Thursday 25 February 2021

Tupperware Classy Crystalline

Siapa disini yang suka panik kalau bawa bekal ke sekolah tapi tupperware nya ketinggalan ? aku yakin enggak aku doang sih, itu rasanya bumi gonjang-ganjing, siap-siap takut di telen sama mama di rumah, hahaha! sampai ada meme dan lelucon yang bilang, sebenernya lebih penting tupperware daripada kita di mata mama, haha.

Itu hal yang lucu banget sih buat aku, karena aku ngerasain moment itu, memang pasti akan di tanya habis-habisan kenapa bisa lupa, kenapa bisa hilang dan sebagainya, sebenarnya sih bukan masalah 
tupperware nya ya, tapi memang pasti akan ditegur ketika kita bisa seceroboh itu, dan terlebih itu tupperware hahaha.
Dan mulai tumbuh dewasa aku mulai tahu, kenapa para mama-mama seperti itu, ternyata tupperware memang semenarik itu untuk di koleksi dan ya sayang juga kalau hilang, nah kebetulan sekarang aku udah bisa bangga nih, sudah punya paket tupperware sendiri, walaupun masih 1 paket aja sih, hihihi, namanya juga calon mama-mama kan, jadi nyicil aja dulu sebelum jadi mama-mama hihihi. 

Nih aku mau pamer paket tupperware pertama yang aku punya 'TUPPERWARE Classy Crystalline' cukup lengkap sih menurutku untuk acara-acara dirumah sebanyak empat orang, karena terdiri dari : 

  • Classy Crystalline Soup Server 
  • Classy Crystalline Oval Server 
  • Classy Crystalline Saucy Server 
  • Classy Crystalline Serving Platter 
  • Classy Crystalline Spoon 
  • 4 Platter 
  • 4 Glasses 
  • 4 bowl 
  • 1 Clear Pitcher Bloom 



Cocok untuk acara-acara Arisan, atau sekedar party kecil-kecilan ihiy ! hihihi. Bahannya tampak sebening crystall dengan beberapa pilihan warna, yang aku punya warnanya seperti merah namun juga sekilas seperti peach, ah gemas pokoknya ! Dengan beragam ukuran juga, plus nya lagi terdapat piring, mangkuk dan gelas yang lebih praktis, jadi untuk sekali penggunaan kalian bisa keluarkan set ini saja dengan warna senada, wah matching banget sih acara makan kalian, hihihi. 




Untuk bahannya sih cukup kokoh untuk panas, disertai juga penutupnya yang aman saat makanan di sajikan, dan karna ini cukup clear, kalian bisa melihat menunya dulu tanpa membuka tutupnya. Ini cukup ringan juga untuk dibawa bepergian atau buat kalian yang ada rencana piknik gitu misalnya. 

Nah ini semua yang ada di dalamnya, btw kabar untuk kalian juga aku disini punya link langsung untuk pembelian Tupperware Classy Crystaline set ini, kalian bisa langsung klik aja DISINI . Dan sekian ulasan singkat tentang Tupperware Classy Crystaline dari aku, semoga membantu ! Mohon maaf apabila ada kekurangan, namanya juga review dari yang belom jadi mama-mama hihihi. 

Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 


No comments:

Post a Comment