Thursday, February 26, 2015

The Joy Of Dressing Is An Art -John Galliano

Eymmm ... jadi waktu itu cuaca lagi panas banget , panas kaya lu liat mantan komen komenan mesra sama pacar barunya di instagram nya doi pas lu lagi stalking ! tapi untung gue sih gapernah liat juga candaan doang itu mah, berhubung cuaca kemaren panas, cocoknya sih emang ke Galnas, kenapa ke Galnas ? ya gapapa cocok aja gitu , pas panas ke Galnas  ............. belakanganya sama, sama-sama diakhiri 'nas' gitu, iya, cocok kan yah ? yaudahlah cocok! elah dah.





No comments:

Post a Comment