, packagingnya semacam mini jar gitu terbuat dari melamin bening yang bertuliskan Corine De Farme dan motif dari tiap warna nya, ada yang biru dan ada yang pink.
Dan kali ini aku membahas yang pink, si Corine de Farme Gentle Hydrating Cream yang berwarna pink ini di khusukan untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi ataupun kering. Terbuat dari kombinasi gula dan vegetal glycerin yang dipatenkan, lalu diperkaya dengan ekstra alami bunga Peony yang harumnya menenangkan.

Memiliki kegunaan yang sama yaitu membantu melembabkan dan memperhalus kulit. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari sebagai moisturizer ataupun sebagai primer sebelum kalian menggunakan makeup. Dan tidak di anjurkan digunakan pada kulit dengan iritasi atau luka terbuka. 
Untuk texturenya

  • Seperti whip cream berwarna putih dan lembut
  • Cukup watery dan cepat meresap dalam kulit 
  • Cukup terasa lembab tapi engga lengket 
  • Punya wangi yang segar

Ini foto saat sebelum, saat digunakan dan setelah aku gunakan. Seperti yang kalian lihat setelah aku apply produknya, terlihat cukup bikin lembab dan agak glowing engga seperti gambar sebelum aku menggunakan, terlihat kulit aku yang kering.

Nah menurut yang aku denger, ini tuh juga bagus banget untuk di jadi primer atau semacam base makeup gitu deh, hmm patut di coba banget kan, udah bantu untuk melembabkan doi juga cukup asik buat jadi base makeup yang bikin makeup kita makin bagus.

So untuk kalian yang masih penasaran sama produk yang satu ini, kalian bisa banget mampir ke social media mereka di Instagramnya @corinedefarme_id , dan untuk kalian yang pengen langsung cuss pengen cobain, kalian udah bisa dapatkan mereka di drugstore atau di toko-toko kosmetik  terdekat.

And thats all gengs, thank you for read, see ya on my next blog posting ! mwaaahh !


No comments:

Post a Comment