Tuesday, August 30, 2016

Another Favorite Place.


Hoemsss , pagi gais ! Gimana ? pagi ini udah ada yang ingetin sarapan ? yaaa, soalnya pertanyaan udah sarapan apa belom itu terlalu mainstream kelas atas.
Hari ini aku mau sharing my another favorite place , selain pelukan dan dekapan hangatmu (tsailah malih!). Tempat ini entah mengapa benar-benar menyihirku sejak pertama aku datengin, entah memang tempatnya yg dicetak dengan ke-cozyan sedemikan rupa, atau emang jangan jangan ownernya pakai jampe-jampe dan disana ada tuyul yang manggilin pengunjung atau apalah HAHAHA canda denggg !! Tapi suwer ini tempat buat aku bener-bener perfect dan comfort abesss , walaupun ini spacenya kecil tapi suasananya ituloh , nagih banget pokoknya kaya ada disamping kamu lah nagihnya ,apansih ngomongin nagih dah lu rim jadi keinget abang kredit panci kan ah!.

Dan aku tertarik banget posting ini di blog dan recommend banget buat tempat ini saking aku terpesona (tsah), Nama tempatnya KROMA Kaffe ,alamatnya di Jalan Gandaria 1 No.57A lebih gampangnya lagi ini sebelahan banget sama Apartemen One park Gate 2. dan Kroma kaffe ini adanya di container atas gitu, asli tempatnya kecil , imut, tapi buat aku ini mewakili aku banget, warna nya putih semua, desainnya simple warna putihnya di temenin sama bangku, meja warna hitam dan warna corak kayu gitu, ada outdoor nya juga, dan walaupun gak terlalu tinggi setidaknya ini kaya rooftop gitu, ah aku cinta sekali dengan rooftop ! 

Apaan ? hah ? Menu ? ohhhh ngobrol dong nanya menu nya, nah jangan khawatir banget buat harga menu disini terbilang standar banget ga bikin dompet sepi, asli deh ! untuk kopi kayanya lumayan banyak sih, kayanya.... soalnya aku jugaa ga terlalu suka kopi jadi kurang engeh gitu, dan kemarin pun aku pesennya taro latte gitu, tapi untuk makanan kemarin aku tanya sih cuma baru ada kentang goreng gitu, nih ya kemaren nanya kata kakanya adanya kentang lurus sama kentang keriting ,dan kentang lurus adalah reinkarnasi dari kentang keriting yang di bonding eh haha kaga deng haha. jadi katanya kalo kentang lurus itu kita bisa pilih bumbunya ada 2 pilihan rasa , rasa keju dan barbeque , nah kalo kentang keritingnya sendiri itu emang rasanya udah asin jadi tanpa di bumbui pun udah gurih. Yaudah ah nanya mulu deh, kesana aja gih, hihi.














Anyway , thanks for reading gais ! 
semoga membantu yang sedang mencari lapak ngegalau, ngopi , chit chat atau take a picture apalagi yang tema #minimalism atau #whiteaddicted kalian pasti gemes hihi.

c ya on my next blog posting ! muahhhhhh hihihi.

No comments:

Post a Comment