Friday 20 March 2020

[ EVENT + REVIEW ] SNP PREP Launching Event

Beberapa hari lalu tepatnya, aku dapat undangan untuk main-main ke markasnya SNP hihihi, markas gak tuh~ . Yap ! aku dapat undangan untuk menghadiri Launching Varian Terbarunya SNP. Eitssss sebentar, udah familiar kah kalian sama brand ini ?
Shining Nature Purity, merupakan salah satu brand yang berasal dari Korea, bergerak di bidang kecantikan, mungkin sebagian sudah ada yang familiar dengan beberapa produk masker mereka yang cukup terkenal. SNP memang sudah cukup lama ada, hanya saja baru masuk ke Indonesia di setahun belakangan ini, Dan kali ini produk mereka cuma masker aja, kali ini mereka juga baru saja melaunching rangkaian produk perawatan kulitnya yaitu, SNP PREP.
Sebelum membahas lebih jauh lagi, sini aku perkenalkan dulu sama rangkaian terbarunya SNP, yaitu SNP PREP, nah ini penampakannya, so cute !!!! gak sihhh yampun ! hahaha. As you know gais, aku salah satu pengabdi packaging suatu produk, apapun itu, semua yang lucu menurutku harus dapat apresiasi, hahaha lebay ya rima. 
Nah di rangkaian SNP PREP ini, mereka punya Peptaronic Serum, Peptaronic Toner, Peptaronic Cream dan Peptaronic Tone Up Cream. 4 item inilah yang memiliki manfaat luar biasa untuk wajah, karena rangkaiannya ini memiliki kandungan 5 Macam jenis Hyaluronic Acid dan 6 Jenis Peptides. Begitu juga manfaat yang terkandung di dalamnya, dapat memperhalus pori-pori kulit wajah, menghidrasi kulit agar tetap lembab dan menjaga kulit tetap cerah dan sehat. 

Lanjut mari bahas satu persatu rangkaian SNP PREP ini, 

PEPTARONIC TONER 
Toner yang kaya akan nutrisi untuk menyeimbangkan kelembaban alami dan kesehatan, seperti yang kita tahu juga salah satu kegunaan toner untuk wajah adalah untuk memberikan kesegaran sekaligus membantu memperhalus pori-pori wajah agar tampilan dan teksture kulit lebih lembut. 

6 Jenis Hyaluronic Acid nya yang berfungsi meningkatkan kelembaban kulit tanpa membuat kulit wajah lengket, dan 5 jenis Peptides nya membantu meningkatkan vitalitas kulit. 

Penggunaanya pun cukup mudah, kalian bisa tuangkan produk pada telapak tangan dan usapakan langsung secara perlahan ke wajah kalian juga bisa sambil me-massage kulit secara perlahan. First impression aku sama toner ini sih, bener-bener segar saat di usapkan ke wajah dan sama sekali tidak menimbulkan rasa lengket, dan engga punya wangi yang kuat atau mengannggu saat digunakan. 

PEPTARONIC Tone Up Cream 
Kandungan Shea Butter yang mengunci kelembaban dan menjaga nutrisi di kulit, membuat kulit terasa lebih cerah, lembut dan kenyal.
6 Hyaluronic Acid nya yang membantu meningkatkan kelembaban kulit tanpa membuatnya lengket dan 5 membantu meningkatkan vitalitas kulit.

Berfungsi membantu mencerahkan warna kulit beberapa tingkat tanpa membuatnya terlihat white case dan tetap menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari debu kotoran dan sinar UVA-UVB. 
Ini before - after setelah aku apply ke kulit, cukup membantu meningkatkan kecerah warna kulit dan juga engga terasa lengket dan engga bikin kulit kering. 

Cara penggunaannya cukup mudah, kalian tinggal ambil secukupnya si produk dan aplikasikan pad kulit wajah secara merata. 

PEPTARONIC Serum
Seperti yang kita tahu kegunaan serum juga membantu menghidrasi dan menutrisi kulit secara extra, terlebih apabila kalian menggunakannya secara teratur.
Sama seperti serum ini, selain membantu melembabkan kulit secara menyeluruh dan extra, serum ini juga dapat memperhalus kulit wajah, terlebih kandungan 6 Hyaluronic acid dan 5 Peptides yang terkandung di dalamnya, pemakaiannya cukup nyaman karena tidak meninggalkan rasa lengket. 
Ada yang unik kali ini, SNP PREP serum ini memiliki teksture yang lumayan kental, namun tetap nyaman saat digunakan, dan dari segi ukuran serum ini punya packaging yang cukup besar dan tidak seperti pada serum umumnya yang terlihat lebih mungil dari rangkaian lainnya. 

Untuk penggunaannya juga cukup mudah, kalian tinggal keluarkan si produk dan mulai aplikasikan saja pada wajah dan leher. 

PEPTARONIC CREAM 
Cream yang membantu menyeimbangkan kelembaban alami dan menutrisi kulit, denga formula yang tidak lengket dan mudah menyerap.

Dapat digunakan untuk pagi dan malam hari, agar dapat hasil yang maksimal juga dalam penggunaan rangkaian SNP PREP ini.
Untuk penggunaanya yaitu ambil si produk dan aplikasikan pada wajah secara merata dan sambil di massagge juga boleh ko, hehehe. 

Nah selesai sudah cerita first impression aku dan review singkat dari 4 produknya SNP PREP ini, totally aku suka banget sama rangkaian mereka, 
  • karena packagingnya yang simple, unik dan super cute.
  • Harganya yang cukup affordable, karena kalian bisa dapatkan hanya dengan 165K/ Product dengan packaging dan dengan ukuran yang lumayan besar. 
  • Mereka juga memiliki formula ringan , cepat menyerap dan melembabkan kulit. 
  • Selanjutnya, mereka juga udah bisa kalian temukan di Sociolla, yang tanggal 9 Maret ini memang baru launching di Sociolla.
  • Untuk lebih jelas dan lengkapnya lagi, kalian bisa mampir ke link ini : www.snpcos.co.id untuk tahu lebih banyak tentang SNP.
And once again, thank you so much for having me SNP , such a great day to met with these girl and sharing about SNP Product, see ya in another moment. And you gais, thank you so much for visit my blog, hope you enjoy to read this, see ya on my next blogpost ! mwahhhhhh 

1 comment:

  1. Wahh ternyata yang tone up bisa mencerahkan😍cerahnya itu ga dempul bgt ya ka😍

    ReplyDelete