Friday 24 January 2020

Strolling Around With RONA

Masih belum move on dari keadaan Transportasi dan Fasilitas umum Jakarta yang makin hari makin cantik ! makin rapi dan makin mempermudah kita untuk bertransportasi. Kali ini lagi diajak sedikit keliling Jakarta sama RONA. 
Sambil main dan keliling bareng RONA, kali ini juga aku mau kasih bocoran Outfit yang kalian bisa pakai di beberapa suasana, dan semuanya ini koleksi dari RONA ! Aduh gemesssss !

LOOK 1 
Pasti udah engga asing lagi dong sama kawasan ini ? Salah satu kawasan di Jakarta yang di lalui MRT, ternyata memang asik juga ya foto dengan background gedung-gedung tinggi kaya gini di Jakarta. Btw, disini aku pakai 3 outfit berbeda dari RONA, yang pertama karena dengan backgorund kawasan perkotaan, tentu dong lebih terlihat rapi dan modis.

Dengan warna-warna pastel atau nude ini, kalian tetap bisa main di Detail yang ada di baju dan Celana RONA. Biar engga terlihat Too Much tapi tetap Unique ! 






LOOK 2 
Kalau kawasan dengan background perkotaan sudah, kali ini kita main ke tempat yang lagi HITS banget nih, kawasan M-BLOC. Yap ! Spot ini adalah salah satunya, untuk sekelilingnya kalian akan menemukan Vintage Vibes disini. 
Berhubung masih dengan suasana Hijau, disini aku pakai parka dengan sentuhan edgy dan colorful (tetep dong) hihihi. Parka ini sama sekali engga panas, melainkan adem banget dan nyaman buat dipakai di daily juga, biar terkesan ala-ala gimana gitu. 

Nah ini kenapa aku bilang spotnya agak vintage, karena memang kawasan ini di bangun dengan konsep Vintage dan beberapa store atau restoran yang mengusung tema yang sama. Bener-bener gemes ! 

LOOK 3 
Next look yang ketiga ini, lebih kaya cheerful banget hihihi. 
Semua mata mungkin akan tertuju sama Tunik Pink gemes ini, lihat aja detailnya dan warnanya yang adem dilihat mata, disini bisa banget di mix sama Denim biar keliahatan lebih berwarna dan berani. Mau makin tambil berani ? WEAR UR TURBAN ! hihihi gengs as you know that i love turban sooo sooo much ! 

Thats all gengs, semoga bisa jadi bahan bocoran juga buat outfit kalian, dan buat yang penasaran koleksi gemes dari RONA ini kalian bisa langsung mampir ajanih kesini RONA

Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting gengs !

1 comment:

  1. Wahh kaa😍 outfitnyaa bagus bangett💯💯 stylish bangett

    ReplyDelete