Saturday, July 29, 2017

[ REPORT ] Blogger Gathering With HERBILOGY

Disini ada yang engga suka sayuran atau buah ? atau bahan makanan yang sebernarnya penting banget buat tubuh kalian, tapi kalian malah gasuka, engga doyan atau baru denger aja malah udah mual ? pasti sih aku yakin dari kalian ada yang seperti itu, semacam PR yang berat banget buat dikerjain. Nah sekarang ada solusinya, lucu dan menarik banget sekaligus bermanfaat banget pastinya buat kalian yang engga bisa makan langsung sayuran yang dipetik. 

18 Juli kemarin tepatnya aku di undang untuk datang ke acara HERBILOGY yang acaranya di selenggarakan di Almond Zucchini., Jakarta. Di acara ini untuk kalian yang belum tahu, disini kita dikenalkan apa itu Herbilogy, masalah-masalah dalam kegemukan atau obesitas, dan makanan yang baik untuk di konsumsi tubuh agar tetap tubuh tetap sehat tanpa kegemukan.

Sebelum acaranya berlangsung, kita bisa mencba spot-spot tertentu yang menggambarkan sedikitnya keadaan tubuh kita, kaya ini nih contohnya . ini alat ayng bulat dibawah ini adalah alat untuk melacak keseimbangan tubuh kalian, kalau kalian naik diatasnya tapi engga seimbang atau goyang-goyang terus, itu menandakan terlalu banyak detok yang ada dalam tubuh kalian, simple dan menarik ya hehehe.

Dilanjut saat acara berlangsung dengan Dr.dr Samuel Oetoro, MS,SpGK sebagai narasumber yang membahas tentang upaya hidup sehat yang hanya berpacu pda penurunan berat badan seperti olahraga dan diet yang tidak dianjurkan demi tubuh yang ideal, sementara mereka kurang pengetahuan akan pentingnya gizi seibang dalam diet sehat & benar. Padahal asupan nutrisi yang seimbang berperan penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah timbulnya penyakit.
Konsumsi yang cerdas dan penuh kesadaran akan kesehatan merupakan langkah besar menuju hidup sehat berkualitas. Disini beliau menganjurkan untuk mengkonsumsi makanan dari bahan-bahan alami dan tambahan superfood. Kelompok makanan superfood ini dapat menjadi makanan pelengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi maupun zat aktif harian yang baik untuk tubuh dan dapat memberikan berbagai manfaat seperti mencegah penyakit tertentu, mendukung vitalitas dan kesehatan, kecantikan sampai meningkatkan kualitas otak., tegasahli gizi terkemuka tersebut.

Nah hal inilah yang membuat ka Debora Gondokusumo untuk meluncurkan HERBILOGY., Superfood dari bubuk ekstra tanaman alami pertama di Indonesia loh! Wihh standing applause banget deh ya. Superfood yang ka debora luncurkan ini merupakan makanan tambahan ( pelengkap/ suplementasi)dan bukan pengganti makanan ya gais~. Suplemen ini mengandung zat aktif atau nutrisi yang tidak terdapat dalam makanan sehari-hari, sehingga dapat menambah nilai manfaat dalam tubuh. Ekstraksi dari tanaman-tanaman yang dgunakannya dilakukan dengan cara pengeringan untuk mengurangi kadar air dalam bahan pangan. Yang dapat menumbuhkan bakteri atau ikroorganisme , dan herbilogy ini tanpa bahan pewarna, pengawet , perasa, pemanis atau bahan kimia lainnya. 
Jadi kalian bisa makan sari-sari bahan makananan yang kalian butuhkan tanpa harus bilang engga doyan dan segala maem, karena bubuk herbilogy ini bisa kalian campurkan ke dalam bahan makanan apapun.
Buat lebih meyakinkan rasa dan manfaat Herbilogy ini, kita diajak untuk membuat smoothies sehat bareng, yang bahan di dalamnya juga terdiri dari herbilogy ini. Bersama Chef Eddrian Tjhia yang terkenal dispilin banget buat menjalannan pola hidup sehat dengan makanan yang sehat, kita membuat 3 menu smoothies, yaitu : Non diabetic ice cream, Rosella detox frutty water, & Colling chia manggo puding. Soundssss nyummy right ? hihihi
Bahan-bahan yang disediakan.
Proses pengerjaannya juga cepet, simple, praktis dan seht banget.
Ini sih sesi foto dulu hehehe , diseling git ceritanya.
Nah ini salah satu menu yang tadi kita buat, asli sih ini segrnya minta ampun~

Acara selesai, yang aku pengen lakukan pas pulag adalah bikin menu smothies sehat sendiri ala aku! Ahhh gemas ! 
Oiya, aku lupa kasih tau. Herbilogy ini tersedia dalam ukuran 10 gram dengan harga Rp.89.000,- dna beberapa varian berbedanya yaitu : 
Green tea extract powder, green tea coffee extract powder : Untuk menjaga berat tubuh.
Pomegranate Peel Extract Powder : Sebagai antioksidan 
Sweet leaf extract powder, Fenugreek extract powder : untuk ibu menyusui
Cogon grass extract powder, indigenous java tumeric extract powder : untuk kesehatan anak
Red Ginger extract powder , rosella extract powder :, cinnamon extract powder, king of bitters extract powder, black seed extract powder, moninga extract powder : untuk daya tahan tubuh.
Dan herbilogy juga hadir dalam bentuk kapsul, kantong teh 7 minyak untuk penggunaan luar.

Untuk kepo lebih lanjut kalian bisa cek di akun instagramnya DISINI 
Habis ini aku bakal share kreasi menu yang aku buat featuring herbilogy, hahai ! Keep on reading gais, and for this time i think is enough, thank you fo reading, hope you can enjoy it! See ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment