Friday 27 April 2018

[EVENT REPORT + REVIEW] Healthy And Beauty Gathering With Venus Cosmetic

Beberapa hari lalu, tepatnya 21 april yang juga bertepatan dengan hari Kartini, Marcks Venus mengadakan gathering dengan para blogger, nah seneng banget aku bisa jadi salah satu blogger yang ikut serta, aku emang udah lama sih penasaran banget sama venus ini, seinget aku venus ini beneran brand yang udah lama banget loh, dan dari review yang aku baca pun dia cukup bagus produk-produknya. Dan penasaran aku akan segera terjawab nih setelah ikut gathering ini hehehe, keep scrolling untuk keseruan acara aku bareng venus, dan di akhir aku bakal review nih isi goodie bag nya venus, yahuuu !. 


Dari dekor ruangan dengan nuansa biru dan putih ini aja udah ademdan seger banget di mata, ditambah sharing kita kali ini bareng sama ka Zee zee Shahab yang siap juga bagi pengalamannya di dunia kecantikan dan kesehatan. Engga cuma ka Zee zee, ada juga perwakilan dari tim Venus yang sharing tentang kecantikan dan kesehatan.

Dimana mereka juga sharing tentang Venus itu sendiri, apa saja bahan yang terkandung di venus, dan pastinya lagi Venus ini cukup aman untuk ibu hamil, karena seperti yang kalian lihat, ka Zee zee yang sedang mengandung pun engga ragu untuk menggunakan produk skin care dan make-up dari venus ini. Kalo unuk ibu hamil saja sudah aman, tentu buat kita yang belum hamil pasti aman dong. 



Engga cuma sharing aja, ternyata disini kita juga diajak membuat sesuatu nih, apa cba tebak ? hahaha asli sih seneng, soalnya lucu banget gitu, dan aku belum pernah buat sebelumnya. Ini adalah Lilin Aromatheraphy Handmade ! hahaha, iyes kita bikin masing-masing lilin aromatheraphy ala kita sendiri, dan boleh dibawa pulang nantinya ! SHOOO CUTE !!! 
Ini adalah bunga kering yang dijadikan bahan untuk menghias dan memberi aromaatheraphy pada lilinya. 
Ini waktu di cetak dalam cetakan yang disediakan juga.
this is the result beb ! cute parah kan ? yampun, aku selalu suka sama acara gathering yang kaya gini nih, makin intim gitu, engga cuma sahring tentang produk dan ngbrol aja, tapi kita diajak melakukan sesuatu unik yang mungkin kita belum pernah coba lakukan, thank you so much Venus u're so cute !
 Me and a half of me, they are my inner circle !

ABOUT PRODUCT
So lets see, what inside my goodies. Can't wait to opened it !
 this is the box that i got, lso pweetyy right ?!

 This is whats inside, all about blue ! Fresh from the box, hahaha
Disini, aku dapat 5 produk dari venus yaitu Body Milk, Anti Aging body serum, Aqua facial wash, Loose powder and the last i got two way cake.
Lets Review !
Marcks' Venus Aqua Facial Wash 
Ini adalah facial wash dari venus, yang mengandung WACAMINE & AQUACACTEEN yang berfungsi membersihkan wajah dan membantu melembabkan kulit. Dapat dipakai disemua jenis kulit, penampakannya seperti gel bening gitu wanginya tuh enak gitu sih kaya wangi-wangi bedak bayi gitu hihihi. Engga bikin kulit kesat saat pemakaiannya, yang benar-benar bikin lembab tapi engga licin.
Selanjutnya adalah enggg ingg engg ..
Marcks' Venus Body Milk, nah body milk ini mengandung ekstak bengkoang seperti yang kita udah tahu, kalau bengkoang itu berfungsi untuk mencerahkan kulit, wanginya fresh banget dan setelah dipakai juga engga lengket dan cukup melembabkan.
Lalu yang ketiga ini favorite aku !
Marcks' Venus Anti Aging 
Merupakan body serum yang mengandung UV protection, diperkaya collagen & Red Algae yang berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut dan kencang. Dan aku pastikan kalian akan jatuh cinta sama wanginya, enaaaaa banget bebbbbb !
Lanjut ada Marcks' Venus Two Way Cake, paduan foundation dan bedak untuk penyempurnaan makeup dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Mengandung Tocopheryl Acetate sebagai antioksidan dan membantu menjaga kelembaban dan mengurangi kemerahan karena iritasi. Dengan SPF 18 two way cake ini sudah cukup melindungi kulit wajah kalian dari sinar UV.
Dan yang terakhir ada Marcks' Venus Loose Powder 
Loose powder, ringan saat digunakan dan mereka tersedia dalam beberapa warna kulit, sooo ya kalian tinggal pilih untuk tone warna kulit kalian yang mana.

Thats All ! Dari yang udah aku coba, formula rangkaian Marcks' Venus ini benar-benar ringan dan nyaman saat digunakan, mulai dari body lotion, sampai loose powdernya, untuk two way cake nya medium covered gitu sih, totally ya aku luvvv ! Hehehe, untuk yang pensaran kalian bisa coba dan bisa dapatkan di drug store terdekat atau kalian bisa cek instagramnya @VenusCosmeticIND .

And thank you so much Marcks' Venus , thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Alapiyuhhh ! 

No comments:

Post a Comment