Monday, May 21, 2018

[ REVIEW ] MIZZU Devine Gloss

Ekhmmm ... sebelumnya mau ngucapin, selamat menunaikan ibadah puasa kawan. Ciyeee masih semangat gak puasanya ? Semangat terus lah, jangan kasih kendor ! hahaha. Ngomongin pas lagi bulan puasa gini, yang namanya asupan nutrisi pasti kan akan sedikitnya berkurang, otomatis kulit, dan tubuh setidaknya akan mengalami kekurangan cairan dong ? yang berakibat kulit dan tubuh kita terasa kering. 

Terutama bibir, aku pribadi punya tipe bibir yang cepat kering, bahkan salah satu hobby dikala bengong adalah dengan mengisi waktu bengong sambil melepaskan kulit bibir yang kering, yang mana berakibat juga bibir jadi lecet, entah kenapa udah tahu bakal lecet tapi masih susah untuk berhenti ngelakuin kebiasaan itu. 

Dan kali ini aku mau share dan review lipgloss yang belakangan ini lagi aku pakai, iya karena kondisi bibir aku yang kaya lagi engga memungkinkan untuk pakai yang matte terus. So ya here they are, Mizzu Devine Gloss ! Ini merupakan seri terbarunya Mizzu, Bran lokal yang satu ini mengeluarkan 5 warna varian Devine Gloss. Dari kelima warna yang aku dapat, ini rata-rata tone warnanya lebih ke Nude, dan aku emmang pecinta warna-warna nude, jadi semacam ketiban durian runtuh gitu, hihihi. Oke, cuss aja baca review selengkapnya!

01 DISCREET 
Warna pertama dari 5 rangkaian Devine Gloss ini punya warna lebih ke pink salem gitu, dengan paduan warna pink yang agak tua, Aku pikir ini cocok sih untuk look ala cewek-cewek korea yang ngepink gitu.

02 AUTHENTIC 
Selanjutnya warna kedua ini yang aku bisa gambarkan adalah warna merah bata namun lebih tua. Karena ini lipgloss gitu, mungkin kalau dipakai ini akan samar seperti nude juga, tapi ya nude yang lebih tua gitu.

03 DELIGHT 
Untuk warna ketiga ini, menurut aku bisa dikategorikan warna nude, namun lebih sedikit agak pink juga sih, untuk daily look cocok banget sih.

04 GRATITUDE
Wahhh ini nih, warna termenor, atau termerah di rangkaian Mizzu Devine Gloss ini, warna paling 'berani' , kalau di aku sih akan pakai ini di daily look, saat aku engga pakai make-up mata, ini cukup buat ngebooster look kalian biar engga pucat juga. 

05 SAVVY 
Nah warna ini menurut aku sih engga jauh beda dari warna 01 Discreet, mungkin sekilas pun akan terlihat sama, hmm apa ya pepatahnya ... serupa namun tak sama, gitu kali ya ? hehehe. Paling di Savvy ini kalian akan melihat warnya nya lebih tua dibanding dengan Discreet.

Review :
Packaging 
Untuk dari Packaging sih, sama pada umumnya di dalam tabung kecil dan seperti biasa, mizzu punya ciri khas sendiri dalam packaging, yaitu terdapat corak garis-garis berwarna putih dan ada bertuliskan pula "DEVINE GLOSS" dengan huruf kapital, dan untuk Netto nya 4,5 gram.

Texture 
Texture nya lembut saat digunakan, namun kali ini dalam urusan kepekatan atau kekentalan, Devine Gloss ini jauh lebih kental dan pekat warnanya, jadi kalian bisa irit dalam pemakaian hihihi , dengan pemakaian sedikit warnanya juga sudah cukup terlihat atau sebut saja pigmented. Dan noted nya adalah, ini cukup banget memoisturize bibir kalian, agar tetap lembab dn engga cepat kering, thats why i love it !

Segi Ketahanan 
Untuk segi ketahanan, buat seukuran lipgloss, Mizzu Devine Gloss ini cukup tahan lama, kurang lebih 7-8 jam sih, tapi kalau kalian makannya agak sangar ya better kalian touch up lagi sih.

Hmm.. cukup segitu ajasih review dari aku, untuk kalian yang mau nambahin kesan-kesan kalian setelah pakai Mizzu Devine Gloss ini, sok atuh mangga tambahin di kolom komentar, thank you for reading, see ya on my next blog posting ! luvvvv ! 

1 comment:

  1. Baru tau mizzu ngeluarin lipgloss...jadi mau nyobain!! Aku penasaran shade authentic biar bibirnya merah”’segar gitchuuu

    ReplyDelete