Saturday, September 17, 2016

[ REVIEW ] VOV MAXMINI CUSHION LAUNCHING X CLOZETTE


Weekend telah tiba , weekend telah tiba ... hore , hore ! Padahal sih engga ada effect juga sama jam kerja aku, hmm. Tapi bersyukurnya kemarin hari sabtu jam kerja lagi bersahabat banget sama undangan event yang aku dapet ini, sabtu kemarin aku datang ke acara Launchingnya Maxmini Chusion dari brand Make Up VOV X Clozette. Seneng ya, bisa silahturami sama blogger-blogger lain, kan katanya kalo menjaga silahturami itu memperpanjang umur , syukur-syukur bisa awet muda, yaaa gimana yah, ini kalo ketemu mereka juga kerjaannya malah pada cekikikan mulu, hihi. 

Oke lanjut ! jadi, VOV baru aja launching Maxmini Cushion terbarunya, tapi bentar bentar .... sebelumnya ada yang engga tau cushion disini apa ? ada ? ah uchups! gitu aja engga tau, hahaha. sama sih aku juga baru tau, nah oke aku bakal jelasin ... jadi cushion disini artinya kalo dalam bahasa inggris tuh bantal, alas duduk atau bisa juga kasur kecil, nah di adaptasi dari kata tersebut muncul lah daripada yang mana cushion ini, beda nya di make up itu bukan bantal, melainkan busa atau sponge gitu yang di dalamnya kalau di tekan akan mengeluarkan semacam cairan seperti BB /CC/ DD cream. Jadi dengan kata lain sebenernya BB cream dkk itu ya masih sebangsa lah sama Cushion ini, tapi beda di kemasan. Kalau BB cream dkk itu kan bentuknya tube gitu, kalau cushion itu kaya bedak padat gitu, dan cushion itu sih lebih cair atau watery sih dibanding BB cream dkk itu.
Dan kalau fungsinya, kayaknya cushion itu lebih multifungsi,engga terlalu bikin muka oily tapi engga bikin cakey juga.  

 
Tuh liat deh, kemasaannya gemesin banget, gimana ya silver elegan dan berkelas banget gitu, makannya aku bersyukur dan amat sangat interest banget ikut event ini hihi. Nah VOV Maxmini Cushion ini mengeluarkan 2 pilihan yaitu Moist dan Cover. Moist itu untuk kalian yang lebih suka dengan Glowing dan Cover itu buat kalian yang lebih suka terlihat matte, untuk saran sih kalau kalian tipe muka yang berminya kalian bisa pilih yang cover, dan kalian dengan tipe kulit kering bisa gunakan yang Moist biar wajah kalian tetep terlihat cerah, seger dan glowing-glowing licin yang bikin nyamuk kepleset lah pokoknya tapi tetep diliatnya bagus , beda ya sama glowing dan berminyaknya gorengan sore~ , hmm.



Entahlah apa yang dipikirkan tim VOV saat buat Maxmini cushion ini, selain warnanya yang gemas dan elegan dengan silvernya itu, dari kemasan mereka desain untuk membedakan yang mana yang Moist dan yang mana yang Cover, kalian nanti bisa liat sendiri jadi untuk yang moist kemasanya lebih glowing banget, dan untuk yang cover kemasannya agak matte, engga terlihat glowing tapi ya tetep kelas lahhh~ . Dan kemarin aku coba keduanya, jadi walaupun kalian pakai yang Cover itu tetep ada glowingnya juga loh, tapi ya kadarnya beda dengan yang moist, tapi asli aku suka banget ini, mereka juga ngecover banget dengan warna kulit wanita asian, jadi gimana yah, walaupun ini korean make up, tapi warna dari cushion mereka ya lebih ke brown, diciptain khususon banget deh buat kulit-kulit indo asian gitu. 




Disini aku pilih yang nomer Moist nomer 23, kenapa ? karna kulit aku cenderung kering dan warna kulit aku juga ga terlalu putih, agak kecoklatan eksotis gimana gitu hahaha. Jadi waktu kemarin aku pilih dan aku coba sharing dan minta advise ya bener aja aku cocok dengan no. 23 ini, ngecover, glowingnya dapet dan juga bikin seger. 

Nahhhh !!! Ini juga nih yang engga kalah gemes , Maxmini Primer nya. Primer terglowing yang pernah aku coba, sumpah hahaha ini gemesin banget! jadi rangkaian maxmini itu kayanya emang dibuat biar kalian terlihat cetar dan exotis dengan warna kulit kalian. Waktu di pakai tuh bener-bener keliatan banget glitter-glitter unyu nya loh, ah ampun lucunya! dan memang katanya Korean make up saat ini yang sedang booming ya seperti ini, cewe-cewe korea lagi mau terlihat bikin silau gitu deh di mukanya, lagi tergila-gila sama keglowingan gitu. 



Imut, warnya nya elegan trus bikin silau bikin gampang dibawa-bawa dan gampang dicari di tas, MAXMINI ini terlalu amat sangat menggemaskan !! Dan usut punya usut harga VOV ini adalah harga Korean Make up termurah dibanding korean make up lainnya,kurang bikin cinta gimana coba ? kalian harus coba ! udah gak tau mau ngomong apalagi, ini recommend banget kalo kata aku sih buat kalian suka sesuatu yang simple.


THANK YOU SO MUCH FOR HAVING ME VOV INDONESIA  
AND THANK SO MUCH FOR CLOZETTE 
 
Nah berhubung kemarin aku dapat ilmu dari demo make up yang diadain sama VOV Make Up alangkah baiknya aku berbagi juga disini, namanya juga rima anak yang baik yekan~ 

NUDE Glowing Make Up
Langkah-langkah kalian bisa lihat sendiri, udah dehhh gausah manja ! hahaha.
1. Pertama ya seperti biasa kalian pastikan wajah kalian bersih dulu dari debu jalanan.
2. Lalu ini nih gunakan Maxmini Primer.
3. Ratakan dengan tangan atau dengan beauty blender juga lehhhhhh~ lahhh. di step ini kalian bisa tambahkan concealer pada bagian bawah mata atau bagian yang kalian inginkan. Di lanjut juga dengan penggunaan alis, kalau aku sih agak nyerah deh pakai alis, alhamdulilahnya alis ada, engga botak-botak amat lah, hihihi.
4. Ambil Maxmini Cushion kalian, jangan Maxmini Cushion orang lah.
5. Aplikasikan di wajah, dengan di tepuk-tepuk dahulu boleh, atau langsung di ratakan juga boleh deh, gimana merdeka nya kaka aja~.
6. Nahhh di step ini kalian bisa gunakan eyeshadow dengan warna natural, atau orange kalem gitu lah yang hampir sama dengan warna wajah kalian ,tambahkan sedikit eyeliner dan tutup dengan pemakaian lipstik dengan warna agak peach gitu lah. Dan 1 lagi, kalian bisa tutul-tutul Maxmini Primer dibawah mata kalian, kalau memang kalian rasa muka kalian kurang Glowing. 

DANNNNNN !!! TADA !! DONE ! 

NB : Waktu ngaca jangan silau sendiri ya hihihi, glowing menggemaskan akan menempel pada wajah kalian. Selamat mencoba gais ! Ini sih jadinya cepat banget kalau kalian coba untuk look seperti ini, paling hanya menghabisakan waktu kurang lebih 3 MENIT ! gilsssss cepet abesss ! Inget ya tapi, 3 menit tuh kalau kalian engga pake Nyanyi SNSD, 2NE1, bales WA gebetan, ngemil kuaci, mengejar matahari, menggulung ombak, belajar pencak silat, nancepin bendera di Mount Everest, ya pokoknya itu 3 menit lah kalau engga pake embel-embel itu. 


Yang terakhir kalo kalian udah  merasa cakepsssss betttss , ya jangann lupa makan Cupcake ini dan colekan krim nya ke pipi agar lebih flawless dan kelihatan agak gila-gila nya gitu lah. hahaha canda deng !!! weeekkk !

Oke bhay ! Selamat mencoba , thanks for reading gais. I lafff yuwalllll~ muahhhhhhhh !!

2 comments:

  1. Super Gila yah kamu... LOL.. thank you buat reviewnya yah...
    XOXO.. VOV INDONESIA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ka hanny, hahahaha u're very welcome ka! maaf loh ini kalo reviewnya bahasanya agak belok-belok hihi. makasih juga ka buat invitation nya dari VOV ! <3

      Delete