Thursday, February 26, 2015

The Joy Of Dressing Is An Art -John Galliano


Eymmm ... jadi waktu itu cuaca lagi panas banget , panas kaya lu liat mantan komen komenan mesra sama pacar barunya di instagram nya doi pas lu lagi stalking ! tapi untung gue sih gapernah liat juga hehe , candaan doang itu mah~ , berhubung cuaca kemaren panas , cocoknya sih emang ke Galnas , kenapa ke Galnas ? ya gapapa cocok aja gitu , pas panas ke Galnas  ............. belakanganya sama, sama-sama diakhiri 'nas' gitu, iya, cocok kan yah ? yaudahlah cocok! elah dah~ 
Tau kan Galnas apa ? Yah karon dah , gatau lagi nih ... pfft , Galnas tuh singkatan Galeri Nasional , adanya deket gambir , pas depannya gitu deh , gue susah ngasih taunya soalnya gue kesana aja kalo gak sama temen gue kayanya juga belom tentu nyampe , gatau deh kenapa gue rada oleng gitu kalo ditanya soal jalan, trus kata temen gue yang kemaren itu masa katanya gue disorientasi. Ah ... entahlah dis dis dis begitu , yang gue tau pasti sih hampir tiap bulan gue itu disminore :( 


















No comments:

Post a Comment