Saturday, September 22, 2018

First Floating Yoga In Indonesia With Pristine 8+

Habisin akhir pekan, biasanya para remaja muda seperti kita (ceileh asik), bakal sibuk cari kegiatan mulai dari jadwalin nongkrong sama temen, melakukan hobby, nonton film yang abis di download bermodalkan numpang wifi kantor, baca buku, semedi dikamar a.k.a hibernasi, family time atau emhh biasanya akan pada sibuk olahraga, lumayan buat update instastory yekan~ jangan lupa pakai hastag #menujusehat2018, beuhhh khatam deh sama yang begini mah~.

Apapun yang kalian lakukan, buat refreshing diri di akhir pekan, lakukan lah gais, sesungguhnya weekend itu akan terasa cepat berlalu, hmm. Dan untuk yang memang hobby kalian olahraga, kebetulan olahraganya suka renang dan yoga, lalu dilema mau melakukan yang mana di minggu ini, geng kalian bisa melakukannya dalam 1 waktu sekaligus ! Engga percaya ? Baca postingan aku sampai habis ya!

Mungkin kedengarannya agak unik masa sih bisa yoga sambil renang, bisa ko ! hahaha. Tapi kali ini kita fokus ke yoga dulu ya, yoga diatas kolam renang, jadi begitu kalian melakukan kegiatan yoga, tapi tidak dapat menyeimbangkan tumbuh, kalian kan akan kecebur tuh, nah manfaatkan lah untuk renang sedikit-sedikit untuk mencapai ke paddle board kembali, hihih.

Jadi kegiatan Yoga diatas kolam renang ini, di namakan Floating Yoga, yang mana ini adalah floating yoga pertama yang dilakukan di Indonesia dan dikenalkan oleh Pristine 8+ , kegiatan Yoga sambil mengapung diatas air, yang mana di harapkan para peserta floating yoga dapat Live Balance atau hidup seimbang, atau menyeimbangkan pikiran dan menetralkan asam tubuh dengan cara yang Inovatif.
Pristine 8+ sendiri merupaka minuman yang berasal dari sumber mata air pilihan yang di proses dengan teknologi ionisasi nihon trim Jepang, yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh.
Dalam event ini, adalah ka Hendry Take sebagai instruktur Floating yoga, dan acara ini benar-benar berlangsung seru dan menyenangkan, gimana engga, yoga nya sendiri pun sudah menyenangkan, dan sekarang yoga dengan tampilan baru, yaitu floating yoga ini, bener-bener challenge banget buat aku sendiri dalam melakukannya, karena salah-salah aku bisa kuyup nih yang ada, hihihi.
Jadi konsep floating yoga ini adalah, kalian akan melakukan gerakan yoga sesuai dengan apa yang di contohkan oleh instruktur  yoga sambil mengampun diatas air, dengan menggunakan paddle boaar, iyah papan pelampung khusu untuk melakukan Floating yoga ini. Durasi dan gerakannya tetap sama seperti yoga pada umumnya. Oiya paddle boardnya sendiri engga akan lari ko saat kalian melakukan gerakan yoga ini, karena akan di kaitkan dengan pembatas kolam yang sudah diatur sedemikian rupa, seperti yang kalian bisa lihat. Paling-paling jika teman sebelah kalian banyak gerak atau jatuh, getaran atau gelombangnya ya akan kena kalian juga, hehehe.

Buat aku sendiri sih, ini nagih banget, dan unik gitu buat di lakuin. Kadang gemericik air juga terasa bikin tenang, lihat air yang biru atau bening gitu juga, bikin mata dan pikiran tuh rasanya seger gitu, terlebih saat sebelum floating yoga berakhir kita dipersilahkan tiduran menghadap ke langit, bener-bener pemandangan yang bikin fresh banget, dilakukan di sore hari menunggu senja datang, duh lama-lama jadi sok puitis gini rim ? tapi seriusan, buat aku ini beneran sebegitu terasanya di aku, untuk menenangkan pikiran dan refresh badan, membuang aura negatif *tsahhh! , dan kalau kemarin aku ada kesempatan untuk renang, atau someday aku bisa melakukan floating yoga lagi, aku rasa abis yoga sih aku akan renang, hihihi. Terus penasaran gitu, gimana ya kalau aku melakukan floating yoga di pantai, dengan view nya yang luar biasa gitu yakan, haahay. Sebelum gerak yang ada aku udah kegulung ombak duluan tuh kayanya~ lol !
Dan sekali lagi aku mau berterima kasih sama Pristine dan Blgger Perempuan yang udah jadiin aku salah satu yang beruntung bisa mencoba  Floating Yoga ini, yang memang baru dilakukan dan dikenalkan pertama kali di Indonesia ini oleh Pristine 8+ , thank you so much for having me !
See ya on the next event gengs !
And thats all gengs, thank you for reading, see ya on my next blog posting ! Stay Health and don't forget to  live balance ! Yuhuuuuu 

No comments:

Post a Comment