Thursday, April 19, 2018

Hover Cafe , Beach Vibes di Tangerang

Ini kalau kata lagunya Raisa mah , Kali kedua ..... pada yang samaaaa~ hooouuuu beda indahnya~ ! Jadi ini kedua kalinya aku ke Hover Cafe ini, dulu ... dulu dah pokoknya, dulu awal-awal cafe ini seinget aku cuma ada di lantai 2 salah satu ruko di daerah tangerang, dan nuasanya memang masih berbau-bau pantai, dan yang uniknya karena tempat duduknya dari hammock, ya padahal ada di ruangan gitu, hihihi lucu ya. 
Nah konsep ini deh yang membawa aku penasaran buat kesana, dan mungkin udah beberapa tahun lalu ya itu kejadiannya, entah kenapa ternyata lagi scroll-scroll dan liat explore instagram, cafe ini ternyata berubah total, setotal-totalnya, kaget dong, ko ada ini .. ada itu, ko selucu ini, yampun bla bla , inimah engga bisa aku diemin dong ! 

Planning kesana udah dari beberapa bulan yang lalu, tapi gimana dong baru ter-ACC belum lama ini, dan ya benar surprise aja pas kesana, karena memang berada dilokasi yang sama tapi nuansa pantainya kini makin kental, yuk ah aku kasih tau, scroll terus kak !

Tadddaaaaaaaa !!! Nah ini dia, sekarang dia udah engga di dalam ruko lagi, elainkan memiliki lokasi outdoor gini , fresh banget sih beneran warnanya sekarang.
Pernak-perniknya pun sekarang makin uni, beneran kalian bakal ngerasain kaya bukan di tangerang deh hihihi.









As you can see gengs, ini beneran berubah total (mungkin kalau ada yang pernah ke hover cafe sebelumnya juga), Hover cafe sekarang jauh lebih luas, pernak-perniknya makin terkonsep sama nuasanya yang mau dikasih dari cafenya , yaitu nuansa pantai, DAN BENERAN INSTAGRAMBLE BANGET ! Spot foto banyak banget, aku betah gamau pulang hahaha.

And btw gais, aku masih punya foto waktu hover cafe ini masih jadi hammock cafe, hihihi
Tapi memang sih, belum 100% jadi, kayanya dari yang aku lihat kemarin ada beberapa spot yang masih belum ready, atau rapi, mereka sedang ada renovasi sana -sini, tapi ya gak akan berefek apa-apa ko, spot fotonya tetap banyak hihihi. Oiya untuk menunya cukup variatif ya, buat yang sekedar mau nyemil-nyemil doang ada ko menu dengan makanan yang engga berat, dan untuk yang memang mau makan berat ya tersedia juga. Harga juga affordable banget, malah kata aku ini beneran tergolong murceee sekali bebbbbb, dan untuk rasanya, euwwww.... endolita ! pasta yang kemarin aku pesan pun beneran nyummy banget, kalo untuk segi kelucuan minuman .. mmm agak kurang sih dikit dari penyajiannya, tapi so far aku beneran fall in love sama ini tempat, kalo deket mungkin aku bakal hobby bolak balik sini kali, tapi ya ini agak jauh sih , pfft. 

Untuk yang penasaran cafe Tangerang rasa Malibu ini dimana (cailah) ...
Dia ada di JL A DAMYANTI , TANGERANG. 
Buka Weekdays 15.00 - 23.00 , dan Weekends 14.00-24.00 
Atau kalian bisa juga kepoin IG nya di @hovercafeandbeach

Nah selamat explore tangerang gengs, selamat menyetok dp line, WA dan semua akun socmed kalian lainnya, hihihi. Thank you fo reading, see ya on my next blog posting ! Alapiyuh 

No comments:

Post a Comment